12

46.6K 3K 62
                                    

Happy reading 💕
Typo bertebaran

Jika ada Salah penulisan silahkan di Coment!

Sura membelai wajah dari dengan lembut bahkan membuat Sari Merinding.

"Jangan Fikir Lo bisa nyakitin gue seenaknya dan jangan mentang-mentang semua orang yang ada di rumah berpihak Smaa lo,Lo seenaknya memperlakukan gue"

Sari masih diam di posisinya ia Bingung haru berbuah apa sebab saat ini ia merasa takut.

Sura berjalan meninggalkan Toilet tapi baru selangkah ia berbalik menatap Sari dan mengatakan sesuatu.

"Gue diam bukan berarti gue lemah Dan takut hanya saja gue malas berurusan sama orang yang enggak Penting dan-" Sura menggantungkan kalimatnya.

"Gue bisa aja Ngelakuin hal yang jaaaaauh lebih buruk ke lo maka dari itu jangan macam-macam sama gue"

Setelah mengatakan itu Sura memutuskan untuk kembali ke kelasnya karena bel masuk berbunyi semenit yang lalu.

***

Saat ini sura berada di kelasnya ia sedang bermalas-malasan lagipula kelasnya sedang tidak ada guru.

"Ra lu kenapa sih kek orang gak semangat gitu? "Tanya Aulia.

"Gak papa"

"Lagi gak mood yah?"Tanya ayu dan Sura hanya mengangguk.

Tiba-tiba seorang siswa masuk ke kelas sura.

"Em permisi Kak di sini ada yang namanya Sura?"Tanya Siswa itu sopan.

"Eh Ra lu di cariin tuh"Kata Putri menyenggol lengan sura.

Dengan malas Sura berjalan mendekati siswa tersebut.

"Siapa?"tanya Sura.

"Kak Kevin"

Detik berikutnya Sura Berfikir kenapa Kevin memanggilnya? Perasaan ia tidak melakukan kesalahan.

"Ngapain dia Panggil gue?"tanya Sura.

"Enggak tau,kak Kevin nunggu kakak di Roftoop"

"Yaudah makasih"

Sura berjalan menuju roftoop ia masih berfikir apa yang akan di sampaikan oleh kakaknya itu.

Setelah sampai di roftoop Sura melihat Kevin dia tidak sendiri dia bersama sari dan Sura Terkejut melihat penampilan Sari? apa yang terjadi padanya?.

"Ada apa?"tanya Sura.

PLAK

Tamparan keras mendarat di pipi Sura sehingga pipinya menjadi merah.

"APA YANG UDAH LO LAKUIN KE ADEK GUE?"bentak Kevin ke Sura.

"A-apa maksud Lo?"tanya Sura.

"GAK USAH PURA-PURA GAK TAU"bentak Kevin lagi menjambak rambut Sura.

Sekarang Sura paham apa yang terjadi Sari tengah memfitnahnya lagi.

ALONE (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang