Flashback on
Kala itu keluarga alexander sedang berlibur di taman dekat dengan mension mereka. Dan ditambah dua sahabat Queen kecil yang juga ikut.
"Shelly, alena temanin Queen disitu yuk"aja Queen kecil memimta sahabat nya untuk menemaninya.
"Ah kita gak mau kesana, kita mau disini aja" ucap Shelly kecil.
"Oh yaudah gak papa" ucap Queen kecil yang sedih. tiba tiba kaka kembarannya datang dan mengajak nya bermain ditempat yang di tunjuk oleh Queen kecil.
"Ayo dek kaka temanin" ajak kenzi yang membuat Queen kecil kembali senang.
Queen kecil bermain dengan senangnya dua berlari kesana kemari di taman tersebut.
Kenzi yang duduk di bangku taman yang cukup jauh daru tempat Queen bermain, melihat ada sebuah kejanggalan, dia melihat ada orang asing yang mengamati Queen, orang itu mendekat kearah Queen, kenzi pun berlari untuk menghampiri Queen. Orang asing itu mengarahkan pisau, kearah Queen yang sedang duduk mengamati kelinci putih yang berada di taman itu. Kenzi terus berlari dan
"Puk.. "
"aaaaaggggggghhhh" teriak kenzi kesakitan karna perutnya tertusuk ileh benda tajam oleh orang asing itu, pisau itu tepat mengenai perut kenzi penjahat itu pun latu karna dia merasa salah sasaran dan akhirnya memilih pergi.
Queen mencoba mengambil pisau yang ada di perut kenzi yang telah bersimpuh darah, dua menangis sejadi jadinya.
Orang tuanya, rian, dan dya sahabat Queen datang bersamaaan, mereka terkejut dan mengira bahwa Queen lah pelakunya karna pisau tersebut ada di tangan Queen dab tangannya yang penuh dengan darah.
"Penjahat!! kau apakan putraku!! mamanya membentak dan memarahi Queen.
"Qu-een engg-gak apa-apa-in ka-ka ma" Queen kecil menangis ketika dia di marahi oleh mamanya.
"Pembunuh kau gadis kecil! Kau telah melukai putraku. mamanya menuduh queen
Ma udah lebih baik sekarang kita bawa kenzi kerumah sakit"perintah satyo kepada istrinya yang sedang memarahi queen.
Rian yang sedari tadi diampun mencoba untuk mencerna apa yang telah terjadi, setelah dia paham dia menatap penuh benci kepada queen.
Kau bukan adikku!! Adikku bukan pembunuh seperti kau!! teriak rian murka dia juga menuduh bahwa queen pelakunya.
Ka-ka bu-bukan queen pelakunya ka. Queen mencoba membela dirinya, tapu tidak ada seorangpun yang percaya padanya.
Tersisah queen dan kedua sahabatnya, queen berharap agar sahabatnya mempercayainya.
Namun dugaannya salah malah mereka ikut menuduh queen.
"Mulai sekarang kau bukan teman kami karna kami tidak mempunyai teman pembumuh sepertimu ucap shelly.
" dan kami malu punya teman sepertimu"ucap alena dan mereka langsung pergi.
Tak ada seorang pun yang percaya kepadanya, kini orang orang yang telah menyayanginya sudah sangat membencinya.
Kenzi pun di bawah kerumah sakit menggunakan ambulance namun tak ada seorang pun yang mengajak queen padahal queen ingin sekali melihat kakak kembarannya.
Akhirnya queen memutuskan untuk berlari saja, karna tidak terlaly jauh hanya melewati jalan yang berliku dan naik turun.
Setelah dia sampai dia queen menyusuri setiap lorong rumah sakit untuk mencari keluarganya. Dan dia berhasil menemukan keberadaan keluarganya dan queen melihat bahwa semua anggota keluarga alexander telah berada di sana dan mereka semua melihat queen dengan tatapan benci.
Queen kecil menghampiri mamanya yang menatapnya dengan tatapan benci.
"Mah bukan queen Pelakunya"queen kecil terisak pilu. dia gak menyangka mamahnya yang selama ini menyayaginya kini telah membencinya.
"Kau membunuh putraku!! Kau pembunuh!! Kata mamanya dengan tajam.
Apa mau mu membunuh cucuku!!?? Apa salahnya!!
Teriak omanya.Sedangkan papa dan opanya berusaha menenangkan istri mereka.
"Pergi kau!! Dasar pembunuh!! Alexander tidak mau mempunyai keturunan pembunuh sepertimu!! Saya tidak sudi mempunyai anak penjahat sepertimu!! dan jangan kau pakai marga marga alexander." Baiklah mamanya telah mengusirnya.
Quenn kecil pergi dari keluarganya. Sebelum dia pergi dia berkata kepada semuanya.
"Mah, pah, oma, opa, kak, dan kalian semua yang ada disini aku ingin bilang bahwa bukan queen yang buat kak kenzi begitu, tapi tak apa queen akan pergi.. Hiks... Hiks tapi kalau kalian sudah mengetahui kebenarannya... Jangan mencari queen hiks.. Hiks kalian tidak akan percaya kepadaku dan mungkin queen udah bahagia di tempat lain. Quenn kecil pergi dengan menangis sejadi jadinya.
1tahun kenzi koma dan sekarang dia telah sadar dari komanya dia menanyakan dimana adiknya, bagaimana keadaannya
Setelah ia sadar ia menceritakan bagaimana kejadian yang sebenarnya kepada keluarganya.
Dan diSitulah seluruh kelurga alexandar hidup dalam rasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD GIRL
AcakVollow akun author sebelum membaca😊😊 Happy reading my story😉 Menceritakan seorang gadis yang diusir dari keluarganya dan mendapat keluarga angkat yang sangat menyayanginya dengan tulus dan tak mau kehilangan gadis tersebut.