Jangan menilai seseorang dari katanya
*
Hidupku yang sunyi…
Yang diselimuti kabut kesedihan
Hidupku yang hampa…
Yang diwarnai kedukaanKu berjalan tetapi seakan terjatuh
Ku lalui lembah kesedihan dengan senyum
Yang penuh luka….-AudyFaradilaS.
Gadis yang duduk ditaman itu menutup bukunya, lalu memasukannya ke dalam tas. Manik matanya menatap kosong dan penuh kerapuhan. Hatinya tercabik. Saat ini hanya jiwanya yang berada ditempat ini pikirannya sudah melayang jauh pergi.
Story Garden adalah taman dengan desain yang unik dan terdapat didalam ruangan. Namun masih terdapat pula bunga-bunga namun yang paling banyak terdapat ditaman ini adalah kertas..mengapa?? Sudah seperti namanya Story Garden taman ini adalah tempat dimana semua orang bisa menulis keluh kesah, bahagia dan perasaan apapun.
Kebiasaannya ia selalu menerbangkan pesawat kertasnya ditaman itu. Taman itu pun khusus untuk tempat orang-orang yang gemar menulis. Di taman itu terdapat banyak kertas yang tertempel di dinding dan ada juga yang tergantung. Semua merupakan curahan hati mereka. Dan Audy sangat menyukai tempat itu. Tempat dimana ia bisa menulis semua kesedihanya.
Dipesawat kertas itu tertulis suasana hati Audy sekarang.
Jam menunjukan pukul 07.30, waktu yang harusnya para siswa berada di sekolahan. Namun Audy hanya duduk diam di taman. Hari ia ingin menangis namun ia merasa lelah, seolah ia lemah jika ia berteriak.
Dia bangkit dan pergi meninggalkan tempat itu. Menyisakan daun-daun kering yang berjatuhan dan meninggalkan cantiknya bunga yang bermekaran.
*
Seorang lelaki dengan pakaian seragam sama dengan Audy dengan tas ia gantungkan dibahu kanannya memungut pesawat kertas yang mengenai kepalanya.
"Dasar bocah!" gumamnya.
Ia kemudian membuka pesawat kertas itu. Lalu membaca tulisan yang ada disana.
Sadness
*Afs💕"Afs??" pikirnya.
"Kenapa banyak orang yang menyedihkan didunia ini?" tanyanya sendiri. Ia kemudian melihat jam tangannya.
"Gila jam 07.30, udah telat dong! Wah bisa kena ceramah lagi ini" ia pun berlari keluar taman dan segera menuju ke sekolah.
*
SMA Garuda, salah satu sekolah dimana terdapat banyak siswa maupun siswi yang pintar karena termasuk salah satu sekolah favorit di daerah Jakarta. Selain itu, terdapat pula beberapa siswa yang dianggap berandal. Walaupun peraturan disekolah ini bisa dikatakan cukup ketat namun masih banyak siswa-siswi yang berani melanggarnya.Seorang gadis dengan mengenakan sweater hitam berjalan dengan santainya menyusuri lorong kelas yang telah sepi karena KBM yang tengah berlangsung.
"Audyyyy!!!" gadis itu menoleh ke belakang karena mendengar teriakan yang tentu ia sudah tau pemilik suara itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menggapai Asa
Novela Juvenil( cover by @lilinbening) "Sekarang gue bakalan hidup sesuai kemauan gue sendiri. Gue mau bebas dan gue udah gak mau lagi mengikuti ambisi yang selama ini menghantui gue" -Audy Faradilla Sution "Hidup cuma sekali dan alangkah sayangnya kalo hidup kit...