TOK.. TOK.. TOK..
QUEEN SAYANG AYO BANGUN SEKARANG KAMU SEKOLAH, CEPETAN QUEEN SAYANG. Oh my god alaram dunia telah berbunyi.
"IYA MAMA QUEEN YANG CANTIK QUEEN DAH BANGUN KOK." teriak gue tak kalah kuatnya.
Pov queen
Kok gue kepikiran yah kalau keluarga kandung gue nemuin gue?," tanya gue dalam hati.
Ah dari pada memikirkan hal yang gak penting sama sekali lebih baik gue mandi.
*****
Gue sedang bercermin, geli juga yah ngelihat dandanan gue yang seperti ini, gumam gue.Gue sudah siap dengan perlengkapan nerd gue.
Biar gue kasih tau apa aja yang gue pake.- Baju kebesaran ✔
- tompel jadi jadian ✔
- rok du bawah lutut ✔
- kaca mata non minus ✔
- kepang dua ✔
- sepatu yang agak rusak✔
- tas yang jelek ✔
- tak lupa bedak gelap ✔ yang buat muka putih gue jadi gelap
"Ck.. Ck.. Ck ternyata mau diapain juga muka tetap imut.
Setelah gue merasa sudah selesai akhirnya gue memutuskan untuk turun dan sarapan.
"Selamat pagi, good morning, mah, pah, bang," ucap gue setelah gue duduk.
"Pagi sayang"ucap mama dan papa gue
"Pagi dek tapi kalau bisa bahasanya yang bagus skit napa ribet banget lu," protes bang Bryan.
"Suka suka gue dong, emang apa masalahnya sama lu," tanya Queen sinis.
"Udah udah jangan di lanjut ayo kita makan dulu,"ucap mama gue
Saat makan yang semula hening kini tidak lagi.
"Dek lu jelek banget tau kayak bukan adik gue," ucap bang Bryan yang buat mood gue hilang.
"Tau ah Queen ngambek sama abang"ucap gue bersedekap tangan di dada.
"Ah bukan gitu dek maksud gue, gue cum-. " belum siap Bang Bryan ngomong udah gue potong aja.
" bodoh Queen berangkat dulu," ucap gue dan berlenggang pergi.
Queen pov and.
*****
author povSetelah menempuh jarak rumah ke sekolah dengan menggunakan angkutan umum Akhirnya dia sampai.
Saat Queen berjalan memasuki gerbang Queen melihat dua sahabatnya yang sedang menunggunya.
"Ngapain lu pada masih di sini?" Tanya Queen.
"Yah nungguin elu lah ogeb" ucap Dira sewot.
"Oh nungguin gue toh," Ucap Queen santai
" udah lah dari pada kita di sini lebih baik kita keruang kepala sekolahnya." Ucap shila.
"Yaudah ayo"ajak dira, dan saat mereka memasuki sekolah mereka langsung disambut oleh tatapan tatapan sini, jijik, dan cibiran seperti
Iiiuuhhh ada nerd
Ih masa sekola bagus gini ada nerd nya
Pasti jadi bahan bullyaan siska dkk nih
Eh minggir minggir ada kuman lewat.
Ish jelek banget upik abu
Eh tapi kalau si nerd itu buka kacamatanya pasti dia imut tuh
Setidaknya begitu lah bisik bisikan dari para penghuni yang ada di sekolah itu.
Tapi queen dkk tidak mau menanggapi bisikan bisikan itu, melainkan mereka lebih memilih langsung ke ruang kepala sekolah.
****
Setelah queen dkk sampai di depan pintu ruang kepala sekolah, mereka langsung masuk tanpa permisi.Hal itu langsung membuat orang yang ada di dalam ruangan tersebut yang tak lain dan tak bukan kepala sekolah a. k. a. om nya queen.
" apakah kalian tidak mempunyai sopan santun," tanya om nya
"Oh ayolah om tama apakah om tidak lagi mengenal keponakan mu ini?" bukannya menjawab queen malah berbalik menanya.
Tama yang mendengar kata keponakan langsung berjalan mendekati queen.
" loh ini kamu queen dan teman teman mu yang sama seprti mu? Tapi kok kalian dandanannya seperti ini," tanya tama heran dengan keponakan nya yang satu ini.Queen hanya menjawab Dengan anggukan dan langsung duduk di sofa yang disediakan oleh sekolah dan di ikuti oleh kedua temannya queen.
Saat queen ingin menutup matanya suara om nya itu menghentikan kegiatannya itu.
" eh queen sekarang kalian masuk kekelas dan kelas kalian di kelas 11 Ipa 1." ucap om tama
" yah om padahal Queen masih mau di sini sebentar lagi." ucap Queen dengan nada yang di buat sedih.
Jika sudah seperti ini pasti tama tidak bisa menolak permintaan Queen.
"Yaudah kalian disini tapi sebentar saja om mau lanjutin pekerjaan om ini." ucap om tama
Queen dkk langsung saja bersantai ria dan tidak memperdulikan om tama yang sedang berkutat dengan berkas berkas yang sedang dikerjakannya.
" om bang reyza sekarang lagi di mana?" tanya Queen.
" sekarang reyza lagi ada di bandung tapi nanti dia pulang kok kamu kangen yah dengan abang es kamu itu. Tanya tama kepada Queen sedangkan sahabat Queen hanya menjadi pendengar yang baik.
" ya iyalah om jelas Queen rindu, udah lama gak jumpa, besok pulang sekolah Queen mau pergi kerumah om." ucap Queen senang
" Queen yaudah yuk kita masuk gak sabar nih gue mau lihat semua orang ngehina kita. Ajak dira
" eh ogeb di mana mana kalau di hina pasti malas lah lu malah senang," ucap shila "teman luh tuh Queen." sambung shila lagi.
"Eh sorry bukan teman gue, kagak punya teman yang modelnya cam dia." ucap Queen.
"Eh lu bedua lih--" belum siapp dira menyelesaikan ucapannya tapi sudah di potong oleh om tama
" sudah sudah kalau kalian berantam gak akan siap, lebih baik ayo kekelas biar om antar. Ucap om tama.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD GIRL
RandomVollow akun author sebelum membaca😊😊 Happy reading my story😉 Menceritakan seorang gadis yang diusir dari keluarganya dan mendapat keluarga angkat yang sangat menyayanginya dengan tulus dan tak mau kehilangan gadis tersebut.