FNG~ 22

8.3K 323 14
                                    

Jangan lupa tekan bintang nya sebelum atau sesudah membaca 💕❤❤

"Saat Queen berjalan untuk memasuki kelas, tiba tiba ada yang mencekal tangan Queen.

Dan secara spontan Queen membalikkan tubuhnya dan melihat siapa pelakunya.

Ternyata si tante girang pikir Queen.

"Woi nerd belagu bener lu yah, dibilangin jangan deket dekat sama cowok gue" ucap natasya

"Siapa loh ngatur ngatur hidup gue kenal juga kagak" jawab Queen dingin.

"Dibilangin lu ngeyel yah nerd" ucap natasya

"Hajar aja nat"bisik tiara dan diangguki oleh natasya.

Natasya mengangkat sebelah tangannya untuk menampar pipi mulus queen, sedangkan Queen sendiri

1 detik

2 detik

3 detik

Belum ada tanda tanda kalau tangan natasya akan menyentuh pipi mulus Queen.

Queen membuka matanya dan melihat Seorang lelaki yang menahan tangan natasya.

"Gue udah peringati elo, kalau lu sentuh dia lo berurusan sama gue" ucap pemuda itu dingin dan mata yang tajam.

" ihh sayang kamu kok gitu sih, seharusnya vanno  belain aku bukan dia" ucap natasya dengan nada yang dibuat manja.

"Stop manggil gue sayang" ucap vanno dingin dan wajah yang datar juga.

"Kenapa kan kamu pacar aku" ucap natasya manja

"Gue bukan pacar lu"setelah mengucapkan kata itu ia langsung pergi sambil menarik pergelangan tangan Queen.

Queen sendiri terkejut dan langsung dengan segera melepaskan tangan nya yang dipegang oleh vanno.
"Thank" ucap Queen dan langsung masuk kedalam kelas dan menghapiri sahabat nya.

Selang beberapa menit guru mata pelajaran matematika yang tak lain dan tak bukan adalah pak somat datang.

"Selamat pagi anak anak" ucao pak somat

"Pagi pak" ucap serentak siswa siswa yang ada di dalam kelas

"Baik sekarang kita akan belajar tentang pembagian akar kuadrat blablablablablablabla

Kriingggggg

Bel sudah berbunyi dari beberapa menit yang lalu, Queen dkk duduk dikantin sambil memakan makanan nya yang mereka pesan tadi.

Queen mengeluarkan handphone jadulnya dan melihat lihat instagram miliknya.

"Queen kapan nih kita bongkar penyamaran kita" tanya dira

"Secepat nya tunggu permainan selanjutnya" ucap Queen santai dan diangguki oleh sahabat nya.

            ❤❤❤❤❤❤

"Dir, shil gue nebeng yah sama kalian" pinta Queen

"Yaudah cepetan" ucap dira

"Tapi tungguin dulu gue ada urusan sebentar" ucap Queen dan diangguki oleh sahabat nya.

Queen berniat untuk memjumpai omnya atau yang tak lain dan tak bukan tama.

Tapi saat dia ingin membuka knop pintu tiba tiba ada yang menariknya dan membawanya kedalam gudang.

Setelah sampai di gudang Queen dilepaskan secara kasar.

"Hai nerd kita jumpa lagi" ucap orang itu.

"Apa mau lo" tanya Queen

"Kan gue udah bilang, jauhin vanno dkk tapi lo ngeyel yaudah sekarang lu rasain akibatnya" ucap natasya dan setelah itu ia mencampakkan telur busuk dan air bekas pel ketubuh Queen.

Queen sama sekali tidak membalasnya karena tangan dan kakinya di ikat.
Tidak sampai disitu mereka juga menggoreskan pisau ke wajah mulus Queen dan menendang tubuh Queen dan banyak lagi

Queen mencoba untuk bertahan dan tak menutup matanya.

Setelah puas membullly Queen natasya dkk keluar dan mengunci Queen didalam gudang.

"T.. T.. oo.. ll..ong" ucap Queen terbatah batah dan Akhirnya semua menjadi gelap.

Sedangkan ditempat dira dan shila.

"Dir kok Queen gak datang datang juga yah" tanya shila bingung.

"Iya juga yah udah lebih setengah jam, perasaan gue juga kagak enak dari Queen pergi tadi" ucap dira

"Iya gue juga, apa kita samparin aja kali yah" tanya shila

" yaudah yuk" ucap dira

Mereka mencari Queen tapi tidak menemukan Queen dan perasaan tidak enak dalam diri mereka pun semakin menjadi jadi.

"Shil gimana nih Queen gak ada" ucap dira

" gue juga gak tau gimana kalau kita telfon bang Bryan aja" tanya shila dan diangguki oleh dira

"Halo bang yan"

"Iya kenapa shil

"Itu apa namanya Queen emh Queen  hi-

Belum siap shila ngomong tapi sudah dipotong oleh bryan

"Queen kenapa shil kasih tau gue

"Queen hilang bang

"Apa!!  kok bisa sih, sekarang kalian dimana

" kita masih disekolah bang

Tut tut tut

Sambungang telfon dimatikan secara sepihak oleh bryan.

Up up up lagi senang banget gue bisa up tetap vote and comment ya ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

FAKE NERD GIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang