Part 20

934 62 1
                                    

" APA, DIVA BAWA SEMUA KOPERNYA KELUAR DARI KOSAN " teriak mbak widya yang sedang menerima telpon dari sahabat diva di kost.

" kenapa sih wid? " ucap mba naf.

" pokoknya lo kabarin kalo ada sesuatu tentang diva ya, gw mau coba cari dia oke " ucap mba wid menutup telpon.

" diva kabur dari kosan naf, dia bawa semua kopernya keluar kosan. Gw takut terjadi apa-apa ama dia " ucap mba wid.

" dia gak ada kabar apapun gitu ke lo, atau dia berangkat ke ausie kali hari ini " ucap mba naf menenangkan mba wid.

" gak mungkin naf, dia masih lusa perginya. Gw yang pesenin dia tiket masalahnya " jawab mba wid.

Mba widpun keluar ruangannya dan tak lupa mengambil kunci mobil miliknya untuk menyari keberadaan diva.

Saat dirinya mau menuju mobil di parkiran, mba wid bertemu kevin yang mau menghampiri dirinya diruangan tadi.

" mba lo mau kemana, baru aja gw mau ketemu lo " ucap kevin.

" gak sekarang vin, gw ada urusan penting " jawab mba wid.

" ada apa sihh??? " tanya kevin.

" DIVA KABUR DARI KOSAN BAWA SEMUA BARANG2NYA "

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

- Rian Pov On -

" bego banget sih lo rian, apa yang udah lo lakuin " dumel rian frustasi.

" lagian lo ngapain coba ngomong gitu, segala ngomong gw cewe lo lagi " ucap siska. Siska Febria memang bukan kekasih rian, dia adalah sahabat rian semasa rian pindah ke jakarta.

" gw gak tau kalo kayak gini jadinya, gw kelewat cemburu liat dia deket sama kevin " jawab rian. Siskapun kembali menenangkan rian agar rian bisa berfikir lebih jernih lagi untuk kedepannya.

" gw harus cari dia, gw harus jelasin sama dia " ucap rian.

" mau cari kemana? Lo mau jelasih kalo lo cemburu, dan gak ada niat nyakitin dia. Lo bakal lebih dibenci sama dia ian " jelas siska dan membuat rian kembali murung dan frustasi.

" gw sayang sama diva, gw cinta sama dia " ucap rian. Siskapun tak bisa bertingkah banyak dan hanya bisa menenangkan rian.

- Rian Pov Off -

" semua ini gara-gara jombang, tuh cowo emang bener-bener brengsek " ucap kevin marah.

" jombang? Maksud lo? " tanya mba widya heran. Apa kepergian diva ini ada sangkut pautnya dengan rian.

" gw gak tau, tapi sehabis diva ngobrol sama jombang, dia langsung pergi. Pas gw samperin, jombang lagi berduaan sama cewe " jelas kevin. Mba widya pun tak tinggal diam, dirinya langsung memasuki mobil dan menyalakan mesin mobilnya untuk mencari keberadaan diva.

" lo ikut gw vin, kita harus segera cari diva sebelum dia gegabah " ucap mba wid dan diangguki oleh kevin. " biar gw yang nyetir mbak, lo lagi kacau nanti bahaya " mba widyapun pindah ke kursi penumpang depan sedangkan kevin duduk di kursi pengemudi.

Secret Of Love {Rian Ardianto}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang