FNG~ 33

6.5K 214 2
                                    

Hari ini berita yang sangat menggemparkan sma kay international school.

Bagaimana tidak, pasalnya natasya dkk yang dikenal sebagai orang berada, dan punya banyak uang, tiba tiba sudah dikabarkan bahwa perusahaan mereka bangkrut.

"Ihh kasian banget tuh natasya dkk.

"Haha karma tuh untuk mereka

" masuk film indosiar nih yang judul nya azab"

"Betul tuh 'gara gara bully fake nerd perusahaan bokap bangkrut"

Hahahhahahaha

Queen dkk sedang berkumpul di kantin untuk menghabiskan waktu istirahat nya.

"Queen lu beneran cabut saham lu dari perusahaan natasya dkk " tanya shila yang masih belom percaya

Queen hanya menganggukakan kepalanya, soalnya sedari tadi shila hanya bertanya itu saja.

"Queen lu--

Belum siap shila menyelesaikan perkataannya tapi sudah di potong oleh dira.

"Sekali lagi lu kasih pertanyaan ke queen begitu gue penggal pala lo" ucap dira yang kesal terhadap shila.

"Heheh, tapi nih gue serius mau nanya nih" ucap shila

"Nanya apaan lo" tanya queen

"Itu hubungan lu sama keluarga kandung lu bagaimana "tanya shila

"Yah masih gitu gitu aja, tapi kalau sama kedua abang gue, yah bisa dibilang ada peningkatan"

"Kok bisa" tanya dira

"Yah bisa lah" ucap queen.

" boleh gabung? "

Suasana yang tadinya seru tiba tiba menjadi awwkarrdd, bagaimana tidak vanno dkk mendatangi meja queen dkk.

Sebelum queen dkk menjawab, kenzi yang notaben nya kembarannya queen langsung duduk di sebelah queen.

" dek tadi kata bang reyza, lu disuruh kerumah nya" ucap bryan.

Awalnya queen terkejutt tapi sedetik kemudian queen sadar.

"Hmmm gue usahain" jawab queen.

Ketenangan queen dkk tiba tiba terganggu karna kedatangan natasya dkk.

"Queen gue mohon jangan ngehukum kami Seperti ini " ucap natasya bermohon mohon pada queen.

Tapi queen sama sekali tidak menghiraukan mereka.

" queen gue mohon jangan cabut saham Keluarga lo dari perusahaan Keluarga kalian"

"Queen gue mohon, gue gak mau jadi miskin,

"Itu bukan urusan gue, mau lu miskin, kaya, jadi gelandangan juga gue gak peduli."

"Queen gue mohon queen hiks hiks hiks"ucap natasya sambil terisak.

Queen kembali untuk tidak merespon natasya dkk
Ia memilih diam saja.

💅 💅 💅 💅 💅

FAKE NERD GIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang