06

56.7K 3.6K 71
                                    

Happy reading ❣️
Typo bertebaran

Pagi ini Sura berangkat ke sekolahnya agak kesiangan pasalnya ia tidak ingin bertemu dengan keluarganya sebab kalau pagi biasanya mereka makan bersama.

Sura melirik jam yang bertengger di tangannya jam sudah menunjukkan pukul 07:20 Yang berarti ia sudah telat 5 menit hal itu bukan sesuatu yang baru baginya Malahan itu adalah kebiasaannya.

Sura melihat dirinya di pantulan cermin bekas temparan itu masih membiru di pipi mulusnya Sura berusaha menutupinya menggunakan bedak baby, Sura bukan tipikal cewek yang suka dandan malahan baginya alat make up itu musuh nya. ANEH

Merasa rumahnya sudah sepi ia memutuskan untuk berangkat ke sekolah dengan mobil yang terparkir rapi di bagasinya.

Sura Menjalankan kendaraannya dengan kecepatan yang sangat penuh membuat pengendara lain berkoar-koar di tengah jalan tapi yah Sura tidak peduli dengan itu.

Sesampainya di depan gerbang tepat dugaannya gerbang sudah di tutup ia memutuskan untuk memarkirkan mobilnya di belakang sekolah dan ia masuk kedalam sekolah memanjat dinding yang lumayan tinggi.

Saat ia berhasil memanjat dinding yang tinggi itu Sura mengedarkan pandangannya berjaga-jaga agar tidak kepergok oleh guru yang sedang piket.

Sura melirik jamnya sebentar lagi pergantian Pelajaran ia memutuskan untuk membolos saja. BAD GIRL 😂

Saat ini Sura berada di Roftoop menikmati sebatang rokok yang baru ia hisap tanpa ia sadari ada seseorang yang memperhatikannya.

"WOY BOLOS YAH LO"teriak Orang itu agar sura terkejut namun tampaknya usahanya sia-sia Sura hanya menampilkan wajah datarnya.

"Ga"

"Kalau bukan bolos nagapain di sini?"tanya Adrian lelaki yang sangat tampan memiliki hidung mancung dan alis tebal serta bulu mata yang lentik bisa di bilang Adrian ini mempunyai paras yang sangat menggoda.

"Telat"

"Kan kalau telat bisa masuk mumpung belum istirahat"kata Adrian lagi.

"Trus Lo juga ngapain di sini?" Ketus Sura merasa risi jika bersama Adrian.

"Gue bosen di kelas"kata Adrian

"Berarti Lo juga bolos dong"

"Eh iya yah"kata Adrian polos sambil cengengesan Sura hanya memutar bola matanya malas.

Adrian memandang Sura yang tengah menghisap sebatang rokok yang mulai habis.

"Lo kok ngerokok?"tanya Adrian.

Sura Melirik Adrian sebentar lalu berkata "bukan urusan Lo"

"Gak baik cewek Ngerokok, gue aja yang cowok gak Sudi buat ngerokok"kata Adrian membuat sura sedikit terkejut.

Di jaman sekarang ada laki-laki yang tidak mau merokok?.

Sura hendak meninggalkan Adrian Sendiri di roftoop tapi Adrian malah menahan tangannya dan ia hampir terjatuh untung saja tangan kekar milik Adrian melingkar di pinggang nya.

Beberapa detik mereka melakukan kontak mata dan membuat sura dapat melihat wajah Adrian dari dekat Sangking dekatnya nafas Adrian terasa di dahi Sura.

"Lepas"kata Sura, Adrian melepaskan tangannya dan membuat sura terjatuh.

"ADUHH KOK DI LEPAS SIH"bentak Sura ke Adrian.

"Lah lo kan yang nyuruh gue buat lepasin yah gue lepasin lah"kata Adrian memasang watados nya.

"Yah enggak gitu juga kali"Bantah Sura.

"Iya deh wanita emang selalu benar dan laki-laki selalu salah"kata batin Adrian mendramatis.

Dengan kesal Sura meninggalkan Adrian di roftoop.

"EH RAA TUNGGU DONG"teriak Adrian. Namun tak di respon oleh sura.

Sura berjalan menuju kantin sebab ia melihat di sana sudah ada Sahabatnya, Tiba-tiba Sura menghentikan langkahnya sebab ia merasa heran kenapa Sahabat-sahabatnya yang Gesrek itu bisa bergabung sama Teman-teman Adrian?.

"EH RAA JANGAN NGELAMUN AYO SINI"teriak Putri membuyarkan lamunan Sura.

"Dari mana aja Lo?"tanya ayu saat melihat Sura sudah duduk di sampingnya.

"Roftoop"jawab sura singkat.

"Yaudah Lo mau Pesen apa gue sama Surya mau pergi pesen makanan" kata ayu.

"Bakso"

Setelah itu ayu dan Surya pergi memesan makanan.

"Eh-h s-suh-rah"panggil Adrian dengan nafas yang ngos-ngosan.
Sura berbalik menatap Adrian di sampingnya dengan alis terangkat.

"Lo kok ninggalin gue sih tega banget"kesal Adrian.

"Bodoamat"

"Nih makan"kata ayu Menyodorkan semangkuk bakso.

Sura mencampur banyak saus ke mangkuknya hal itu membuat Adrian tiba-tiba menjadi marah :v.

"Eh jangan makan yang pedes²"Kesal Adrian

"Apasih Udah biasa Juga"kata Sura

"Jangan raa jangan"kata Adrian selembut mungkin.

"Gak! Sini gak sausa nya"kata Sura meminta semangkuk saus yang berada di tangan adrian.

"Gak! pokonya Lo gak Boleh makan pedes "kata Adrian

"emang kenapa? Kenapa Lo larangan-larangan gue? Emang Lo siapa gue?"Kata Sura

Sedangkan yang lain mendengar Sura berbicara panjang seperti ini hanya melongo Karena Sura yang notabene Nya cuek dan irit bicara kini mengeluarkan Kalimat Yang SANGAT panjang menurut mereka tapi kalimat yang di ucapkan Sura barusan membuat Adrian diam.

"Y-ya bu-bukan si-siapa-siapa sih Yang jelas Lo gak Boleh Makan Pedas!"Kata Adrian tak mau di bantah.

Karena kesal Sura meninggalkan kantin ia ingin pergi ke kelasnya saja saat di perjalanan ia tak sengaja bertabrakan dengan orang.

"KALAU JALAN TUH PAKE MATA!"bentak Sari

Yah! Yang Sura tabrak adalah sari dan kakaknya kevin,memang Mereka satu sekolah hanya saja identitas Sura di sembunyikan oleh orangtuanya bukan hanya kepada siswa-siswi di sini melainkan para media alasannya karena mereka malu punya anak seperti Sura.

Sura tak memperdulikan perkataan saudarinya itu ia melanjutkan langkahnya menuju Kelasnya.

Part 06 selesai 🎉
Part ini membosankan yah? 😂
Jangan lupa V and c 😉

ALONE (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang