Happy reading ❣️
Typo bertebaran"Rakaaa balikin Hp Gue"Teriak Aulia Sambil berusaha mengambil ponselnya dari genggaman Raka.
"Ambil aja kalau bisa"kata Raka
"Ish Lo mah Mentang-mentang gue pendek"Kesal Aulia pasalnya Raka Semakin mengangkat tinggi tangannya.
"Pinjem bentar doang kok"kata Raka
Aulia sudah pasrah jika Raka mengotak Atik ponselnya lagipula tidak ada yang berharga.
"Oh jadi Lo diam-diam nyimpan foto gue yah, malah di kasih jadi wallpaper lagi"kata Raka menggoda Aulia.
Mata Aulia melotot sebab ia lupa kalau wallpaper ponselnya adalah foto Raka, katanya sebelum tidur ia memandang foto Raka agar Tidur nya nyenyak😆😂😂.
"Hahah katanya Sebelum tidur dia Liatin foto Lo dulu"kata Putri yang membuat Aulia semakin malu.
"Beneran Aul?"tanya Sura.
"Eng-enggak Lah!"bantah Aulia.
"Ngaku aja elahh"kata ayu.
"Udah-udah makan dulu gak usah ejekin orang"kata Adrian.
"Babang Adrian memang terbaik, gak kayak Lo pada"kesal Aulia.
"Gue emang baik"kata Adrian PD.
"Yaudah nanti gue kasih foto gue yang cantik Trus Lo jadiin wallpaper di hp Lo"Kata Aulia.
"Dih Ogah"ketus Adrian.
"Hahahahah"
"KALIAN BISA DIEM GAK SIH!"bentak Sura.
Mendadak mereka menjadi diam sebab bentakan Sura.
"Sorry Ra"kata Putri pelan.
Tanpa mengatakan apa-apa Sura meninggalkan kantin.
"Eh Sura kenapa?"tanya sandi.
"Mungkin lagi PMS dia makanya sensitif"Kata ayu.
"Yaudah kalian tunggu di sini yah gue mau nyamperin Sura dulu"Kata Adrian setelah itu pergi menyusul Sura dengan mangkuk bakso yang ada di tangannya.
Sesampainya di roftoop Adrian mengedarkan pandangannya mencari Sura tapi ia tidak melihat tanda-tanda keberadaan Sura.
Pandangan Adrian terhenti ke sebuah asap yang ia yakin itu adalah asap rokok dan artinya Sura merokok. lagi?.
Dengan langkah cepat Adrian menghampiri Sura dan menaruh baksonya di atas meja, setelah itu merampas rokok yang terselip di jari-jari Sura.
"Eh apa-apaan sih"kesal Sura
"Ra berapa kali sih gue harus bilang berhenti merokok! Gak baik buat kesehatan Lo!"kesal Adrian.
"Yah Terus urusannya apa sama Lo?"kata Sura.
"Lo itu temen gue! Jadi wajar kalau gue peduli"Kata Adrian.
Teman? Terbesit rasa Kecewa di hati Sura ketika Adrian menganggapnya hanya teman biasa :).
"Sini Rokok Lo! Pokoknya gue gak mau tau mulai detik ini Lo harus berhenti merokok"kata Adrian mengabil sekotak rokok yang masih banyak dan di Lempar nya rokok tersebut.
"Gak papa di kamar masih banyak"batin Sura.
"Nih makan"Adrian Menyodorkan semangkuk bakso ke Sura.
"Gue udah kenyang "Kata Sura Memalingkan wajahnya.
"Kenyang apanya coba? Lo makan aja enggak"kata Adrian.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALONE (Tamat)
Novela JuvenilKisah seorang gadis yang hidup di keluarga yang sangat kaya raya akan tetapi gadis tersebut tidak pernah mendapatkan kebahagiaan dari keluarga nya banyak caci makian yang ia dapat dari keluarganya akan tetapi ia terus Menjalani hidupnya walaupun ban...