Lima pemuda tampan berkumpul disuatu tempat yang menjadi bascame mereka kalau sedang ingin bolos.
Mereka lah vinno, bryan, kenzi, rian, dan tak lupa si biang onar yaitu rendy.
"Jadi gimana lu bedua udah ada perubahan sama queen" tanya rendy membuka percakapan diantara mereka setelah beberapa menit diam.
Rian dan kenzi menggeleng lemah menandakan bahwa belum ada peningkatan.
"Yang sabar bro, gue yakin queen pasti mau maafin lu dan Keluarga lu semua" ucap bryan pada walaupun ia takut kehilangan queen yang sudah dianggapnya adek kandungnya.
"Gimana kalau lu lu pada, nanti main kerumah gue, kan nanti ada queen trus gue kasih pengertian deh supaya mau memaafkan Keluarga lo" ucap bryan dan tanpa pikir panjang kenzi dan rian langsung menyetujuinya.
❤❤❤❤❤❤
Seperti ucapan bryan saat mereka bolos tadi, kini vanno dkk berada di kediaman brawijaya.
Mereka bermain game sambil menunggu queen pulang, pasalnya sebelum vanno dkk datang queen sudah terlebih dahulu pergi.
"Bryan queen lama lagi kagak, bosan nih gue" tanya rendy
"Bentar lagi ka-"
"HELLO PARA SEISI RUMAH, QUEEN CAME BACK NIH" terik queen yang langsung membuat vanno dkk melihatnya tapi queen tak menyadari itu, sampai bryan memanggil nya.
Seketika wajah queen berubah warna karena malu, terkejut yang bercampur menjadi satu.
"Dek sini ngapain lu bengong disitu" ajak bryan
"Gue mau kekamar aja bang badan gue sakit semua" alibi queen supaya dapat lari dari tempat itu."Bentaran aja dek"paksa bryan, hingga queen mau tak mau berjalan kearah vanno dkk.
Queen duduk disamping bryan dan didepan nya ada kedua abang kandung nya yang menatapnya dengan tatapan rindu.
Suasana di ruangan itu sangat awwkarrdd pasalnya tak ada seorangpun yang membuka suara.
"Kalau gak ada yang penting gue kekamar dulu bang"ucap queen permisi kepada bryan.
"Eh eh tunggu dulu dek, duduk sini aja napa"bujuk bryan dan dituruti oleh queen.
queen sangat sangat sangat membenci suasana yang ada ruangan ini sekarang.
Terlebih lagi queen sangat risih karna sedari tadi vanno dkk memperhatikan queen.
Untuk menghilangkan kebosanannya queen mengeluarkan handphone miliknya dari dalam saku celana jeans nya.
" Ehem lu abis jalan jalan sama sahabat lo yah queen" tanya kenzi pada queen untuk memecahkan keheningan.
Queen hanya menjawabnya dengan kudua alis yang terangkat.
Kenzi tidak menyerah banyak pertanyaan yang sudah dianjurkannya pada queen, kenzi agak merasa sedikit senang karna queen masih mau menjawabnya walaupun hanya dengan gelengan dan anggukkan saja.
Tiba tiba queen berdiri dan langsung pergi memasuki kamarnya.
"Yang sabar bro queen masih butuh waktu" ucap bryan.
❤❤❤❤❤❤❤
Setibanya queen di kamarnya ia tiba tiba jadi merasa bersalah terhadap kenzi.
"Apa gue jahat banget yah sama abang kandung gue?, tapi kan meraka yang buat gue jadi begini.
Ahhh gue bingung anjir, kayak nya gue harus minta maaf nih. -pikir queen
kringggg
Tiba tiba ponsel queen berbunyi menandakan adanya panggilan.
" yah hallo bang, napa nelpon.
"Lu bisa kagak dek datang kesini dek
" emang ada apaan bang
"Ini gue mau nanya tentang pembatalan kerja sama, dengan perusahaan yang lu bilang dek
"Oh oke oke, gue kesitu bang.
Tut tut tut.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD GIRL
RandomVollow akun author sebelum membaca😊😊 Happy reading my story😉 Menceritakan seorang gadis yang diusir dari keluarganya dan mendapat keluarga angkat yang sangat menyayanginya dengan tulus dan tak mau kehilangan gadis tersebut.