FNG~ 26

8.5K 379 61
                                    

Jangan lupa vote dan komentarnya sebelum atau sesudah baca❤❤

Queen mengambil salah satu jus sisa yang  tepat berada di sampingnya.

Tidak menunggu lama jus sisa yang berada di tangannya queen sudah dia lempar kearah natasya

"Uupss sengaja" ucap queen "ketawain dong" sambung queen meniru gaya bicara natasya tadi.

Tapi bedanya saat natasya mengatakan itu semua menertawakannya sedangkan saat queen yang mengatakan nya semua malah bengong.

Giliran dira dan shila yang menyemprotkan natasya dkk dengan kecap dan saos.

"Itu gak sebanding sama apa yang lo lakuin" ucap shila dingin.

"Lo membully orang yang lemah, lo juga bully orang miskin, tapi lo gak sadar kalo lu itu juga miskin" ucap dira.

"Gue gak miskin kalian kali yang miskin" ucap anggi

"Kita? Miskin? Oh no" ucap dira alay tapi dengan suara yang dingin.

"gue rasa perkenalan kita kurang baik, oke mari kita ulang perkenalannya" ucap queen.

Queen memberi kode kepada dira untuk memperkenalkan nama aslinya.

"Perkenalkan nama gue dira satya loovi" ucap dira sambil membuka peralatan nerd nya.

para seisi kantin yang tadinya diam kini menjadi  ricuh.

Tapi enggak untuk bryan dia malah kelihatan takut kehilangan queen.

"Woow salah bully orang gue"

"Ternyata dari keluarga loovi toh pantas wajahnya kayak familiar gitu"

"Dira mau kagak jadi teman gue"

"Dira gue cinta sama lu"

"Dira temanan yuk.

sedangkan natasya dkk sudah pucat pasih. 

Saatnya giliran shila yang membuka penyamarannya.

"Perkenalkan gue shila kirana richard" sama seperti dira, shila juga membuka penyamarannya.

Lagi lagi semua orang terkejutt dan merutuki dirinya sendiri.

Dan kini giliran queen yang memperkenalkan dirinya.

"Perkenalkan nama gue queen briyanca karlove brawijaya" ucap queen lantang dan membuka penyamarannya.

Bryan yang melihat queen sudah mulai membuka peralatan nerd nya semakin tidak tenang.

Lain dengan rian, kenzi, kirana, dan alena mereka terkejutt dan juga pastinya senang karena orang yang dicari cari oleh mereka kini di telah ditemukan dan dia selalu berada di dekat mereka.

"anjir ternyata queen si nerd itu anak dari keluarga brawijaya"

"Asuh asuh kagak mimpi gue kan

"Queen kita temenan kuy"

"Queen mau kagak lu jadi pacar gue"

Queen maju satu langkah menghampiri natasya dkk yang sudah pucat pasih.

"So, siapa yang miskin dan tunggu apa yang bisa gue lakuin ke kalian dan keluarga kalian" ucap queen dingin sedangkan natasya dkk tak dapat berkutik sedikit pun.

Saat queen dkk ingin meninggalkan kantin tiba tiba ada seseorang yang memanggil namanya.

"QUEEN" ucap orang itu dan pada saat queen ingin membalikkan tubuhnya untuk melihat siapa orang yang memanggil nya.

Dan ternyata orang itu adalah kenzi.  Yah orang itu adalah kenzi.

Kenzi berlari menghampiri Queen diikuti vanno dkk di belakang nya.

Tanpa aba aba kenzi langsung memeluk Queen dengan erat membuat para seisi kantin terkejut terlebih lagi Queen dkk dan juga bryan.

"Queen kamu gak lupa kan dek sama gue" ucap kenzi yang masih memeluk Queen.

"Maaf kamu siapa saya yah" ucap Queen dingin sambil melepaskan pelukannya kenzi dari tubuhnya.

"G.....gue kembaran lu dek masa kamu lupa" tanya kenzi dengan suara bergetar menahan tangisnya.

Sekarang giliran rian yang maju dengan mata yang sudah memerah.

"Dek lu gak mungkin lupakan kalau kita berdua itu abang kamu" tanya rian yang sudah meneteskan air matanya.

"Iya Queen kamu gak mungkin lupa sama kami" ucap alena

"Queen kita berdua ini sahabat kecil mu Queen masa kamu lupa" ucap kirana.

"Sahabat kecil katanya, cuih mantan sahabat iya" batin Queen.

"Abang? Sahabat? Gue gak punya abang seperti kalian  dan gak punya sahabat seperti kalian" ucap Queen santai.

Gue mau komentarnya khusus di part ini lebih dari 50,

Kalau bisa lewat gue akan lebih sering untuk up.

FAKE NERD GIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang