FNG~ 9

10.3K 358 0
                                    

Kriingggggg

"Queen masuk yuk dah bunyi tuh bel " ajak shila dan diangguki oleh Queen dan yura.

Selama perjalanan ke kelas banyak yang menghina Queen dkk tapi mereka tidak memperdulikannya.

******

Saat Queen masuk kedalam kelas, Queen dkk bingung siapa yang duduk di sebelah kursi Queen.

Queen pun langsung menduduki kursi nya tanpa igin tahun siapa laki laki yang duduk di sampingnya.

Tiba tiba orang yang duduk di sampingnya Queen bangun dari tidurnya dan langsung menatap Queen tajam.

Karna merasa tidak di lihat oleh Queen, laki laki itu pun membuka mulutnya dan bertanya dengan wajah yang datar dan suara yang dingin.

"Ngapain lo duduk disini" tanya laki laki itu.

"Karna tempat duduk gue di sini" jawab Queen dengan suara dingin dan tak mau menoleh sidikit pun kearah lawan bicaranya.

"Menarik.. eh eh apaan coba gue. Batin vanno.

" kenalin gue vanno gerald samudera. ucap nya memperkenalkan diri dan mengulurkan tangannya.

"Oh" jawab Queen tanpa mau melihat dan menerima jabatan tangannya.

Vanno yang geram kepada Queen langsung mendiamkan dan kembali ke alam bawah sadarnya.

******

Bel yang di tunggu tunggu oleh murid sma Q'A Internasional sudah berbunyi dari beberapa menit yang lalu.

Tapi Queen dkk masih berada dalam kelas yang sudah tampak sepi itu.

" Queen jalan kuy" ajak dira

"Iya Queen gue mau kesalon nih "ajak shila lagi

"Yah hari ini gue capek banget sumpah gimana kalau besok aja kita Pergi nya sekalian kita langsung bawa baju ganti gitu. tanya Queen dan langsung diangguki oleh sahabatnya.

******
" HALO MAMA ABANG QUEEN YANG CANTIK UDAH PULANG NIH TOLONG DONG KARPET MERAH NYA. teriak Queen

" princess kebiasaan deh teriak teriak" ucap papanya yang tiba tiba sudah ada di belakang nya.
"Lah papa kok pulang cepat" tanya Queen

"Karna papa kangen sama anak bad nya papa " ucap papa dan Queen hanya cengengesan sambil memeluk papanya dari samping.

Saat masuk kedalan rumah betapa senangnya Queen, karna dia melihat ada abang sepupunya yang super super dingin sama orang lain dan super super sayang sama queen maka dari itu jika ada yang nyakitin queen pasti habis di tangannya dan tante serta om nya Queen yang sangat menyayangi Queen.

Lantas Queen berlari menghampiri dan memeluk abangnya itu.

"Abang rey Queen kangen" ucap Queen yang sudah ada di pangkuan abangnya.

" sama om dan tante gak kangen nih" tanya tante nya.

" yah kangenlah"ucap Queen dan beralih ke samping om dan tantenya.

dalam keluarga Brawijaya Queen sangat di sayang dan di manja karena dalam keluarga mama atau papanya Queen dan Bryan semua keturunannya anak laki laki semua, jadi semenjak kedatangan Queen di keluarga Brawijaya sangat membawa dampak yang baik dan membuat keluarga Brawijaya yang lebih bewarna.

Back to story

" Queen kamu ganti dulu baju kamu dek"suruh Bryan.

"Iya bang bryan yang bawel" ucap Queen dan setelah itu ia beranjak dari tempat duduknya dan pergi menuju kamarnya.

Sedangkan orang yang ada di ruang keluarga terkekeh melihat tingkah Queen yang sepertu anak kecil.

*******
" Hello watsap gengs kembali lagi dengan saya queen yang cantik dan imut. Ucap queen sambil berlari kecil menghampiri keluarganya.

" sayang Jangan lari di tangga nanti kamu jatuh loh" ucap mama dan queen hanya cengengesan.

" kak kalau gitu kami pulang dulu kalau ada waktu kita kesini lagi" ucap tante queen.

"Ya sudah kalian hati hati" ucap mama.

" rey kamu ikut pulang atau-" ucapan tante nya terpotong karena queen langsung menyambar.

" gak boleh, bang reyza harus disini gak boleh pulang" ucap queen tegas

" mah rey disini aja besok baru aku pulang" ucap reyza.

"yaudah papa sama mama pergi pulang dulu" ucap om.

****
Queen, bryan, dan reyza, sedang berada di ruang kelurga.

Mereka bertiga sibuk dengan aktifitas mereka masing masing.

Tiba tiba bryan bertanya kepada queen dan pertenyaan itu berhasil membuat queen sedikit sedih.

" dek selama lu di paris pernah gak lu pacaran" ucap bryan.

" pernah sih bang tapi yah gitu, cuman hampir setahun yah kita dah putus" ucap Queen

"Lah, siapa yang mutusin duluan dek trus alasan kalian putus apa?" tanya bang Bryan yang tingkat kekepoannya sudah melampaui batas.

"Namanya siapa dek"tanya bang reyza yang juga mulai tertarik untuk membahas tentang mantan gue.

"Kalau nanya itu satu satu bang" jawab Queen dan dua abangnya itu hanya senyum senyum gak jelas.

"Oke biar Queen jawab yah bang, yang pertama siapa yang mutusin duluan itu yah mantan nya Queen, keduan alasannya karna kata dia, dia mau merawat neneknya yang sakit trus kata dia kalau jodoh pasti gak kemana, dan ketiga namanya adalah alfano samdrick." jawab Queen.

"Trus dek lu masih suka kagak sama mantan lu itu" tanya bang reyza.

"Suka sih masih secara dia kan baik banget sama Queen, selalu sabar sama sikap Queen, gak pernah ngebentak Queen" Ucap Queen membayangkan yang sudah berlalu saat dia masih bersama alifino.

"Oh gitu yaudah yuk dek tidur biar abang jagain" Ucap bang reyza.

Jangan lupa vote dan komentar nya ❤❤❤

FAKE NERD GIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang