FNG~ 11

10.1K 474 10
                                    

"Gak lama setelah itu shila datang dengan membawa pesanan Queen dan dira.

Dan rian serta bryan masih ada di situ dan terus memperhatikan Queen dkk.

"Lu bener bener mirip adek gue, kalau itu lo pulang dek mommy menyesal." batin ryan besuara.

Queen dkk makan dengan tenang dan diam, Queen dkk yang risih karna diperhatikan oleh ryan dan Bryan menoleh dengan mata yang tajam setajam elang.

Ryan dan bryan langsung membuang wajah karna ketahuan memperhatikan Queen dkk.

Kkkkrrrriiinnngggg

Bel istirahat sudah berbunyi Queen dkk dan ryan serta bryan masih belum beranjak dari tempat duduk nya.

Sampai Akhirnya kenzi, vanno, rendy, alena,dan Shelly mendatangi tempat duduk mereka dan langsung duduk tanpa permisi.

Para seisi kantin yang melihat kejadian itu langsung heboh sendiri.

"Eh anjir enak banget tuh si nerd kampungan bisa duduk di sampingnya para most wanted.

"Eh gue juga pengen dong

"Ngapain sih duduk di situ mending sama aku

Kiranya begitu lah bisik bisik tetangga yang di dengar oleh Queen dkk.

Queen memberi kode  kepada kedua sahabatnya untuk pergi dari tempat duduk yang sekarang diduduki oleh mereka.

Dira dan shila yang mengerti akan kode yang di berikan oleh Queen membalasnya dengan anggukan.

Saat Queen dkk ingin pergi tangan Queen di cekal oleh
Bryan.

"Mau kemana hmm, ini aja makanannya belum habiss" tanya bryan.

"Mau kekelas "jawab Queen datar.

"Gak, habisin dulu makanan kalian baru pergi"suruh bryan.

" kita ma- belum siap Queen menyelesaikan ucapan nya, tapi sudah di potong oleh siswa perempuan yang dandanannya seperti tante girang.

"Woi nerd ngapain  lu dekatin cowo gue"tanya natasya.

" oh mereka cowok lu pada, tolong bilangin sama mereka jangen dekatin gue" ucap queen dingin dan langsung pergi and diikuti oleh sahabatnya.

                 *****

"Queen nanti lu mau bareng perginya atau lu bawa mobil sendiri"tanya  dira.

"Emm gue bareng kalian aja deh tapi tunggu gue bilang dulu ke abang gue biar gak usah ngejemput gue." jawab queen.

Queen pun mengeluarkan hp i phonenya dan mengirim pesan untuk abang sepupunya secara diam diam.

bang reyza sayang queen 😘😘😘

Me😘
Bang gak usag jemput queen yah bang.

Me😘
Queen mau houng out bareng sahabat queen

Bang reyza 😍
Oke tapi pulang nya jangan lama yah.

Bang reyza 😍
Abang kerja dulu, bye princess 💚.

Me😘
Bye bang❤

" gue gak sabar nih pengen kesalon semalamkan kagak jadi"ucap dira.

"Alay lu ah, gitu aja udah lebih lebaynya kemana mana"ucap shila.

"Dir lu pindah lah kursinya sama gue" suruh queen.

" gue?duduk di bangku lo? Sama saudara kembar lu itu? Tanya dira dan diangguki oleh queen.
"No no no no no no no"Tolak Dira

"Yah kalau kaga lu aja shila" suruh queen
Dan lagi lagi sahabatnya itu menolak permintaannya queen.

"Yah berarti gue harus berdekatan sama si kenzi dong tiap harinya"ucap Queen dan langsung menelungkupkan kepala nya diatas meja.

Sementara kedua sahabatnya hanya terkekeh pelan atas derita yang di tanggung oleh Queen

Memang sahabat laknat tu dya orang :(
                 *****
Pulang sekolah Queen dkk masih berada di dalam kelas, mereka menunggu kelas sampai sepi dulu.

Setelah sekolah sepi mereka pergi kekamar mandi dan mengganti baju mereka.

Selama perjalanan di dalam mobil dkk tak bisa dia karna sedaritadi mulutnya dira cerosos aja.

                  ****
Queen dkk sampai di mall ternama di jakarta,

Mereka memasuki mall itu dan membeli barang barang yang sangat banyak.

Setelah mereka merasa lapar, mereka pun memasuki resto yang ada di mall tersebut.

Mereka memesan burger dan orange juice tiga,
Selagi Queen dkk memesan makanan mereka hanya bercanda gurau.

Beberapa menit kemudian pesanan Queen dkk datang dan mereka langsung melahapnya.

"Gila kenyang gue"ucap dira agak sedikit keras.

"Ah lu malu maluin aja"protes shila.

"Suka suka gue dong, kok lu sih yang sewot?" tanya dira.

Baru saja shila ingin menjawab tapi sudah di sergah oleh Queen.

"Biarin aja si shil lu kan tau temanlu yang satu ini memang suka malu maluin"Ucap Queen

Queen dan shila terkekeh pelan Sedangkan dira hanya cemberut dan memonyong monyongkan bibirnya.

"Udah yuk kita lanjut lagi, tapi kalian duluan aja biar gue bayar dulu"suruh Queen dan diangguki oleh shila dan dira.

Setelah menyuruh sahabat nya untuk menunggu Queen segera berjalan kekasir untuk membayar biaya pesanan yang mereka pesan tadi.

Saat sudah mendekati kasir tiba tiba Queen menabrak seorang wanita paruh baya.

Braakk

"Eh maaf bu saya gak sengaja" ucap Queen meminta maaf dan berjongkok untuk membantuh ibu itu mengumpulkan barang belanjaannya.

"Tidak apa apa tadi ibu juga tidak melihat jalan" ucap ibu itu.

Setelah selesai mengumpulkan barang belanjaan ibu itu Queen terlebih dahulu berdiri fan berniat untuk membantuh ibu itu berdiri juga

Tapi saat ibu itu mendongak melihat Queen
Deg

Tekan bintang ✨ bintang ✨ ✨ ✨  nya yah dan trus kasih komentar nya.

FAKE NERD GIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang