FNG~ 14

9K 356 17
                                    

Kkrriiinggg

Bel pulang sekolah berbunyi membuat para siswa heboh.

Terutama di kelas Queen dkk, disitu jauh dari kata hening.

"Yes kenapa. Kagak dari tadi si lu bunyi bel

"Ah Akhirnya pulang juga bosan gue di sini.

"Woy yuk pulang.

Kelas yang tadinya ramai kini tinggal Queen dkk dan kenzi, vanno serta rendy dan jugq jangan lupa kan shelly dan kirana juga ada.
Queen dkk sibuk memasukkan barang barangnya dengan cepat karena risih ditatap oleh vanno dkk dari tadi.

Setelah queen dkk selesai membereskan buku bukunya queen dkk segera bangkit dari tempat duduknya.

Namun suara seseorang dari belakang mereka membuat queen dkk kembali duduk di kursinya.

"Duduk dulu lagi gue mau ngomong sama lu pada" ucap kenzi

"Only five minutes"jawab queen dingin.

Selama dua menit mereka hanya berdiam tak ada yang membuka suara.

Queen dapat melihat kalau kenzi sedang bingung dan membuat queen tersenyum tipis hampir tak terlihat.

" your time live remaining three minutes" ucap Queen memecahkan keheningan.

Kenzi menjadi gelagapan karna bingung ingin bertanya apa kepada Queen dkk.

"ehm gue m mau nanya kalian kenapa kalau kita dekatin pasti kalian ngehindar" tanya kirana

"Bukan urusan lo" jawab Queen tajam vanno dkk tersentak kaget mendengar nada yang di berikan oleh Queen.

"Enggak ada lagi kan yang mau lu tanya?" tanya dira kepada vanno dkk." kalau gitu kita pergi dulu" sambung dira dengan tatapan sinis ke arah kenzi
Queen dkk pergi meninggalkan ruangan tersebut dengan wajah yang datar sedatar triplek.

Tiba tiba handphone milik queen berbunyi dan dengan cepat queen mengambil handphone nya yang berada di dalam saku roknya.

Tertera nama abang sepupunya yaitu reyza queen segera mengangkat dan menempelkan benda pipih itu mendekat ketelinganya.

"Iya bang kenapa" tanya Queen

"Kamu dimana sih dek, abang udah nunggu nih dari tadi

"Heheh maaf bang tadi queen ada urusan sebentar

"yaudah abang udah nungguin kamu nih dari tadi

"Iya bang queen datang

Tit tit
Sambungan telfon itu di putuskan oleh Queen secara sepihak.

"Woi curut gue duluan yah abang gue udah nunggu soalnya." pamit Queen dan dibalas anggukan oleh dira dan shila.

*********

"queen cepetan panas nih" suruh reyza yang melihat Queen berjalan dengan santai menghampirinya.

"Yaelah bang bentaran napa, kagak sabaran jadi orang kayak mana emak emak ae" ucap Queen.

"Yaudah cepetan masuk mobil keburu ada yang lihat ucap reyza dan queen secepat mungkin langsung masuk mobil.

Selama dalam perjalanan kerumah tidak ada yang membuka suara reyza yang sibuk mengendarai mobil dan queen sibuk melihat lihat jalanan yang tampak tak terlalu ramai melalui kaca mobil yang ada di sampingnya.

Setelah beberapa beberapa lama menempuh perjalanan Akhirnya mereka Sampai di kediaman Brawijaya.

"Dek ayok buruan turun ngapa lo masih duduk di Situ." tanya reyza pasalnya Queen tak turun turun dari mobil.

"Gendong napa bang, ah dasar gak peka lu bang" ucap Queen kesal

"Ululu ternyata adek kecil gue lagi mau manja nih sama gue"ucap reyza. "Yaudah ayok naik di ke punggung gue cepetan"sambung bryan

Dan tak menunggu lama Queen langsung keluar dari dalam mobil dan berlari menghampiri bryan dan langsung menaiki badan bryan.

Udah segini dulu otak gue soalnya udah mumet sumpah.

FAKE NERD GIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang