Part 30

916 56 5
                                    

Sudah 2 hari setelah kejadian di rumah sakit, bahkan sekarang rian dan kevin sudah berada di indonesia, meninggalkan mba widya yang masih menunggu sampai diva dapat dinyatakan sehat.

" kenapa lu bedua gak ada kasih tau gw sih kalo diva dalam bahaya? " ucap fajar.

" boro-boro ngabarin sih jar, disono aja kita ampe lupa makan ama minum " ucap rian.

" terus gimana kondisinya sekarang? Kenapa kalian usah pulang? " tanya fajar lagi.

" lo pikir kita kagak latihan apa, mau digorok coach herry kali. Diva belum ada kabar, bahkan mba wid gak bisa di hubungin " ucap kevin.

" yaampun, kenapa sih itu anak gak pernah bisa diem, ada aja masalah. Bikin orang khawatir aja, terus kalo udah kayak gini gimana? " dumel fajar.

Merekapun tak bisa apa-apa, mereka sangat ingin menemui dan mengetahui kondisi diva, tetapi mereka masih memiliki kewajiban untuk latihan.

" vin, jom gimana keadaan diva? " tanya melati dan yang ditanya hanya menggelengkan kepalanya.

Seketika handphone rian bunyi menandakan chat masuk dan ternyata itu dari mba widya.

Seketika handphone rian bunyi menandakan chat masuk dan ternyata itu dari mba widya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" gimana? " tanya melati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" gimana? " tanya melati.

" belum ada perkembangan, mba wid hari ini balik ke indo. Pada tanya aja langsung nanti " ucap rian.

" semua balik latihan ya, bentar lagi sea games " ucap coach herry pada mereka semua.

Semua pun kembali latihan dan menyampingkan kondisi diva terlebih dahulu. Kali ini, mereka harus latihan lebih giat untuk sea games didepan mata.

*****

" gimana win, belum ada kabar tentang diva? " tanya bram.

" belum bram, WHO kerjanya rahasia banget " jawab winda.

Mereka sekarang berada di kafetaria rumah sakit, karna sekarang waktu istirahat dan rumah sakit tidak begitu ramai.

" apa jangan-jangan WHO belum nemuin obat penyembuhnya lagi? " ucap bram dan berhasil kena toyoran oleh winda.

" ngomong jangan ngawur, orang tuh berdoa biar diva cepet sembuh. Bukan malah ngomong yang gak enggak " omel winda dan bram langsung diam dibuatnya.

" ehhh gw mau tanya dehh, sebenarnya yang cowonya diva itu siapa sih, kevin atau rian? " tanya bram.

" gak ngerti, tapi kayaknya diva gak milih dari keduanya dehh. Tapi keliatan banget ya, mereka berdua khawatir banget sama diva " jawab winda.

" gw kangen diva, kapan dia sembuh lagi " ucap bram.

" kita berdoa ya, gw juga kangen dia. Dia yang selalu bantu gw " ucap winda.

" ini gara-gara Dr. Albert, kalo aja dia gak maksain buat nanganin pasien, pasti diva bisa cepet pulih " ucap bram frustasi.

" lo gak boleh gitu bram, Dr. Albert juga kritis gak ada yang bisa kota salahin sekarang. Kita harus tenang oke " windapun menenangkan bram yang saat ini sangat emosional.

" div.... Jangan tinggalin kita, lo harus kuat. Gw gak mau kehilangan sahabat gw lagi, cukup sekali gw kehilangan sahabat baik gw di masa sekolah. Jangan lo juga " batin bram.

*******

Sudah seminggu setelah kepulangan mba widya ke Indonesia, dan sampai sekarang belum ada kabar terkait kondisi diva. Bahkan apakah diva dibawa ke markas WHO saja semua tidak tau.

" mba, beneran gak ada kabar dari sana? " tanya kevin.

" engga tau, udah lo fokus aja sama latihan jangan mentang-mentang gak ikut sea games lu jadi gak fokus buat latihan " ucap mba widya.

" gimana gw bisa fokus kalo sampe sekarang diva belum ada kabar " sahut kevin kesal.

Seluruh pemain yang bertanding di sea games memang sudah meninggalkan pelatnas dari beberapa hari yang lalu, sedangkan yang lain harus fokus untuk turnamen WTF seperti kevin.

" kalo gw kasih tau kabar diva, apa lo bisa tetep fokus latihan? " tanya mba wid.

" nohh kan gw udah curiga, lo pasti tau kabar terbaru diva kan mba " ucap kevin.

" vin, gw gak bisa kasih tau kabar diva. Ini udah perintah coach herry. Semenjak diva keluar dari pelatnas, lo sama jombang performa kalian menurun. Pliss jangan bebani gw, coach, diva, atau siapapun. Fokus sama pertandingan " ucap mba wif yang langsung meninggalkan lapangan.

Kevinpun marah, tetapi dia tak bisa apa-apa. Benar yang dikatakan mba widya, semenjak keputusan diva untuk meninggalkan pelatnas, kevin maupun rian sama-sama hancur, dari segi kondisi fisik maupun permainan.

Kevin merasa bersalah, dirinya sudah janji pada dirinya sendiri untuk membuat diva bahagia. Tetapi, saat diva berada di kondisi seperti sekarang, justru kevin tak bisa berbuat apa-apa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hallo i'm back 😁😁😁

Maaf banget ya beberapa bulan ini ngilang gak, dikarenakan kesibukan yang melanda jadi gak bisa ngelanjutin cerita ini.

Semoga kedepannya bisa rajin uploadnya ok........

Xoxo

Secret Of Love {Rian Ardianto}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang