Bel sekolah sudah berbunyi sejak lima menit yang lalu,
Sekolah pun tampak sudah mulai sepi,tapi queen sendiri belum pulang sejak tadi.
Sementara bryan dan kedua sahabat nya sudah pulang meninggalkannya sendiri.
" ah bisa mati kebosanan gue disini."
"Mobil napa sih lo pake rusak segala?, kalau gini gimana gue mau kerumah bang reyza?
Sedari tadi queen hanya menggrutu pada mobil sportnya yang sangat mahal itu.
Sampai sampai ia tidak dapat berpikir Untuk menggunkan handphone miliknya dan menghubungi orang rumah.
"Goblok banget emang" ;(
"Ngapain lu masih di sini?" tanya seseorang dari balik badan queen.
"Kayak kenal gue sama suara nih orang, Seperti vanno "
Queen membalikkan badannya agar dapat melihat dan memastikan nya.
Oh ternyata bener dugaannya queen
Dia adalah vanno
Vanno gaes :):):):)
"Bukan urusanlo" ucap queen
"Gue tau pasti mobil lo rusakkan? Ayo gue antarin lo" ajak vanno pada queen,
Tak tau mengapa queen merasa senang ketika diajak pulang oleh vanno ,Seperti seseorang yang sedang berbunga bunga hatinya.
Tapi dengan cepat queen menepis pikirannya itu dan berniat menolak ajakan vanno.
"Gak perlu, gue bisa mesan ojol" ucap queen dan langsung mengeluarkan handphone nya.
Tiba tiba queen menepuk keningnya pelan.
"Untuk apa coba gue punya handphone kalau kagak digunain, tau gini dari tadi udah gue telpon orang rumah. Lo sih thour kagak kasih tau gue?
"Lah si bangke, bukannya tadi gue udah bilang?
Dengan segera queen memcari aplikasi ojek online nya, tapi saat ia ingin memencet aplikasi tersebut tiba tiba handphone nya sudah berada ditangannya vanno.
Wajah queen nampak terkejut tapi seperdetik kemudian menormalkan ekspresinya "balikin handphone gue" ucap queen dingin sedingin dinginnya.
" lu mau hp lo gue baliin?" tanya vanno pada queen dan langsung diangguki oleh queen. " lu harus pulang bareng gue, kalau enggak mau yah gak apa tapi hp lo sama gue" setelah mengucapkan kata terakhir, vanno langsung berjalan memasuki mobilnya yang berada di dekat mobil queen.
"Bangsat bener tu orang, handphone handphone gue, hidup hidup gue, ngapa dia yang ngatur? "
"Yah tuhan gue harus gimana, kalau kagak ikut yang ada handphone gue ditahan sama tu orang"
Aahhrrggg
Dengan berat hati dan sangat sangat terpaksa queen memasuki mobil vanno.
Braakk
Queen menutup pintu mobil vanno dengan sangat keras dan membuat vanno terkejut.
"Asuh serem banget nih adeknya si rian" gumam vanno dalam hatieeeee
Bintang and comment nye jangan pada lupa yah jing ups🙊 salah maksud gue ching😸😸😸
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD GIRL
RandomVollow akun author sebelum membaca😊😊 Happy reading my story😉 Menceritakan seorang gadis yang diusir dari keluarganya dan mendapat keluarga angkat yang sangat menyayanginya dengan tulus dan tak mau kehilangan gadis tersebut.