Setelah sambungan telpon tersebut Dimatikan oleh queen secara sepihak dia langsung turun supaya cepat pergi.
Tapi sebelum dia pergi queen mau meminta maaf pada kembarannya itu.
Quenn menuruni anak tangganya, saat queen menginjakkan kakinya di anak tangga yang terakhir tiba tiba ia terkejut
Bagaimana tidak terkejut? Kulit kacang berserakan dimana mana, bantal bantal sofa sudah kecampak dimana mana.
"Ehem" queen berdehem dan langsung membuat pekerjaan mereka terhentikan.
" eh dek lu mau pergi lagi?" tanya bryan dan diangguki oleh queen
Sesungguhnya ryan dan juga kenzi sangat sangat iri terhadap interaksi quenn dan bryan.
"Iya, tapi gue mau ngomong sama bang ryan dan bang kenzi sebentar"
Ohh jangan tanya gimana persaan kenzi dan ryan pasti sudah terkejut.
"Lo mau ngomong apa dek" tanya ryan penasaran.
"Gue cuma mau minta maaf soal yang tadi, dan gue juga udah maafin kalian semua" uvap queen.
"Lo lo serius dek?!?!! " dan diangguki oleh queen dan senyum yang mempesona " jadi kapan lo pulang dek mommy kangen sama mu lo dek" tanya ryan.
"Kalau soal itu gue belum tau bang kasih quenn untuk berpikir" ucap queen.
"Yudah quenn pergi dulu entar terlambat" pamit queen.
"Mandang nya biasa aja bos" goda rendy pada vanno.
"Apaan sih loh"
"Haha suka bilang aja, gak usah sok sokkan deh loh gue embat entar lo galau lagi" ucap rendy dan langsung menatap rendy tajam.
" kayaknya gue emang suka deh sama queen" ucap vanno yang langsung mengejutkan keempat sahabatnya.
" APAAA!!!!
"Lu benar bos, kagak bohongkan" dan disambut dengan gelengan oleh vanno.
"Tapi gue takut, saat gue udah ini sama queen tiba tiba dia datang lagi dikehidupan gue."
"Yah jalanin aja dulu bos, tapi kalau lo udah ada hubungan sama adek gue lo harus bahagian dia, kalau kagak gue yang bakal jadi orang pertama yang ngehajar lo, kagak peduli gue mau lo itu sahabat gue." ucap bryan.
" segitu nya lo sayang nya sama adek gue? " tanya ryan
"Yaiyalah orang queen udah gue anggap adek gue sendiri"
Maaf lama gak up soalnya gue kehabisan ide buat ceritanya.
Tapi gue mau bilang makasih sama yang masih tetap baca cerita aku ini😘😘
Tetap vote dan comment
Karna itu sangat berguna untuk author😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD GIRL
RandomVollow akun author sebelum membaca😊😊 Happy reading my story😉 Menceritakan seorang gadis yang diusir dari keluarganya dan mendapat keluarga angkat yang sangat menyayanginya dengan tulus dan tak mau kehilangan gadis tersebut.