Jangan lupa tekan bintang nya sebelum atau sesudah membaca ❤❤❤
Oug oug oug, suara gonggongan dari anak anjing yang diiginkan Queen telah sampai.
"Oouuuhhh, bryan iyan sini sama mama nak" ucap Queen pada anak anjing nya.
"Jahat banget lo Queen sama abang lo" thor
"Sekali sekali thor :)"
"Serah deh serah"
"Dek tadi lu manggil anak anjing lu siapa dek?" tanya Bryan yang sudah mengalihkan pandangan nya kepada Queen.
"Bryan" jawab Queen santai tanpa rasa bersalah.
Pletak."Aww, napa lo jitak gue bang"
"Abisnya nama gue lo samain sama nama anjing lu itu, ganti dek namanya "
"Suka suka gue dong kan yang punya anjing nya gue bukan elu bang"
"Tapi sama aja ahhh pah bilangin sama anak gadis papa tuh biar namanya diganti" adu Bryan kepada papanya.
"Queen, ganti nama anak anjing nya princess" ucap papa mario.
"Yaudah deh Queen ganti namanya" ucap Queen, Bryan senang
Queen pura pura mikir untuk nyari nama yang cocok.
"Aha gimana kalau grey aja" Ucap Queen sambil senyam senyum sedangkan kedua orang tua mereka terkekeh melihat tingkah anak gadis mereka.
Tapi lain lagi dengan Bryan, dia malah kesel sekesel keselnya orang kesel.
Pasalnya Queen tetap saja memakai namanya untuk nama anak anjing nya Queen.
"Tadi Bryan, sekarang grey, nanti Brawijaya sekalian aja dek Nama anjing nya Bryan grey brawijaya" ucap Bryan yang merasa dongkol terhadap sikap Queen.
"Hehe okelah kalau abang nyuruh nama anjing nya itu, Queen dengan senang hati menuruti permintaanya" ucap Queen dengan wajah polosnya.
"Queen, bodo pokoknya abang ngambek sama kamu" ucap Bryan yang memalingkan wajahnya kearah lain.
"Ululu abang bryan ngambek nih" goda Queen
Tapi Bryan tetap diam."Queen, queen suka banget bikin abangnya kesel" kata mama thika
"Gantian mah kan biasanya bang Bryan yang ganggu queen" kata Queen
"Udah adek minta maaf sama abang kamu" kata papa mario
"Malas mah" ucap Queen dengan nada bercanda.
"Ihh lo mah dek, untung sayang kalau enggak udah gue buang lo ke sungai amazone dek" kata Bryan dengan nada ketusnya.
"Iya iya,bang Bryan, abangnya Queen yang cantik, imut anaknya papa mario dan mama thika, atas nama siapapun gue minta maaf" ucap Queen yang langsung dihadiahi gelitikan dari bryan.
"ABANG UDAH HAHAH, ABANG QUEEN HAHAH MARAH NIHH HAHA"
"Bodo gak dengar gue dek lagi pake kacamata" Ucap bryan..
"Abang udah ah gelitikan adeknya, nanti Queen perutnya sakit" ucap mama thika dan langsung dituruti bryan.
"Hah hah hah gila lu ye bang"kata Queen sambil mengatur deru nafasnya.
Bryan tak menggubris ucapan Queen, ia kembali fokus kepada televisi nya.
"Mah, pah, bang, Queen ke kamar dulu mau ngajak Bryan kecil keliling liling kamar" ucap Queen dan setelah itu ia berlari secepat mungkin untuk menghindari amukan abangnya itu.
"QUEENNNNNNNNN"
💗💗💗💗💗💗💗
"Good morning everybody" sapa Queen kepada seluruh keluarga nya.
"Morning too princess "
"Morning too dek"
"Cantik banget sih princess kita" ucap papa mario kepada Queen
"Ini baru adek gue" kata Bryan,
"Jadi selama ini gue gak adek lu bang" tanya Queen kesel.
"Yah tetap adek gue lah, yakali adek orang lain" ucap Bryan.
"Udah cepetan kalian habisin makanan nya entar terlambat" suruh mama thika kepada kedua anaknya.
"Iya mom"
▶▶▶
Queen dkk sedang berada di dalam ruangannya queen.
Mereka bertiga kabur dari kelas untuk menghindari pelajaran bahasa Indonesia atau bolos.
Dalam ruangannya queen vasilitasnya sangat lengkap dan terlihat mewah. "Kalau gini ceritanya lebih baik kita bolos aja tiap hari queen" celetuk dira asal.
"Malas gue, bisa bisa makanan gue habis lagi lu makan" ucap queen malas.
Pasalnya sedari tadi dira memakan semua makanan yang ada di ruangannya queen."Yaelah queen pelit amat lo jadi teman" uca dira sambil melempar kulit kacang yang ada ditangannya pada queen.
"Anjirrr gak tau terimah kasih banget lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD GIRL
RandomVollow akun author sebelum membaca😊😊 Happy reading my story😉 Menceritakan seorang gadis yang diusir dari keluarganya dan mendapat keluarga angkat yang sangat menyayanginya dengan tulus dan tak mau kehilangan gadis tersebut.