" waalaikumsalam ".
***
"Assalamu'alaikum ". Tiba-tiba saja sya'ban pulang , biasanya kalau ke pondok nya itu dia pulang habis ashar, tapi hari ini sya'ban pulang cepat. Jadi aku terkejut." Waalaikumsalam "
" Tadi ada mobil,baru keluar halaman rumah kita,mobil siapa? ".
" Ohh itu,,mobilnya Rezi temen aku itu, yang asal Aceh, ini dia kesini nganterin undangan. Katanya dia mau nikah ". Jawabku
" Ohh,kirain"
" kirain apa?kamu cemburu? "
" Iyalah ,,(menaikkan sebelah alisnya)"
" Kasian ".
***
" Bundaaa ayo cepetan "Duh pagi-pagi udah berisik aja ni orang.
" Sabar dong "
Berjalanlah aku menghampiri sya'ban seraya berbicara.Ternyata Aban diluar sudah menyalakan motor berwarna putih miliknya.
Jeglekk
" Ayo "
Naiklah aku ke atas motor nya tepatnya di belakang Aban.
Mau kemana?
Jalan-jalan dong,soping-soping hehe." Bun , pulang belanja mau ikut ke pondok engga ?"
" Kamu ada urusan lagi "
Ini lagi perjalanan ke supermarket besar ya gays. Ngajak ngobrol mulu ni suami.
" Iyaa,latihan lagi. Besok malem kan aku ke Tuban (Jawa timur)."
" Yaudah aku ke pondok aja,maen-maen ."
Alhamdulilah,, akhirnya sampai juga di supermarket nya. Bebas deh dari wartawan hati yang sedari tadi nuanyaaa Mulu. Bukannya engga suka ditanya, cuma kalo nanya tuh tempat nya yang pas gitu ya, jangan pas dijalan, engga kedengeran apa-apa. Kan kasian kalo dijawab gajelas.
Mall big Probolinggo ( asal-asalan ya)
" Kita kemana ?"
" Ke tempat barang-barang rumah dulu lah ,kita kan perlunya itu ".
***
" Eh Bun,baju bayi nya lucu banget,beli ya? " Sambil menunjuk kearah gantungan baju bayi.
" Masih lama mas, ".
" Ya gapapa,kan lebih cepat lebih baik , toh? ".
" Yaudah besok-besok lagi kita kesini ".
***
" Berapa totalnya mba?"." 327 ribu mas ".
" Oh ini uang nya ".
" Terimakasih,".
***
" Ayo Bun,kita ke pondok ya."Aku tidak menjawab, langsung saja naik ke motor, awas saja kalau dia ngajak bicara lagi. Ga kedengaran sayaaanggg.
" Bun,diem aja si dari tadi? "
Ya Allah, dia bicara apa? Aku tidak mendengar.
" Kenapa mas ?"
" Kamu diem aja , kenapa?"
" Apasih ga kedengeran " haha telingaku budek sekali ya .
" Ah gatau ah " kayanya ngambek deh haha.
***
Alhamdulilah sampai juga.
" Mas Imron " sapa Aban ke salah satu teman pondoknya." Iyo,eh sya'ban kesini,," jawab mas Imron.
" Hehe, yang lain dimana ?"
" Diruang tengah,lagi pada latihan."
" Oh Iyo Iyo makasih "
#
" Mas itu tadi siapa?" Tanyaku karena aku baru dua kali ke pondok ini." Itu mas imron ,dia team multimedia Hadrah aku ".
" Ohh."
*** Diruang tengah
" Assalamu'alaikum" sapa Aban.
" Waalaikumsalam " serentak semua menjawab.
" Eh pengantin baru,baru kelihatan, kemana aja " celetuk salah satu teman teman Aban.
" Ya iyalah,lagi panas-panasnya kan hehe " jawab salah seorang temannya yang sangat garing krik
" Apasi " jawaban singkat dari Aban.
NEXT🔔
KAMU SEDANG MEMBACA
Sya'ban dan Sosok Bidadari nya
Nezařaditelné[ 15+ ] TELAH TAMAT DAN SEDANG REVISI Sya'ban? Dia calon suamiku? Ahhh, beberapa menit lagi idolaku akan jadi imam akhiratku. Ini bukan sosok hantu.Tapi sosok bidadari.Kamu tahu bidadari kan? Cantik, putih dan bersinar-sinar wajahnya. Nah itu dia ya...