FNG~ 7

10.6K 359 2
                                    

Tok.. tok..

Tama megetuk pintu kelas 11 ipa 1 dan tak lama pintu tersebut terbuka.

" permisi saya mau mengantar anak baru tolong persilahkan mereka masuk," ucap tama dengan wajah yang datar berbeda saat dia dalam ruangannya tadi.

"Oh iya pak, mari masuk," ucap guru tersebut.

Saat Queen dkk masuk kekelas banyak yang menggumpati mereka bertiga.

Iuh kelas kita kedatangan nerd

Ih kok bisa masuk kelas ini sih

Iuh pasti mereka bau tuh.

Saat queen mengedarkan pandangannya ke seisi kelas dia melihat dua mantan sahabatnya.

Deg

Sahabat Queen yang melihat perubahan ekspresi sahabat nya mereka pun mengikuti pandangan yang di lihat Queen.

Dan mereka melihat dua mantan sahabat Queen pada saat Queen masih kecil.

Setelah mereka mengetahui kenapa Queen seperti itu mereka mengelus tangan Queen sperti ingin menyalurkan kekuatan kepadanya.

" sudah diam diam ayok kalian perkenalkan diri kalian masing masing. Ucap guru itu.

Queen dkk pun memperkenalkan diri mereka.

" Nama saya shila kirana R
Ucap shila dengan wajah yang datar.

" nama saya Dira satya L. ucap dira dengan wajah yang datar juga.

"Nama saya Queen briyanca karlove B. ucap Queen dengan suara dingin dan wajah yang datar.

deg

Dua kali Queen dibuat terkejut begitu juga dua sahabat Queen yang kaget saat melihat Seorang laki laki yang tiba tiba bangun dari tidurnya saat Queen siap memperkenalkan. diri nya.

Dia adalah abang kandung Queen yang tak lain dan tak bukan adalah kenzi putra alexander dan sekaligus menjabat sebagai kembaran Queen.

"Oke. Perkenalkan nama ibu, ibu irma sekaligus wali kelas kalian dan ibu adalah guru bahasa Indonesia.

" ibu rasa perkenalan kita cukup sampai sini, sekarang kalian boleh duduk di belakang, dan kamu dira sama shila kalian sebangku, dan untuk kamu Queen kamu duduk di belakang mereka.
QUEEN pov

"Sudah diam diam sekarang kalian perkenalkan diri kalian masing masing," ucap guru tersebut.

" gue dan sahabat gue pun memperkenalkan diri kami masingasing.

" nama saya shila kirana R. Ucap shila dengan wajah yang datar.

" nama saya Dira satya L. ucap dira dengan wajah yang datar juga.

" nama saya Queen briyanca karlove B. Ucap gue dengan suara dingin dan wajah yang datar juga.
Deg

Tadi mantan sahabat gue sekarang kembaran gue nanti siapa lagi ya tuhan.
Gue capek kalau gini. Ucap gue membatin.

" oke perkenalkan nama ibu, ibu irma sekaligus wali kelas kalian dan ibu adalah guru bahasa Indonesia. Ucap ibu irma.

" ibu rasa perkenalan kita cukup sampai sini sekarang kalian boleh duduk di belakang, dan kamu dira sama shila kalian sebangku dan untuk kamu Queen kamu duduk di belakang mereka. Ucap ibu irma dan kami balas dengan anggukan.

Queen pov and

Kenzi pov

Gue kesel banget Sama si
Vanno dan si rendy, bolos gak ngajak ngajak gue tu orang.

Dan berakhir gue yang berada di dalam kelas yang tadinya diem kini jadi ramai kayak di pasar.

Tapi gue kagak peduliin itu, gue hanya menelungkupkan kepala gue diatas meja.

Dan tiba tiba gue denger bu irma menyuruh siswa untuk memperkenalkan diri nya, tapi gue kagak peduli

"Perkenalkan nama saya shila kirana R" ucap nya datar dan dingin.

"Perkenalkan nama saya Dira satya L." ucapnya datar dan dingin.

Hingga pada saat siswa yang terakhir memperkenalkan diri nya.

"Perkenalkan nama saya Queen briyanca karlove B" ucap nya datar dan dingin

Deg

" i.. itu kok mirip dengan Queen kembaran gue? apa jangan jangan itu emang betul Queen kembaran gue?" ucap gue membatin.

" tapi kalau itu Queen, siap yang sudah merawatnya, gue harus kasih tau bang rian nih," sambung gue membatin.

Kenzi pov and
******
Author pov

Kkrriiinggg

Akhirnya bel istirahat bunyi juga, Queen dkk langsung pergi kekantin dengan cibiran para siswa yang membuat Dira kesal.

Kalau saja Queen tidak menahan dira, pasti dia akan menghajar semua orang yang menghina mereka.

Sampa di kantin Queen dkk langsung duduk di pojok kantin.

" mau pesan apa lu pada biar gue yang pesanin." ucap dira.

" gue nasi goreng sama minumnya es teh manis panas aja." ucap Queen

"Eh lu sebenarnya mau pesan yang panas apa yang dingin sih?" ucap dira yang kesal terhadap jawaban yang du berikan Queen.

"Emh kan sekarang cuacanya panas jadi pingin es teh manis, tapi gue pingin teh manis panas? jadi gue harus pilih yang mana?" tanya Queen yang semakin membuat dira dan shila kesal.

" jadi lu pesan apa nyet." ucap Shila yang sudah geram dengan sahabat nya.

" emh jadi gue milih jus alpukat aja deh." ucap Queen.

"Untung sahabat kalau kagak udah gue penggal kepalanya." batin shila dan dira.

"Yaudah kalau lu pesan apaan shil?" tanya dira.

" gue samain aja sama Queen biar cepat." ucap shila setelah itu dira pergi mesan.

Sedangkan di tempat duduknya vanno dkk dan dua mantan sahabat Queen, mereka sedang membicarakan tentang Queen si nerd, dan itu membuat Bryan kesal sedangkan bagi vanno dan rendy mereka di buat bingung.

Pasalnya kenzi dan rian tidak pernah mau membahas tentang cewek tapi sekarang mereka malah membicarakan Queen si nerd.

" bang di kelas gue ada murid tiga baru namanya shila, dira, sama Queen," ucap sheelly.

" lah terus hubungannya apa coba sama gue penting juga kagak." ucap rian.

" tapi bang dia mirip banget sama Queen." ucap alena.

Rian yang mendengar bahwa Queen anak baru di kelas adiknya yang katanya mirip dengan Queen adik sekaligus sahabat mereka yang gak tau di mana keberadaannya.

" kalian beneran kan gk bohong. " tanya rian.

" iya bang trus kan gue kayak ngerasa kalau separuh jiwa gue yang hilang kayak dah kembali gitu." ucap kenzi.

"Kita harus cari tau tentang anak baru itu," ucap rian.

" kalian ngomongin apaan sih kagak ngerti gue." ucap rendy.

" enggak ada apa apa kita cuman ngomongin hal yang gak penting," ucap rian sedangkan bryan mendengar hal itu tersenyum miring.

FAKE NERD GIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang