Jangan lupa tekan bintang nya sebelum atau sesudah membaca.
Rian pov.
"Apa!? Jadi adik kalian ada di keluarga Brawijaya" ucap mommy berulang ulang dengan raut wajah bahagia yang udah jarang mommy liatin semenjak kejadian itu.
"Iya mom, Queen ada disana" ucap gue bahagia.
"Jadi kapan bang, kamu bawa Queen pulang" tanya mommy gw
"Gimana kalau besok kita pergi ke keluarga Brawijaya" ucap papa
"Jangan dulu dad, karna yang aku takutin Queen masih belom mau pulang sama kita" ucap gue.
"Itu betul mom, dad, biar urusan ini kenzi sama bang rian yang urus" ucap kenzi.
"Secepat nya yang mommy mau" kata mommy
"Iya mom pasti secepat nya abang bawa Queen pulang,yaudah mommy istirahat biar cepat sembuh" ucap gue.
"Yaudah yah mom kenzi sama abang keluar dulu" izin kenzi.
Gue sama kenzi lagi ada di ruang keluarga.
"Lo lihat kan bang betapa bahagia nya mommy kalau tau Queen masih hidup, jadi gue harus bawa Queen bagaimana pun cara nya." ucap kenzi dan pergi memasuki kamarnya.
Gue harus bawa lo pulang kerumah ini dek, walaupun gue harus berhadapan dengan sahabat gue.
Karna bagi gue kebahagian keluarga lebih penting dari segalanya.
💚💚💚💚💚💚
"Dek bangun.. dah pagi nih kawanin gue lari pagi dek" ucap Bryan sambil menggoyang goyangkan badan Bryan.
"Ah Queen masih ngantuk bang, abang aja sendiri" Ucap Queen masih menutup matanya.
"Ah ayolah dek, nanti abang beliin es deh sepuas lo" ucap Bryan
Queen langsung beranjak dari tempat tidurnya dan memasuki kamar mandi.
"Kalau makanan aja cepat" gumam Bryan.
15 menit kemudian.
"Ayo bang Queen dah siap nih" ucap Queen sambil berjalan keluar.
"Yaudah yuk"
Queen dan Bryan berjalan kearah taman yang dekat dengan mension mereka.
Tanpa sengaja bryan melihat keempat sahabat nya yang berjalan menghampiri nya.
Tapi Queen tidak melihat itu sama sekali.
Bryan menyuruh Queen untuk duduk di kursi taman yang disediakan disitu.
Bryan bilang pada Queen bahwa dia akan membeli minuman tapi itu bohong
Sebenarnya Bryan ingin menghampiri keempat sahabat nya itu.
Bryan menarik keempat sahabat nya itu untuk menjauh dari Queen.
"Ngapain lo tarik gue" ucap kenzi dingin.
"Lo mau apa nyamperin Queen" tanya Bryan dingin.
"Yah Terserah gue, Queen itu adek gue"jawab rian.
"Tunggu tunggu gue gak ngerti coba kalian jelasin" ucap rendy.
Kenzi pun menceritakan semua nya kepada sahabat nya itu.
"Jadi Queen si nerd itu adek lu bedua"tanya rendy dan diangguki oleh rian dan kenzi.
"Jadi kalo lo tau itu adeknya rian kenapa kagak lu kasih tau yan" tanya rendy lagi.
"Kalau gue mau pasti dari dulu udah gue kasih tau tapi Queen ngelarang gue" ucap Bryan
"Hufft gue harap lo mau bantui gue" ucap rian.
Apakah Bryan bisa kehilangan Queen yang sudah dianggap adeknya sendiri??
Apakah bisa dia kehilangan Queen??
"Oke, tapi kalau Queen gak mau jangan dipaksa" ucap bryan dan disetujui oleh rian dan kenzi.
"Yaudah gue mau ngehampiri Queen dulu"pamit bryan.
"Bang lama banget sih lo" protes queen.
"Iya maap tadi abang kebelet jadi nyari toilet dulu,,m yaudah yuk pulang"
"Yaudah yuk"
💙💙💙💙💙💙
Kini keluarga Brawijaya sedang berkumpul di ruang keluarga,
Mereka menikmati weekend dengan cara menonton tv diruang keluarga.
"Bang ganti napa chenel tv nya" ucap Queen yang mulai bosan pasalnya Bryan sedari tadi nonton sibotak kembar yang tak tumbuh tumbuh.
Naya pikir kalau mereka mengalami gizi buruk yang mengakibatkan pertumbuhan nya menjadi terlambat.
"Sabar napa dek lagi seru nih" ucap Bryan.
Ting tong ting tong
Bi surti selaku ART dirumah Queen berjalan membukakan pintu.
"Bu ini ada paket" ucap bu surti sambil memberikan kotak paket tersebut.
"Oh iya bi makasih, bibi bisa kembali kedapur lagi" ucap mama thika ramah.
"Mah itu paket isinya apaan, cepetan buka Queen penasaran nih" ucap Queen.
Kedua orang tua Queen hanya terkekeh melihat tingkah anak gadis mereka
Sedangkan Bryan??
Jangan ditanya, dia masih saja fokus kelayar tv.
Nyonya Brawijaya membuka kotak paket tersebut.
Dan tiba tiba
Ayo tebak....
Kalau ada yang bisa nebak gue double up
Janji✋ gak ❌bohong 💔
yaudah deh tetap vote dan komen sebanyak banyak nye yah ching
Bye sampai jumpa di part selanjutnya. 😘😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD GIRL
RandomVollow akun author sebelum membaca😊😊 Happy reading my story😉 Menceritakan seorang gadis yang diusir dari keluarganya dan mendapat keluarga angkat yang sangat menyayanginya dengan tulus dan tak mau kehilangan gadis tersebut.