13

46.9K 3K 59
                                    

Happy reading ❣️
Typo bertebaran

Thanks for 1K reader 😉

Sura mengendarai mobil Nya Menuju rumahnya.

Sesampainya di rumah Sura melihat sari tengah duduk di ruang tamu sambil memainkan ponselnya.

Sura masih kesal dengan sari sebab kejadian tadi di roftoop.

Sura tampak berfikir dan sebuah ide licik muncul di pikirannya.

Setelah melakukan apa yang ia rencanakan Sura Memutuskan untuk tidur tak lupa ia membersihkan dirinya terlebih dahulu.

***

Keesokan paginya Sura bangun dengan Senyum yang merekah di wajahnya,ia berjalan menuju kamar mandi setelah itu ia turun ke bawah dengan seragam sekolah yang melekat di tubuhnya.

Sesampainya di ruang makan Sura melihat ayah dan ibunya tengah makan bersama tapi ia heran kemana Kevin? Dan sari?.

Tanpa pikir panjang Sura Mengambil piring dan Mengambil lauk pauk Setelah itu ia memakannya, tak peduli dengan kedua orangtuanya yang tengah menatapnya sinis.

"KYAAAA"teriak sari Membuat sura, ayah dan ibunya terkejut tapi detik berikutnya Sura mengetahui penyebab sari berteriak.

"Bu Sari kenapa?"tanya ayah Sura panik.

"Gak tau yah"kata ibu sura.

"Bu, yah Sari kenapa?"Tanya Kevin yang baru saja turun.

Sura kesal pasalnya ada dia di sini tapi kenapa Kevin hanya menghiraukan nya.

"Ayo kita ke sana"kata ibu sura.

Mereka memutuskan untuk ke kamar sari dan Sura yang mengekor di belakang.

Sesampainya di di depan kamar sari Kevin mengetok pintu kamar nya tapi tidak ada jawaban.

"Dobrak aja kak"Kata ibu sura.

BRAK

Kevin mendobrak pintu kamar sari dan semuanya Terkejut melihat keadaan sari yang tengah menangis dengan Memeluk kedua lututnya.

Dengan cepat Kevin, ayah,dan ibunya memeluk sari sedangkan sura yang melihat mereka berpelukan hanya tersenyum miris ia terus menguatkan dirinya.

"Astaga nak kamu kenapa?tanya ibu sura khawatir.

Sari masih tidak menjawab ia terus menangis.

"Dek Lo kenapa kayak gini hah?"tanya Kevin.

"Ak-aku ta-takut"kata sari pelan.

"Takut? Takut sama siapa?"tanya ayah

Sari menunjuk sebuah kotak besar yang tergeletak di depan kamar mandinya.

Kevin ingin mendekat ke arah kotak itu tapi sari menahannya.

"Jangan ke sana kak"kata sari.

"Udah Lo tenang aja"kata Kevin.

Kevin meraih kotak itu lalu membukanya detik berikutnya mata Kevin melotot ia melempar kotak itu.

ALONE (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang