Part 5

1.5K 75 0
                                    

Pagi ini seluruh atlet dan official sudah berada di tempat turnamen tepatnya diruang tunggu yang disediakan untuk setiap negara.

" diva " kevin menyapa gw saat gw sedang berada di pojok ruangan sembari mengecek kamera.

" iya, ada apa? " tanya gw.

" hmmmm, doain gw ya " ucapnya.

" yailah, tanpa lo minta gw pasti doain lo dan semua atlet indonesia lagi " jawab gw.

" gw agak sedikit pesimis nih soalnya " lanjut kevin.

Divapun menggeser badannya dan posisi saat ini diva menghadap tepat depan kevin.

" yang bisa bikin diri lo yakin, ya diri lo sendiri. Lo harus optimis sama permainan lo. Gw percaya lo bisa " ucap gw.

" thanks ya div " secara refleks kevin memeluk diva dan membenamkan kepalanya di pundak diva.

Sontak diva reflek mendorong tubuh kevin dan melepas pelukan tersebut. Saat kevin melepas, diva langsung berlari meninggalkan kevin dengan keadaan tak bisa diceritakan.

Dan saat berlari, diva tidak sadar dan menabrak seseorang didepannya. Dan bodohnya dirinya langsung memeluk tubuh orang tersebut karna ia tidak bisa menyeimbangi tubuhnya.

Orang yang ditabrak divapun awalnya kaget dengan reaksi diva yang memeluknya, tetapi selanjutnya ia menaruh tangannya dipunggung diva dan mengusapnya.

" nyaman ya dipeluk saya??? "
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Enjoy semua 😀😀😀

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Seketika diva sadar dan langsung melepas pelukannya dan menatap siapa kah orang tersebut. Dan, alangkah terkejutnya, orang itu adalah Fajar Alfian.

" yahh kok dilepas??? " ucapnya.

" apaan sihh orang gw mau jatoh, lagian lo juga ngapain disitu " ucap gw sebal.

" yey, ditolong malah marah-marah. Bilang aja seneng dipeluk gw " fajarpun meninggalkan diva sendiri yang sedang meratapi kebodohan dan kecerobohan dirinya.

" hadehhh, kenapa hari ini gw gini amat sihh " gerutu gw dan berlalu meninggalkan ruang tunggu.

Divapun menuju pinggir lapangan untuk menerima arahan dari panitia All England tentang ketentuan untuk para official terutama wartawan.

" div, nanti gw bagian motret lapangan ya, lo bagian wawancara kelar tanding " bisik mba wid disela briefing.

" iya mba, tapi nanti bantuin gw juga ya. Gw suka bingung " ucap gw.

" iya slow aja "

Kitapun kembali fokus dengan briefing sampai waktu menunjukkan akan dimulainya pertandingan pertama.

Pertandinganpun dimulai dengan pemain indonesia pertama yaitu Gregoria Mariska Tunjung melawan Nozomi Okuhara dari Jepang.

Secret Of Love {Rian Ardianto}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang