FNG~ 2

13.6K 386 13
                                    

Queen dan dua sahabat nya sudah nyampai dirumahnya masing masing, begitu juga dengan bryan.

Kini bryan sedang berada di kamar adiknya yang sedang merajuk kepadanya.

"Dek maafin dong dek kan abang lupa.ucap bryan namum tak ada jawaban datu Queen.

"......."

Dek maafin dong, kalau kamu maafin abang, abang akan turutin apa aja yang kamu minta. Bujuk bryan

"Benar nih bang mau turutin apa yang aku minta nih.ucap queen yang di jawab anggukan oleh bryan.

"Emm kalau gitu Queen pengen sekolah lagi sama abang. Jawab Queen yang sukses membuat bryan terkejut.

"APA!!! Gak gak princess gak boleh sekolah lagi apa lagi sekolah sama abang. Tolak bryan dan membuat Queen jadi cemberut.

"Kan tadi abang dah bilang kalau mau nurutin apa aja yang Queen minta. ucap Queen.

"Bukan begitu dek kan lu tau abang kandung lu sekolah sama abang nanti kalau mereka tau abang belum siap dek mereka ngambil kamu. Ucap bryan yang sudah mulai meneteskan air mata.

"Abang tenang aja queen udah punya rencana agar mereka gak nemuin queen. Ucap Queen

"Yaudah kalau gitu kamu istirahat dulu nanti malam kita tanya sama mama papa oke, jawab Bryan yang di jawab anggukan oleh Queen.

*****

Dek bangun dek yuk kita makan malam dulu sekalian kita tanya sama mama papa tentang kamu yang mau sekolah.ajak bryan.

Queen masih duduk du kasurnya sambil mengucek ngucek matanya dan masih mengumpulkan kesadarannya.

" bang gendong queen malas jalan nih, ucap Queen manja.

" bryan yang melihat tingkah adiknya seperti anak kecil hanya terkekeh.

"Yaudah naik sini biar abang gendong, ucap bryan dan menggendong queen ala anak koala.

"Orang tua mereka yang melihat Queen berada di gendongan bryan lantas bertanya.

"Sayang kok kamu di gendong? Tanya mamanya
"......."

"Kok jagoan papa diam aja, apa ada yang sakit sayang?.tanya papa nya.

"Enggak kok pa queen hanya ngantuk aja. Jawab Queen dengan wajah polosnya.

" kita makan dulu sayang habis itu kamu tidur lagi yah. Ucap mamanya sambil mengelus kepala Queen.

"Dan di balas anggukan oleh Queen , Selama mereka makan tidak ada yang buka suara karna mereka kalau makan dianjurkan untuk tidak membuka suara.

******

Keluarga brawijaya sedang berada di ruang keluarga, namun orang tua mereka bingung melihat anak anak nya.

Pasalnya mereka hanya diam dan saling menyenggol lengan satu sama lain.

Abang adek kok kalian begitu apa ada masalah tanya mamanya yang bingung.

Emh se -sebenarnya qu-queen pengen sekolah lagi mah ucap Queen.

Kamu beneran sayang kan kamu tau kalau keluarga kamu sedang mencari kamu kalau mereka nemuin kamu mama gak ikhlas sayang. Ucap mamanya.

Iya mah Queen tau lagian Queen punya cara Kok supaya mereka gak nemui Queen.

"Emang caranya apa sayang tanya papa nya.

"Itu Queen mau jadi nerd ucap Queen sambil menundukkan kepala nya.

"APA!!! kamu benar dek nanti kamu bisa di bully dek ucap Bryan yang tidak setuju dengan ucapan adeknya.

Enggak papa bang lagian Queen juga mau nyari teman yang real bukan fake, kalau Queen di bully kan ada abang sih yang jagain Queen.

Yaudah sayang papa ijinin kamu sekolah lagi, dan kamu mau masuk sekolahnya kapan sayang ucap papanya.

Queen mau masuk lusa pa biar Queen bisa ajak teman teman Queen ucap Queen.

Kalau begitu kalian tidur sayang, good naight my kids. Ucap mama

" good naight too ma, good naight pa, ucap Queen dan Bryan.

*****

Paginya jam 09:00.

QUEEN BANGUN SAYANG INI SUDAH JAM 9, KAN KAMU INGIN MEMBELI PERLENGKAPAN SEKOLAH KAMU. oh may god alaram dunia telah berbunyi.

"IYA MAH QUEEN DAH BANGUN KOK. Balas gue dengan teriakan yang sangat keras.

******
Siang ini Queen berniat untuk mengajak teman temannya untuk sekolah dan membeli perlengkapan nerd.

My best😘😘

Me😇
Woy my best sekolah lagi yuk.
S

hila😊
Lu benar queen, tapi yuk lah gue juga bosan.

Dira😌
2^

Me😇
Tapi gue mau nya kita jadi NERD gak ada penolakan gue tunggu di mall biasa.

Shila 😊
Otw

Dira😌
Otw

Tetap vote and comment ya guys😘😘😘😘😘😘

FAKE NERD GIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang