Part 15

1K 66 2
                                    

Keberangkatan para pemain menuju malaysia sudah dua hari terlewati, dan karna diva tak ikut dalam turnamen tersebut, dia saat ini sedang berleha-leha di kostan tercintanya karna dirinya mendapatkan libur beberapa hari.

" kak temenin gw kekampus dong, mau konsul skripsi nihh gw " ucap fira. Diva saat ini dikostan memang sedang bersama fira.

" apaan sih lo, gw mau istirahat capek " jawab gw.

" ayo lah ka diva, nanti gw traktir dehhh " rengek fira.

" gaji gw lebih banyak dari pada uang bulanan lo ya, pliss deh fir gak usah manggil gw kakak kalo ada maunya doang, geli gw dengernya " ucap gw.

" iya-iya, makanya diva ayo temenin gw ke kampus. Ohhh gw tau, lo gak mau ke kampus karna lu belum bayar utang mie ayam ke mamih lo ya " sahut fira.

Gwpun langsung memberi hadiah toyoran pelan kepada fira. " emang gw elu yang ngutang mulu di mamih ".

" yaudah gw kekampus sendiri, tapi gw minjem mobil lu ya. Bensin mobil gw abis " ucap fira.

" ohhh ini alasan lo ajak gw ke kampus. Cukup tau gw fir " ucap diva dan diberi cengiran khas oleh fira.

" ambil tuh kunci gw di tempat biasa, lu lecetin dikit mobil gw, gw apus data skripsi lo di laptop ga " ancam gw.

" wizzzz jangan dong, bentar lagi sidang ini gw " ucap fira langsung mengambil kunci mobil gw dan keluar kostan meninggalkan gw sendiri.

Divapun memilih membuka emailnya dan mengerjakan beberapa pekerjaan yang mba wid berikan kepadanya, karna mba wid bilang tidak bisa menyelesaikan kerjaannya karna harus mengasuh anaknya.

Walapun awalnya dirinya tak mau, tetapi saat diimingi uang 250 ribu, sontak dirinya langsung menyetujui. Karna sebenarnya pekerjaannya hanya mengedit foto dan menyunting artikel. So simple.

*******

Dua jam berlalu, selesai menyelesaikan semua kerjaannya, dirinya membuka handphonenya hanya sekedar mengecek apakah ada chat masuk, dan nyatanya TIDAK.

" hadehhh kerja capek, gak kerja bete gw " celetuk gw.

Divapun membuka aplikasi ask.fm miliknya untuk menghilangi sedikit jenuh hari ini.

Ask.fm

Mba diva titip salah buat the minions dong....  -Minions_fans
Hallo iya nanti disalamin ya

Mba ikut turnamen gak sekarang??? -SarahGf
Aku gak ikut, aku jaga kandang takut digondol semut hihihihi.....

Gak usah deket-deket deh sama atlet, kerja yang bener aja lo sono   -Anon
Lahh kalo gw gak deket sama atlet, apa yang mau dijadiin kerjaan coba???

Sok cantik lo, gak usah deket-deket sama kevin ya, lo bukan levelnya  -Hateyou
Emang kevin level berapa???

Pilih kasih, mihak ke minions doang nihhh. Atlet banyak lagi bukan cuma minions   -Anon
Lahh mana ada kayak gitu, aku deket ke yang lain kok

Sedeket apa mba sama fajri, harus dijawab   -Fajri_fans
Sedeket aku sama atlet yang lain kok 😊

Kok jarang upload foto di ig lagi mba, kangen mba diva upload foto di ig   -Rezka_rez
Ini kangen akunya, atau kangen aku uoload bareng atlet......

Coba bukti kedekatan mba sama para atlet dong???  -Anon
Nihh ya, kita sebagai official harus bisa deket sama semua atlet. Kenapa????
Kalo kita gak deket, mereka akan segen sama kita, begitupun sebaliknya. Coba bayangin aku gak deket sama salah satu atlet, terus harus wawancara mereka. Pasti jadi canggung dan kaku banget itu wawancara

Secret Of Love {Rian Ardianto}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang