Selalu ingat tinggalkan jejaknya karna itu sangat berguna buat aku 😊😊
"Queen bangun dek cepat entar kamu terlambat" ucap reyza.
"Eegghh... Iya bang ini queen udah bangun" ucap queen tapi masih dengan mata yang tertutup dan wajah polos seperti bayi.
"Heheh queen queen lucu banget sih, udah cepetan bangun trus mandi"
"Iya bang ini juga mau mandi"
"Yaudah abang tunggu dibawah"
❤❤❤❤❤
" belajar yang rajin, jangan suka bolos" ucap reyza
"Iya bang"
"Yaudah masuk gih"
"Oke. Bye bang"
Queen berjalan sendiri menyusuri koridor sekolah yang tampak sudah mulai ramai.
"Queen " teriak seseorang dari belakang queen.
Lantas queen langsung membalikkan badannya dan mendapati kenzi yang sedang berjalan menghapirinya.
"Dek lo mau gak, pulang sekolah jumpa mommy" tanya kenzi.
Deg
"Apakah ia sanggup ketemu orangtua kandungnya? Apakah ia harus menolak ajakannya kenzi? Tapi kalau ditolak.. Ah gue pergi aja kali yah?
"Egh gi.. gima--
"Gue mohon dek, mommy rindu sama lo, dia sakit karna mikirin lu dek, gue mohon lagian besok kita enggak sekolah, gue mohon dek demi mommy" ucap kenzi memohon agar queen mau ikut dengannya.
Dengan berat hati queen menganggukan kepalanya, kenzi langsung melebarkan senyumannya.
✌✌✌✌✌✌✌
Kriiinggggg
Hal yang di sukai queen saat di sekolah hanya dua yaitu, bel istirahat dan bel pulang.
" ahh akhirnya gue bebas dari rumus rumus fisika" ucap dira lebay
"Lebay banget sih lo" ucap shila.
"Suka suka gue dong" ucap dira
Karna malas menanggapi bacotan kedua sahabatnya itu queen pergi meninggalkan mereka didalam kelas
Saat queen berjalan menuju perkiraan ,ia dapat melihat dari jauh kalau kenzi yang bersandar di kap mobilnya sambil menunggu queen.
Dengan sedikit lebih cepat queen melangkahkan kedua kaki jenjangnya.
"Hmmm" queen berdehem untuk memberitahu pada.kenzi bahwa ia sudah berada di situ.
"Eh lo dah datang dek" tanya kenzi
"Hmmm"
"Ya udah kalau gitu lo masuk dek biar kita langsung pergi"
" gue naik mobil gue sendiri"
" Ya udah"
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD GIRL
RandomVollow akun author sebelum membaca😊😊 Happy reading my story😉 Menceritakan seorang gadis yang diusir dari keluarganya dan mendapat keluarga angkat yang sangat menyayanginya dengan tulus dan tak mau kehilangan gadis tersebut.