Part 4

1.7K 80 0
                                    

Sesampainya dihotel, diva dan yang lainnya sedang berada di sebuat ruangan khusus untuk menunggu pembagian kamar.

Sekarang diva sedang mengobrol dan bercanda dengan mba wid membicarakan kisah-kisah jaman dulu mereka.

" lo inget gak, dulu kakek suka banget hukum kita, gara-gara kita ngumpetin kunci motor kakek " ucap mba wid.

" bener banget, sampe dapet julukan cucu semprul. Terus saking jengkelnya sama kita, kakek sampe bilang gak akan kasih oleh-oleh pas pulang umroh " sahut gw.

" abis itu kita nangis seharian, mana pas nganter ke bandara kita gak diajak " dan kita berduapun tertawa bersamaan. Ini lah yang dilakukan gw dan mba wid kalo sudah bersama, serasa dunia milik kita makanya ketawa aja gak kenal tempat.

" ngomongin apa sih, asik banget? " tanya fajar.

" ini nyeritain masa kecil mba wid " jawab gw.

" pasti kecilnya gendutttt banget ya kan? " lanjut fajar.

" enak aja, gw dulu kurus ya. Gak tau aja lo " sahut mba wid.

Gw dan fajarpun hanya tertawa melihat tampang kesal mba wid yang sebenarnya kita semua sangat kelelahan.

Kalo kalian bertanya bagaimana kelanjutan tragedi di airport tadi, jawabannya diva tidak memilih keduanya, dikarenakan minumannya diambil fajar dan juga ginting.

Dan siapa yang memberi minum untuknya dibandara itu, adalah kevin dan rian.

" kamar udah siap, ayo kekamar ngantuk gw " ucap mba wid.

Kita semuapun mengangkutkan barang-barang masing-masing menuju kamarnya masing-masing. Begitu pula dengan gw dan mba wid.

Saat ingin memasuki kamar gw dan mba wid, ada seseorang yang memanggil gw dari arah depan lift.

" div, ini dompet lo jatoh di lobby " ucap kevin. Yaps, dia adalah kevin.

" OMG, thanks mpin. Untung gak ilang ini dompet " ucap gw menerima dompet itu.

" hati-hati jangan teledor, untung gw yang nemuin " ucap kevin.

" iya, thanks ya sekali lagi. Yaudah gw masuk dulu ya, mau istirahat " ucao gw.

Kevinpun kembali berjalan menuju kamarnya, dikarenakan kamar gw dan dia hanya berbeda satu lantai.

*****

Keesokan harinya, seluruh atlet bergegas menuju lapangan yang akan digunakan untuk turnamen besok. Jadwal hari ini, percobaan lapangan sekaligus latihan.

Saat di bus, gw duduk dengan rian dikarenakan gw dan rian orang terakhir yang masuk kedalam bus.

" pokoknya ya jom, lo harus buktiin sama orang-orang yang menghina permainan FajRi kalo kalian bisa " ucap gw.

" insyaallah ya div, doain gw " jawab rian.

" pasti, tapi inget lo harus fokus dan jaga emosi pas dilapangan. Itu kunci kalo lo mau juara " ucap gw.

" heleh, udah kayak koh herry aja lu " ucap fajar disebelah.

" yey dikasih tau ngeyel lu, bener kan koh? " ucap gw dan diberi jempol oleh koh herry.

" target kalian apa nih buat Fajri " yaps ini pertanyaan gw yang akan diisi buat artikel.

" sebenarnya target PBSI untuk kita sih QF, tapi kita maunya sih menang, ya minimal SF lahh " ucap fajar dan disetujui oleh rian.

Secret Of Love {Rian Ardianto}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang