FNG~ 10

10.7K 370 2
                                    

Kini malam sudah berganti menjadi pagi tapi seorang gadis tak sedikit pun ada niatan untuk bangun dari mimpi nya.

Sampai saudara sepupunya membangunkannya dengan sabar.

"Queen bangun sayang kan kamu mau sekolah" ucap reyza tapi tidak di gubris oleh Queen.

"......... "

"Queen ayo bangun masa seorang nerd terlambat" ucap reyza dan lagi lagi tak digubris oleh Queen

"........... "

Sepertinya kesabaran seorang reyza mildont sudah hampir habis.

" Queen bangun atau abang gak mau lagi jumpa sama ka-" belum siap reyza meyelesaikan omongannya tapi sudah di potong oleh Queen.

" iyah iya bang ini Queen dah bangun kok, trus abang gak adil masa main ngancam." ucap Queen dan reyza hanya terkekeh pelen.

" ya sudah kamu cepetan mandi, kita sarapan barang, om dan tante sudah pergi keluar kota untuk seminggu jadi abang di sini ngenjaga kalian selama seminggu" ucap reyza

"Oke, Queen mandi dulu bye abang" ucap Queen

******

"Selamat pagi abang abang Queen" sapa Queen kepada dua abangnya

"Pagi juga princess"ucap bang reyza.

"Pagi juga dek" ucap bang Bryan.

"Sini dek makan kamu mau makan apa?" tanya bang reyza.

"Queen makan roti itu aja bang sama susu coklat" ucap Queen dan langsung diangguki oleh reyza.

" yaudah Queen berangkat dulu" ucap Queen.

" tunggu dek mulai sekarang kamu abang antar gak ada penolakan" ucap bang reyza penuh tekanan dan tak terbantahkan.

" tapi bang kalau ada yang lihat Queen bisa bisa penyamaran Queen terbongkar deh" Ucap Queen

" itu bisa abang atur, yasudah ayo berangkat" ucap bang reyza.

"Bryan kamu gak mau bareng sama kita" tanya bang reyza.

" enggak bang lu aja sana duluan gue nanti aja" ucap Bryan dan diangguki oleh reyza.

******
"Bang bang turunin queen disini aja bang" ucap queen.

" kok disini dek kan sekolah nya tinggal itu depan tanggung dek"ucap bang reyza.

"Yah karna itu sekolah nya bang makanya turunin queen disini aja nanti kalau abang antar sampe sekolah pnyamaran queen terbongkar lah" ucap queen

" oh yaudah kamu turun cepat, hati hati belajar yang baik" ucap bang reyza.

"Oke, dah abang" ucap queen.

*****

saat queen ingin memasuki kelasnya tiba tiba ada yang mencekal tangannya

Dan saat queen melihat siapa yang mencekal tangannya ternyata itu hanya dua mantan sahabatnya.

"Hai"sapa selly canggung karna baru berbicara setelah dari beberapa tahun silam.

"Hmm" balas queen hanya dengan deheman

"Lu mau kekelas kan, kita barang yah kan kita sekelas"ucap alena.

" kok kalian sok kenal sih kalau kalian mau kekelas yah pergi aja kagak usah ajak gue" ucap queen dingin.

"Eh i.. Iya kita pergi dulu dah sampai ketemu di kelas" ucap shelly.

Gak lama setelah mantan sahabatnya pergi kedua sahabatnya queen sudah ada di sampingnya dan langsung menariknya ke kelas.

FAKE NERD GIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang