FNG~ 21

8K 378 1
                                    

Budidayakan menekan bintang nya sebelum atau sesudah membaca ❤❤❤

Setelah queen sampai dikantor miliknya dia pamit dan mencium pipi kanan reyza dan keluar dari mobil.

Saat Queen masuk kedalam kantornya banyak yang menyapa dirinya dan hanya dibalas dengan senyuman saja oleh Queen.

Queen segera memasuki ruangannya dan memanggil kevin yang notaben sebagai sekretarisnya.

"Kenapa lu manggil gue dek"tanya kevin yang baru datang, yah kevin memang memanggil Queen adek dan itu atas perintah dari Queen

"Queen cuman mau nanya perkembangan perusahaan ini dan tugas yang harus diselesaikan" jawab Queen.

"Oh perusahaan ini makin membaik Queen, dan ini tugas yang harus kamu selesaian" jawab kevin.

Kevin langsung memberikan setumpuk kertas yang berisi berkas berkas perusahaan lain yang meminta untuk bekerja sama dan berkas berkas penting lain nya.

Setelah beberapa lama bergelut dengan berkas berkas pentingnya Akhirnya Queen dapat menyelesaikannya dan berniat untuk langsung pulang tapi sebelum dia pulang dia terlebih dahulu pamit kepada kevin.

"Bang gue pamit pulang dulu" ucap Queen

"Yaudah sana lu pulang dek, hati hati dijalan" ucap kevin dan dibalas anggukan oleh queen.

Queen pulang dengan menaiki taksi yang dipesannya saat dia pamit dari kevin.

❤❤❤❤❤❤❤

"QUEEN PULANG YUUHUU PENGHUNI RUMAH YANG QUEEN SAYANGI DAN CINTAI." teriak Queen menggelegar di seisi rumah.

"Gak usah teriak teriak dek" ucap Bryan memperingati.

"Hehe kebiasaan bang" ucap Queen

"Dek mandi sana lu bau asem nih" Ucap Bryan dan sambil menutup hidungnya.

"Yaudah nih Queen emang mau mandi kok" ucap Queen dan setelah mengucapkan kata itu ia langsung pergi memasuki kamarnya.

❤❤❤❤❤❤

Kini keluarga Brawijaya sedang menikmati makanan yang telah dibuatkan oleh nyonya Brawijaya

Mereka menikmatinya dengan sesekali bercanda gurau.

Setelah menghabiskan beberapa menit untuk menyantap makanannya mereka kembali berkumpul di ruang keluarga.

"Sayang kapan kamu membuka penyamaran mu" tanya mama thika dengan raut wajah khawatir.

"Emm secepatnya mah, Queen masih mau main main dulu" ucap Queen santai

"Tapi kapan dek, abang aja bosen liat lu dibully terus" ucap Bryan santai dan tak memikirkan ucapan yang baru saja dia katakan.

"Apa??!!" ucap tuan dan nyonya Brawijaya berbarengan.

" Kamu dibully siapa yang berani nyakitin princess papa mario" ucap papa mario dengan nada dingin.
"Enggak kok pah, Queen gal dibully bang Bryan nih mengada ngada"ucap Queen berbohong

"Enggak pah Queen yang bohong" ucap Bryan

"Queen papah gak mau tau pokoknya kamu harus membongkar penyamaran kamu" ucap papa mario dan diangguki oleh Queen.

" yasudah cepetan kalian tidur gih" Ucap mama thika

Queen dan Bryan segera beranjak dari tempat duduknya dan pergi memasuki kamarnya masing masing.

❤❤❤❤❤❤❤
"Pagi mah, pah, bang" sapa Queen kepada keluarganya.

"Pagi princess / pagi dek" jawab mereka bebarengan.

Queen duduk di samping Bryan yang sudah menyantap makanannya,

"Mah Queen makan roti itu aja sama susu ajah mah" ucap Queen

"Yaudah nih cepetan makan entar terlambat lagi" ucap mama thika.

"Queen masih ingatkan apa yang papa bilang semalam" ucap papa mario.

"Iya pah, Queen ingat papah tenang aja gak usah khawatir" ucap Queen dan diangguki oleh papanya.

Up up up lagi senang banget gue bisa up

Terus vote dan komentarnya yang banyak biar gue semangat ngelanjutin ceritanya 😊

FAKE NERD GIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang