FNG~ 27

7.8K 319 20
                                    

Jangan lupa vote dan komentar sebelum atau sesudah membaca.

"Dek.. " Queen memotong ucupan kenzi

"Gue bukan adek lu" rian dan kenzi yang mendengar pengakuan Queen merasa sakit, tapi gak sampai disitu,mere malah tambah sakit saat Queen melanjutkan kata katanya.
"Biar kalian semua tau, abang gue itu Briyanva grey brawijaya" ucap Queen penuh penekanan saat mengatakan nama bryan"

Dengan segera bryan  membawa Queen pergi dari tempat kejadian itu dan pergi ketaman untuk menenangkan hati Queen.

Tanpa Queen maupun Bryan sadari, rian dan kenzi mengikuti kemana pergi nya mereka.

          ❤❤❤❤❤❤❤

Setelah sampai ditaman bryan dan queen duduk disalah satu bangku yang ada ditaman itu.

Queen menangis di dalam pelukannya Bryan, sedangkan Bryan mencoba untuk menenangkan Queen dengan cara mengelus elus punggung nya.

"Gue hiks benci bang hiks hiks hiks kenapa hiks saat Queen udah bahagia mereka malah datang dan mengajak Queen untuk kembali hiks hiks hiks"

"Udah dek, gak usah lo pikirin dulu, gue sama mama papa akan bantu lo terus"ucap Bryan menenangkan queen yang masih nangis sesegukan.

Tangisan dari Queen mulai tidak terdengar lagi, tapi sesekali ia tercikuk cikuk akibat terlalu lama menangis.  

Tiba tiba seseorang dari belakang Queen dan Bryan menonjok pipi sebelah kiri Bryan.

"Damn it" umpat Bryan kepada orang yang tiba tiba menonjok pipi nya.

Queen hanya bisa diam, dia bingung harus melakukan apa untuk menolong bryan.

Bryan yang sempat tersungkur di tanah kini ia berdiri tepat berada di depan orang yang telah menonjoknya.

Queen pov

Bang rian nonjok bang bryan astaga gue kaget, gue juga bingung harus apa.

"Bangsat jadi selama ini keluarga lo yang udah nyembunyiin adek gue?!" bang rian layangin satu pukulan lagi diwajah bang Bryan, tapi bang Bryan gak bales sama sekali.

"Asal lo tau!!  Keluarga gue susah payah nyari Queen!! Tapi keluarga lo malah nyembunyiin adek gue!! Pantes aja gue dan keluarga gue gak berhasil nemuin Queen!!ternyata dia sama keluarga pecundang kayak lo!!" satu pukulan lagi di layangkan kewajah bang Bryan tapi kali ini bukan dari bang rian tapi dari bang kenzi.

"Hahah lo bilang keluarga gue pecundang!! Dasar bangsat!! Keluarga gue lo bilang!! Harusnya keluarga lo berterimah kasih sama keluarga Bangsat!! Karna berkat keluarga gue Queen masih hidup sampai sekarang!! Coba lu pikir anak sekecil itu diusir dari rumah, dia gak punya siapa siapa keluarga nya gak percaya sama apa yang di jelaskannya!! Kalau bukan karna keluarga gue ngerawat dia lo gak bisa lihat Queen sekarang!!!

Tiba tiba bang Bryan melayangkan dua pukulan kepada bang rian dan kenzi.

Jadilah mereka adu jotos dengan 2 vs 1.

Gue nangis, gue takut, gue bingung harus apa??

Beruntung gak lama setelah itu gue lihat sahabat abang gue, sahabat gue, dan juga mantan sahabat gue datang dan langsung  misahin adu jotos itu.

"Udah goblok kalau gini ceritanya gak bakal selesai" kata rendy.

"Dek? ini abang... Maafin abang dulu udah jahat sama kamu, udah biarin mommy sama daddy ngusir kamu" gue lihat bang rian nangis tapi rasa sakit yang gue rasa dulu kini terulang lagi.

"Queen ini gue!! Gue kembaran lo!! Pulang sama gue Queen, gue kangenlo!!  Maafin gue karna gue lo diusir dari rumah!!  Gue gagal jadi kembaran sekaligus jadi abang buat lo, pulang Queen mommy sama daddy kangen sama lo, gue tau pasti mommy dulu emosi saat itu, mommy sakit Queen dia gak mau makan karena  mikirin elo, dari dulu makan aja harus dipaksa pulang Queen...." bang kenzi nyuruh gue buat pulang sama dia setelah apa yang dilakukan sama gue??

CUIH malas banget gue, mereka begini seperti mereka lah yang paling tersakiti.

Yeah bisa up juga gue, udah lama gak up pasti udah nunggu lamayah😥

Gak ada nih yang mau nanya kapan mulai kisah 💘 percintaan 💘  Queen💘 dan vanno 💘

50 komen gue lanjut

FAKE NERD GIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang