20

45.6K 2.9K 145
                                    

Happy reading ❣️
Typo bertebaran

Silahkan di Coment jika ada typo😉

Hubungan Sura dan Adrian kini berjalan selama 6 bulan yang artinya sudah setengah tahun dan nampaknya Sura Sangat sayang sama Adrian.

Sura berjalan melewati koridor menuju kelasnya saat di depan kelas Adrian Sura melihat Adrian tidak ada di dalam kelasnya, saat hendak melangkah pergi seseorang memanggilnya.

"Suraa"Teriaknya.

"Eh Raka, kenapa?"tanya Sura.

"Gue mau bicara sama Lo sekarang di roftoop"kata Raka

"Ngomong apa?"tanya Sura.

"Sesuatu yang sangat penting"kata Raka

"Oh ok"kata Sura.

Mereka berdua berjalan menuju roftoop di Fikiran Sura sekarang tengah menebak-nebak apa yang akan Raka katakan.

"Jadi Lo mau bicara apa?"tanya Sura.

"Putusin Adrian"

Sura terkejut dengan apa yang di katakan Raka, bukannya Raka dengan Adrian bersahabat?.

"Kenapa? Ngapain Lo suruh gue putusin Adrian?"ketus Sura.

"Lo gak perlu tau Yang jelasnya Lo harus putusin Adrian"kata Raka Membuat Sura kesal.

"Lo aneh Mana mungkin gue putusin Adrian tanpa sebab"kesal Sura.

"Please Ra dengerin gue"mohon Raka.

"Lo kenapa sih? Gajelas banget deh atau jangan-jangan Lo suka sama gue?"tuduh sura Membuat Raka terkejut.

"Enggak Ra Bukan itu maksud gue"kata Raka .

"YA TERUS APA?"bentak Sura mengeluarkan emosinya.

"KENAPA LO DIAM? JAWAB GUE KE-"perkataan Sura terhenti karena perkataan Raka.

"KARENA ADRIAN NEMBAK LO ITU KARENA DARE"Bentak Raka.

Sura mematung di tempatnya mencerna perkataan Raka barusan, ia menggelengkan kepalanya Berusaha untuk meyakinkan dirinya bahwa yang di katakan raka itu Bohong.

"Enggak! Adrian nggak mungkin seperti itu!" kata Sura penuh penekanan.

"Gue gak Bohong Ra gue serius Adrian nembak Lo itu karena dare dari gue dan surya"kata Raka Menyesal.

Sura memejamkan matanya, hatinya sakit mendengar pernyataan Raka barusan, laki-laki yang Telah mengambil hatinya, laki-laki yang membuat dirinya mengenal cinta , tapi laki-laki yang membuat dirinya kecewa Sangat kecewa.

Sura mengambil Ponselnya dan menghubungi Adrian.

"Lo di mana?"tanya Sura ketika teleponnya tersambung.

"Di kelas sayang , kamu kemana aja aku cariin"kata Adrian.

"Gue di roftoop, Lo kesini ajak yang lainnya cepetan"kata Sura.

"Ada apa emang?"

"Udah! gausah banyak tanya! Buruan ke sini"kata Sura menutup teleponnya.

"Ra gue mohon maafin gue"kata Raka.

Sura hanya melirik Raka tanpa menjawab perkataannya.

"Ada apa Ra?"tanya ayu

Yah! Sekarang Sura dkk dan Adrian dkk berada di Roftoop.

"Apa yang Lo dapat dari Raka dan Surya?"tanya Sura ke Adrian.

Adrian terlihat bingung ia tak mengerti apa yang di katakan Sura.

ALONE (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang