FNG~38

5.8K 191 5
                                    

Keluarga alexander berkumpul di ruang keluarga, mereka seperti menginterogasi queen yang membuat queen risi ditambah lagi dengan kedua abangnya yang duduk mengapit dirinya.

"Jadi selama ini kamu tinggal dimana sayang?" tanya nyonya alexander

"Ehm queen tinggal bersama keluarga yang lebih menyayangi ku" jawab queen terlihat santai tapi jauh di lubuk hatinya yang paling dalam ia sangat sangat bahkan sangat gugup

" siapa itu,dan kenapa kamu tidak pulang kerumah saja sayang?"

"Bukankah kalian yang mengusirku"

Jleb

Pernyataan yang dilontarkan oleh queen mampu membuat kelurganya bungkam seketika.

Selama beberapa menit mereka diam tiba tiba hp queen berbunyi menandakan ada panggilan masuk.

" yah, kanapa bang" tanya Queen.

"Lo dimana dek? Mama nanyain lo nih"

"Ehm Queen lagi ada urusan bang, bilangin aja sama mama gak usah khawatir"

Deg

Gimana sih perasaan kalian jika kalian memiliki anak tetapi dia memanggil orang lain dengan sebutan mama yang seharusnya sebutan itu untuk kalian?

Sedangkan saat memanggil kalian dengan sebutan mama dia serasa enggan dan seperti sebutan tersebut tidak cocok untuk kalian.

Pasti kalian merasakan apa yang dirasakan oleh nyonya alexander saat ini, ia sangat sangat sedih dan juga pastinya kecewa.

Ia berpikir apakah dulu ia sangat kejam kepada putrinya itu,sehingga ia memiliki mama baru?

"Oke deh, kalau gitu abang tutup nih ya sambungannya"

"Yah"

Tut tut tut.

Queen dapat melihat tatapan kedua orang tuanya yang seperti meminta penjelasan dan queen juga dapat melihat tatapan dari nyonya alexander seperti memancarkan kerapuhan

Dan jangan lupakan kedua abang queen yang sedari tadi diam tak berkutik sama sekali.

Mereka berdua juga sama.
Sama sama ingin tahu siapa yang menghubunginya tadi.

Tapi queen seolah tak peka dengan tatapan mereka.
Langsung pamit dari hadapan mereka.

Tapi tidak sampai dua langkah, nyonya alexander menahan tangan queen.

"Mommy mohon queen, kamu nginap yah disini sekali saja" pinta nyonya alexander dengan wajah yang memelas, yang membuat siapa saja pasti akan kasihan dan akan menuruti permintaannya, tak terkecuali dengan queen,

Sadar atau tidak queen menganggukan kepalanya yang membuat keluarga kandungnya tersebut senang bukan main apalagi nyonya alexander.

" mommy senang banget.sayang, ya sudah sekarang kamu istirahat dulu di kamar, ayo mommy anterin"

Nyonya alexander membawa queen ke kamar yang berada di lantai dua.

" Kamu istirahat ya sayang, mommy turun dulu" ucap nyonya alexander sesaat mengantar kan queen.

Setelah nyonya alexander kembali turun kebawah queen mengumpat dirinya sendiri yang tidak bisa menolak permintaan mama kandungnya.

Hingga akhirnya queen tertidur dengan tenang dan terlihat wajah queen yang sangat damai dan cantik.

Tanpa diduga kedua abang kandung queen masuk kedalam kamar yang di tempati queen dan ikut tertidur bersama queen

Dengan kenzi yang berada di sebelah kanan nya queen dan ryan yang berada di sebelah kirinya queen.

Sebelum mereka ikut mengarungi mimpi yang indah bersama queen mereka mengecup kening dan pipinya queen.

Cup

Cup

FAKE NERD GIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang