FNG~1

17.3K 466 9
                                    

Author pov
Seorang gadis yang sedang tidur tiba tiba terganggu karena seorang wanita tua yang memanggilinya.

Queen bangun sayang ada yang mau oma dan opa katakan kepadamu. Ucap wanita tua itu sambil mengusap lembut rambut panjang Queen A. K. A oma Queen.

Enghh.. Iya oma Queen dah bangun kok. Ucap keyla kepada omanya.

Ya sudah kalau gitu sana mandi kita sarapan bareng, oma turun dulu. Ucap oma Queen sambil keluar dari kamar Queen .

*****

Pagi oma, pagi opa, ucap Queen menyapa.

Pagi Queen~ucap oma.

Pagi princess opa ~ucap opa Queen .

Ayok sayang kita sarapan dulu ucap oma Queen dan di balas.

Setelah mereka selesai sarapan, Queen buka suara untuk menanyakan hal yang mau di omongi oleh oma dan opa nya.

Ehm oma bilang ada sesuatu yang mau oma sama opa kasih tau apa itu?.

Gini princess kata papah kamu, kamu harus pulang ke Indonesia hari ini dan pesawat jet nya akan berangkat jam 10. ucap opa Queen.

Kok gitu sih opa, oma Queen masih mau disini, kalau Queen pergi siapa dong yang jaga ima sama opa? Tanya Queen.

Sayang keluarga kamu rindu sama princess nya jadi mereka ingin kamu pulang. ucap oma keyra memberikan penjelasan.

Yaudah deh oma, opa Queen mau beres beres dulu ucap Queen lesu.

Mau oma bantu princess. Tanya oma nya yang di balas gelengan oleh Queen.
*****

Setelah Queen selesai beres beres, dia berniat ingin memberitahukan kepada para sahabat nya kalau ia akan pulang hari ini.

My best 😘😘

Me😇
Woy gue di suruh pulang nih ke Indonesia

Shila😊
Yang benar lu, gue juga nih di suruh pulang.

Adira😌
Kok bisa samaan gitu yah gue juga di suruh pulang kampung nih.

Shila😊
Apa mungkin orang tua yang ngerencanain ini yah

Me😇
Bisa jadi kan gak mungkin kita bisa gini Kalau gak karna mereka.

Dira😌
Tapi gue masih nyaman di sini, gue malas banget pulang ke Indonesia.

Shila😊
Iya sama gue juga malas banget nih

Me😇
Yah mau gimana lagi, gue sih juga gak mau nih tapi mereka juga kan rindu sama kita.

Shila😊
Yaudah kalau gitu sampai ketemu di bandara. Bye😘

Me😇
Iya, bye juga sampai nanti semua😘

Dira😌
2^😘

Queen ayok sayang bentar lagi pesawat nya berangkat. Ucap omanya

Iya oma Queen dah siap kok, ucap Queen sambil keluar dari kamar.

******

Oma sama opa harus jaga kesehatan dan satu hal lagi oma sama opa jangan lupa yah sama Queen.

Iya sayang kita gak mungkin ngelupain cucu kami yang imut ini. Ucap oma.

Queen cepat pesawat nya dah mau berangkat nih. ucap dira.

Udah udah sana sayang nanti kamu ketinggalan pesawat lagi. Ucap opa nya.

Dah oma, dah opa kita pergi dulu. Ucap Queen sambil memasuki pesawat.
*****
Queen dkk sekarang sudah berada di bandara soekarno hatta.

Saat queen dkk turun banyak yang memuji, maupun mencibir.

Ish siapa tuh kok cakep banget.

WOW bidadari turun dari kayangan cuy.

Nikmat mana lagi yang kau dambakan ya Alla.

Ish sok cantik, cantikan juga gue.

Iri bilang aja

Iya, dia itu cantik lah elu kayak ondel ondel.

D

an masih banyak lagi tapi tidak di tanggapi oleh queen dkk.

Eh mana nih bang bryan kok lama banget yah? tanya queen kepada teman temannya.

Yah mana kita tau lah Queen, orang dari tadi kita sama elh ucap Dira.

"Gimana kalau kita pulang naik taksi aja badan gue dah pada mau remuk nih." usul shila.

"Kenapa sih gak kepikiran dari tadi, yaudah yuk"ajk Queen.

"Sedangkan di kediaman keluarga Brawijaya."

"Bang bangun kamu gak lupa kan kalo queen sama dua temannya pulang." tanya mama nya.

"Bentar ma lima menit lagi."jawab Bryan

"BRYAN GREY BRAWIJAYA, CEPAT KAMU JEMPUT ADIK KAMU KALAU TIDAK DIA BISA MARAH,"ucap mama yang sepertinya sudah naik pitam.

"Kenapa sih ma kok teriak teriak, orang Bryan masih ngantuk juga. Ucap Bryan.

"BRYAN ABANGNYA QUEEN, SEKARANG KAMU JEMPUT QUEEN, KARNA INI SUDAH JAM 2 SAYANG.

"APA, KENAPA GAK DARI TADI SIH MAMA BILANG KALAU INI SUDAH JAM 2,KALAU QUEEN MARAH SAMA AKU MAMA HARUS TANGGUNG JAWAB." ucap Bryan sambil berlari meninggalkan mamanya dikamar.

Mamanya yang melihat tingkah anak laki lakinya hanya geleng gelengin kepala.

"Tidak sampai 30 menit Bryan sudah sampai di bandara, tapi ia tidak menemukan Queen dan temannya.

"merasa lelah karna mengelilingi bandara untuk memcari Queen akhirnya Bryan menyerah

Dan memutuskan untuk menghubungi Queen.

"Halo dek kamu dimana, abang udah di bandara nih.tanya Bryan sambil sesekali celingak celinguk mencari queen.

" udah mau nyampai gue di rumah, jawab queen ketus.

"lah? Kok bisa dek emang lu naik apaan.tanya bryan bingung.

"Kita naik taksi malas gue lihat lu bang janjinya mau jemput ternyata gak ada, jawab Queen ketus dan langsung mematikan sambungan telefonnya.

Tut.. Tut... Tut...

Ah malah di matiin lagi, pasti queen marah nih sama gue. gumam Bryan sambil meninggalkan bandara.

FAKE NERD GIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang