Jakngan lupa vote terus ceritanya
Setelah memakan waktu yang bisa dibilang sebentar itu akhirnya queen dan kenzi sampai di kediaman ALEXANDER.
Queen berjalan dibelakang kenzi yang berjalan di depannya.
Queen melangkah dengan ragu untuk masuk kedalam.
" dek ayo cepat, pasti mommy senang lihat kamu ada disini"
"Hmm"
MOMMY....
MOMMY...
kenzi terus memanggili mommy nya, sedangkan queen masih tetap berada di belakang kenzi dengan perasaan yang tak tenang.
" Ada apasih sayang" tanya mommy mereka yang tampaknya masih tak menyadari keberadaan queen.
"Mommy lihat deh siapa yang aku bawa"
" emang siapa sih"
Setelah itu queen berjalan satu langkah kedepan dengan kepala yang terus menunduk.
"Dia siapa bang"
"Setelah itu queen mengangkat kepalanya dan kalian pasti tau apa yang terjadi selanjutnya .
Iya kalian benar!!
Nyonya alexander terkejut bukan main.
Putri nya yang telah lama hilang kini berada di hadapannya.
Putri yang dulu diusirnya karna kesalahpahaman kini sedang menatap dirinya.
Putri yang dibuangnya kini berada di dekatnya.
"Queen, kamu queen" tanya nyonya alexander
Rasanya tengggerokan queen terasa keluh sehingga ia tak bisa menjawabnya.
Greb
Nyonya alexander memeluk erat queen, seperti ia tak ingin kehilangan queen lagi.
"Queen, ini kamu kan sayang, mommy gak mimpi"
Queen merasakan kalau bahunya basah ia pikir ibu kandungnya menangis.
"Queen maafin mommy hiks.... Hiks.... Mommy udah salah paham sama kamu"
Queen menjauhkan badannya dari ibu kandungnya.
"Queen udah maafin mommy"
"Kamu gak bohong sayang"
Queen menganggukan kepalanya walau dengan sedikit keraguan.Nyonya Alexander kembali memeluk queen.
"Mommy kenzi lapar" ucap kenzi.
"Hehehe mommy sampe lupa kalo ada kenzi, yaudah kalau gitu kalian duluan saja, mommy mau menghubungi daddy supaya kita makan bersama"
Oh queen menjadi agak ragu untuk ikut makan bersama dengan keluarganya.
Bukan masalah apa, hanya saja dia sedikit tidak tenang, dan juga pastinya ia sangat canggung untuk makan bersama keluarga yang telah mengusirnya.
Dan queen memutuskan untuk pamit permisi dari tempat tersebut untuk segera pulang.
"Ehm kalau begitu Queen
Pulang dulu""Eh eh kok gitu sayang, apakah kamu masih tidak memaafkan mommy makanya kamu tak ingin makan bersama?"
Kedua mata Nyonya alexander kembali berkacah kaca sehingga mau tidak mau queen harus tetap berada di situ.
🙇🙇🙇🙇
" hai hai hai" abang ryan telah pulang bersama deddy satya yang tampannya tidak tertandingi"
" ha ha kamu bisa aja bang. Yaudah yuk kita masuk mommy pasti udah nunggu tuh" ucap tuan alexander pada anak sulungnya itu.
Kedua ayah dan anak itu berjalan menuju ruang makan yang tersedia di rumah mewahnya itu.
Saat mereka sampai diruang makan mereka melihat seorang gadis muda yang duduk di kursi makan dengan duduk membelakangi mereka.
" wah siapa tuh" tanya ryan
Saat itu juga queen berbalik dan menghadap papa dan abangnya.
Deg
"Queen
"Princess"
Ucap tuan alexander dan ryan bersamaan.
Ryan dan tuan alexander langsung mendekat kearah queen dan memeluknya.
"Akhirnya kamu pulang sayang"
"Hmm"
"Eh abang sama daddy sudah pulang? Yasudah kalau begitu mari kita makan"
"Ayo"
Selama mereka makan tidak ada yang mengeluarkan suara dan mereka tampak sangat menikmati masakan yang disajikan oleh nyonya alexander tak terkecuali dengan queen dia juga sangat menikmati makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD GIRL
RandomVollow akun author sebelum membaca😊😊 Happy reading my story😉 Menceritakan seorang gadis yang diusir dari keluarganya dan mendapat keluarga angkat yang sangat menyayanginya dengan tulus dan tak mau kehilangan gadis tersebut.