" mas gw entaran aja ya terapi nya, ada urusan mendadak. Sekarang juga " ucap rian.
" urusan apa? " tanya mas gyon.
" masa depan, udahlah pokoknya nanti gw cari lu lagi oke, bye " rianpun keluar dari ruang terapi dan menaiki sepedanya kembali menuju asrama.
Sesampainya di asrama rian ditunggu fajar yang sedari tadi duduk di ruang tv sembari memainkan hpnya.
" jom kemana aja, ayo latihan " ucap fajar.
" kevin mana? Lo liat gak? " tanya rian.
" udah berangkat lahh dari tadi, gw nungguin lo nih ayo cepetan " jawab fajar sembari menenteng tas raketnya keluar asrama.
" berangkat kemana? " tanya rian.
" menurut lo? Lapangan lahh, udah ahh lo nyusul aja, cepetan " fajarpun berangkat duluan, menumpang orang lain yang juga mau ke lapangan.
" kenapa gw gak nengok lapangan dulu sebelum kesini. Goblok banget, udah tau ruang terapi di pinggir lapangan " rianpun pergi menuju kamarnya untuk siap-siap latihan.
Saat ini fajar sudah tiba di lapangan dan menghampiri kevin yang sudah mulai latihan bersama babah dan koh jeng.
" mpin, dicari jombang tadi di asrama " ucap fajar sembari mengeluarkan raket-raketnya dari tas.
" ngapain nyariin gw, tadi dia keluar ngibrit lapangan ngapain coba " ucap kevin.
" hah, terus gak ketemu lo? " tanya fajar.
" dia abis dari ruang terapi langsung lari ke luar, gw kira ada hal penting " ucap kevin yang masih fokus ke permainan.
" pemanasan dulu jar, maen double kita sekarang. Ayok " ucap koh jeng, dan fajarpun mulai pemanasan.
Tak lama, rianpun sampai lapangan dan menaruh perlengkapan latihannya di kursi dan langsung menghampiri kevin.
" lo ngapain sih jom, cape amat perasaan " tanya babah.
" vin, sini gw ada kabar penting " ucap rian.
" ahh males, lu aja tadi ninggalin gw " ucap kevin yang masih latihan.
" mau tau kabar diva gak? " ucap rian yang langsung membuat kegiatan latihan kevin terhenti.
" maksud lo? " kevinpun mendekat saat rian menunjukkan layar hpnya yang sedang membuka chat room diva.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Of Love {Rian Ardianto}
ФанфикApa yang kalian bayangkan kalo mendengar kata-kata 'Secret Of Love' ????? Cinta dalam diam, yupss betul sekali. Tetapi bagaimana kalo keadaain ini bersangkutan dengan atlet bulutangkis yang amat sangat fenomenal. Apakah cinta itu akan berkembang dan...