Kenalin nama gue Queen briyanca karlove brawijaya, seharusnya nama marga gue itu alexander tapi karna kejadian itu gue gak make nama itu lagi.
Umur gue 16 tahun, gue punya abang angkat yang cuma beda satu tahun sama gue.
Iya, gue diusir dari rumah karna kesalahpahaman, dan mereka gak percaya sama apa yang gue jelasin ke mereka, mereka bilang gue gak boleh make marga keluarga mereka, FINE!! gue gak akan make nama marga keluarga mereka itu lagi.
Kalian mau tau siapa keluarga "BRAWIJAYA"itu keluarga angkat gue, mereka yang selama ini ngerawat gue. Nama abang angkat gue briyanva grey brawijaya kebutulan atau apalah yang pasti nama gue dan abang angkat gue hampir sama. Mommy dan daddy angkat gue namanya thika brawijaya dan mario brawijaya. Mereka keluarga yang baik hati yang mau ngerawat gue dari kecil hingga sekarang.
Dulu perusahaan papa kandung gue adalah perusahaan terkaya nomor satu didunia tapi itu dulu setelah adanya perusahaan kay company, perusahaan papa kandung gue menurun menjadi urutan nomor tiga di dunia dan yang punya perusahaan kay company itu adalah gue.Tanpa mereka gue bisa bangun perusahaan gue sendiri dan berhasil menyaingi ALEXANDER GROUP. Yang kedua ada perusahaan BRAWIJAYA itu pun karna bantuan dari gue, karna gue termaksud anak yang memiliki IQ yang sangat tinggi.
Gue juga udah lulus, gue lulusan S2 dan lulus sebagai lulusan terbaik di halvard.
Papa kandung gue namanya satyo alexander, mama gue lidiya alexander, dan abang kandung gue adalah yang pertama rian pratama alexander dan yang kedua yang ngebuat gue di usir karna kesalahpahaman itu namanya kenzi putra alexander, dia abang kembar gue, dia yang nyelamatin gue dari kejadian dulu, dan gara gara itu dia mengalami koma, gue gak tau lagi dia dirawat dimana karna semua akses di tutup
Abang kandung gue yang pertama seumuran sama bang bryan, dia kelas 12 di SMA KAY INTERNASIONAL SCHOOL.
Kembaran gue juga sekolah disana. Itu sekolah punya gue dan sekarang kenzi kelas 11 sama kayak gue tapi bedanya gue udah lulus karna kepintaran gue
Gue punya sahabat
- shila kirana richard.Sahabat gue waktu di paris dia dari keluarga richard keluarga terkaya no 6
-Dira satya loovi
Dia juga sama sahabat gue diparis, dia dari keluarga loovi keluarga terkaya no 7
Dan gue juga punya dua mantan sahabat.- sheelly kaylov bramantyo
Dia sahabat gue waktu kecil tapi itu itu dulu sebelum dia ikut menuduh gue tentang yang terjadih kepada kenzi kembaran gue.- alena bar bara
Dia juga sama sahabat gue waktu kecil, tapi tidak di dengan sekarang karna dia sendiri yang bilang kalau dia gak mau punya sahabat kayak gue, yasudah gue juga gak butuh dia.
Sampai sini dulu perkenalannya jangan lupa vote dan ceomment💛
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD GIRL
RandomVollow akun author sebelum membaca😊😊 Happy reading my story😉 Menceritakan seorang gadis yang diusir dari keluarganya dan mendapat keluarga angkat yang sangat menyayanginya dengan tulus dan tak mau kehilangan gadis tersebut.