Part 17

1.1K 78 2
                                    

Pagi ini diva sudah berada di pelatnas karna ada meeting dengan beberapa official dan juga ci sussy. Dan hari ini juga, para atlet sudah mulai latihan kembali.

" diva BAC kamu ikut ya? " ucap ci sussy.

" lahh, bukanya itu bagian mba wid ya ci? " tanya gw.

" iya, bantuin dia biar gak keteteran disana " jawab ci sussy dan divapun mengangguk menandakan setuju.

Rapatpun dilanjutkan dengan pembicaraan seputar turnamen kedepannya, dari BAC sampai Sudirman Cup semua dibahas tuntas untuk persiapan semua.

Rapar berjalan cukup lancar dan agak sedikit lama karna banyak yang harus dibicarakan. Saat ini jam menunjukkan jam makan siang, diva memilih menuju kantin untuk makan sendiri, karna teman makannya mba wid dan juga mba naf sedang keluar karna ada urusan.

Saat sedang asik menyantap makanan, diva bisa melihat sekumpulan anak MD beserta coach herry dan coach aryo memasuki kantin untuk makan siang juga. Suasana seketika ramai karna memang anak MD dikenal dengan kerusuhannya.

" asikk ada neng cantik makan sendirian. Jombang, kevin sini lu pada, kita makan sama neng geulis aja " ucap fajar mendekati meja gw.

" Gak... Gak.... Gak, males gw makan satu meja sama lu " ucap gw.

" wahh parah lu ya, galau aja curhat ke gw. Awas gak bakal gw dengerin lagi kalo lo curhat. Oke-oke " ucap fajar dramatis.

Kevin dan rianpun menyusul fajar yang duduk di meja yang sama dengan diva saat ini. Kevin duduk dihadapannya, dan rian duduk di sebelah kevin berhadapan dengan fajar.

" kok kamu sendirian aja, mana yang lain? " tanya kevin.

" lagi keluar ada urusan " jawab gw.

Rianpun sedari tadi hanya diam dan menghabiskan makannya tanpa mencampuri pembicaraan antara diva, kevin, dan fajar.

" kalian tumben makan di kantin " ucap gw.

" lagi mager keluar, sekalian pengiritan " ucap fajar.

" ohh iya, kata mas dery kamu jadi ikut BAC? " tanya kevin dan divapun mengangguk.

" asikkk ada yang bisa gw andelin buat travel guard selama disana dong.... " ucap fajar.

" sorry gw disana buat ngeliput, bukan bantuin lo translate bahasa " jawab gw.

Saat yang lain masih asik berbincang, rianpun berdiri dari kursinya dan langsung meninggalkan mereka semua.

" rian kenapa sih, kok diem aja? " tanya gw.

" gak tau, dari semalem gitu terus " jawab kevin.

*******

Hari ini adalah pemberangkatan team ke china untuk turnamen BAC. Jam menunjukkan pukul 21.00 WIB mereka baru selesai check in dan diberi tau, ternyata pesawat pemberangkatan mereka molor sampai jam 2 dini hari.

" hadehh, tau gini gw nemenin anak gw sampe tidur dulu " ucap mba wid.

" iya nihh, mau ngapain coba kita disini " ucap gw.

Divapun duduk disebelah rian dan melihat rian sedang bermain games kesukaannya 'PUBG'. Rian sudah tak diam seperti kemarin tetapi sampai sekarang dirinya tak membicarakan perihal masalah apa yang membuat dia aneh kemarin.

" ian, ajarin dong main sendiri aja " ucap gw.

" bukanya kamu bisa, kan punya juga kan? " tanya rian.

Secret Of Love {Rian Ardianto}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang