Happy reading ❣️
Typo bertebaranHujan 🌧️ di saat ia turun tak semua orang menyukainya sama dengan hidup tidak semua orang suka kepada kita mungkin mereka benci atau sekedar iri dengan apa yang kita miliki.
-raisya🌹Selamat membaca 💕
Kring...kring..kring..
Suara alarm menggema di dalam kamar seorang gadis cantik yang tengah tertidur pulas.
Ia berdecak karena Suara alarm yang sangat berisik mengganggu tidurnya dan mau tidak mau dia harus Bangun.
Setelah beberapa menit akhirnya ia telah selesai dan siap untuk berangkat ke sekolah.
Sura menuruni anak tangga dan melihat keluarganya tengah melakukan sarapan bersama dan yah Seperti biasa tanpa dirinya.
Saat ingin Berjalan Menuju garasi Sura Berhenti dan menepuk jidatnya sendiri sebab ia baru ingat kalau mobilnya 2 hari yang lalu masuk bengkel.
"Ck, berarti gue harus Naik bus lagi dong?"Gumamnya
Dengan malas ia berjalan menuju halte dengan wajah yang di tekuk.
Belum lama ia menunggu di halte seseorang dengan motor sport nya berjalan menuju tempatnya.
"Mau bareng gak?"tanya Adrian.
"Enggak deh Makasih"jawab sura.
"Emang Lo mau telat seperti kemarin?"tanya Adrian.
"Ya enggak lah"
"Yaudah ayo"
Akhirnya Sura pasrah dan naik ke atas Motor Adrian.
Di tengah perjalanan Adrian menambah kecepatan Motor nya dan membuat sura refleks memeluk Adrian.
"PELAN-PELAN WOY"teriak Sura.
"MAKANYA PEGANGAN"balas Adrian berteriak.
Sura mengeratkan pegangannya dan menyandarkan kepalanya di punggung Adrian lagi-lagi aroma lavender memasuki Indra penciumannya, nampaknya sekarang Aroma lavender sudah menjadi kesukaan Sura.
Sesampainya di sekolah banyak yang memandang mereka Berdua Seperti sari, saat ini sari memandang Sura dan Adrian dengan tatapan amarahnya ia kesal sebab Adrian lebih memilih Sura daripada dirinya.
"Ra gue ke sana dulu yah"kata Adrian.
"Pergi aja kali gak usah Pamit"kata Sura ketus.
"Yakan siapa tau kalau Lo berharap gue anterin sampe kelas"goda Adrian.
"Dih emangnya gue anak kecil apa"
Sura berjalan meninggalkan Adrian sedangkan Adrian yang memastikan Sura sudah masuk di Kelas ia memutuskan untuk bergabung bersama sahabatnya di kantin.
"Woy bro"sapa Raka
"Hm"
"Eh gue liat Lo makin dekat aja sama si Sura"kata sandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALONE (Tamat)
Подростковая литератураKisah seorang gadis yang hidup di keluarga yang sangat kaya raya akan tetapi gadis tersebut tidak pernah mendapatkan kebahagiaan dari keluarga nya banyak caci makian yang ia dapat dari keluarganya akan tetapi ia terus Menjalani hidupnya walaupun ban...