Part 19

866 59 4
                                    

" guys ada breaking news nihhh " ucap fajar saat memasuki gelanggang di pelatnas.

" admin lambad dateng guys " ucap jojo.

" mau denger gak? Ini seputar bidadari pelatnas kita " ucap fajar.

Sontak seluruh pemain yang sedang istirahat mulai mendekati fajar dan duduk mengelilingi fajar. Berbeda dengan rian, dia tetap duduk ditempatnya dan tak berpindah sedikitpun.

" mas jombang gak mau denger, tentang bidadari pelatnas lohhh " ucap jojo.

" udah biarin dia lagi galau, kedengeran juga sampe sono, ya kan jom " ucap fajar sembari meledek rian.

" apa breaking newsnya??? Diva udah jadian ya sama jombang??? " tanya ginting.

" lain ini mah, gw jamin lo semua pasti pada kaget dengernya " ucap fajar.

Saat fajar baru memulai cerita, diva masuk ke gelanggang dan mengagetkan mereka semua yang sedang berkerumuh dipinggir lapangan.

" hayoooo ngegosip ya lo pada, gw aduin coach tau rasa lo semua " ucap diva ledek.

" aduan lo, ehhh bawa apaan tuhhh. Tumben bener bawa makanan, buat  kita-kita ya " ucap grego.

" ini gw tadi pagi masak kue banyak buat kalian, sebagai tanda perpisahan " ucap diva.

" PERPISAHAN???? " semuapun kaget mendengar penuturan diva bahkan sampai rianpun juga menengok kearah mereka semua.

" lo mau nikah ya? " tanya jordan.

Saat diva ingin menjawab, kevinpun datang dan ikut nimbrung dengan mereka semua sembari merangkul diva.

" iya dia mau nikah sama gw " ucap kevin dan semuapun melempari kevin dengan botol kosong disekitar mereka.

" anjirrr sadis juga lu semua " ucap kevin. Rianpun yang mendengar penuturan tadi langsung keluar  gelanggang dengan raut marahnya.

Divapun menolah dan mengejar rian keluar gelanggang.

" ian.... rian tunggu, aku mau ngomong " ucap diva sambil lari mengejar rian.

Rianpun berhenti tetapi bukan untuk diva, melainkan menyapa perempuan yang baru saja turun dari mobilnya.

Divapun mulai mendekat kearah mereka berdua, tetapi dirinya dikagetkan dengan tingkah rian yang langsung memeluk paksa perempuan yang baru saja sampai tersebut.

" kamu kok baru sampe, kemana aja hmmm " ucap rian melepas pelukan itu dan mengusap rambut wanita itu lembut.

" lo apaan sih ian, aneh beut dahh lu " ucap perempuan tersebut.

Divapun mendekat kemereka berdua untuk menanyakan ada apa diantara mereka berdua.

" ian, dia siapa? " ucap diva pelan.

" haii kenalin gw siska, sah..... " sebelum kelar berbicara, rian mempotong pembicaraan siska dan berkata " dia pacar gw".

Divapun sontak kaget dan menarik rian untuk sedikit menjauh dari siska.

" kamu bilang dia pacar kamu, terus aku? " ucap diva.

" hah, lo nanya gw. Lo kan pacarnya kevin, lupa? " ucap rian sedikit sinis.

" asal lo tau, sebenarnya gw gak pernah suka sama lo. Gw deketin lo, karna gw tau hampir semua cowo di pelatnas itu suka sama lo, jadi gw pengen buktiin bahwa gw berhasil deket dan rebut hati sang 'Bidadari pelatnas' ini " ucap rian dengan penekanan pada kata bidadari pelatnas.

" sayanganya gw cuma berhasil deketin lo doang tapi yang berhasil rebut hati lo si kevin. Kayaknya gw harus ngucapin selamet dehh ke tu anak " lanjut rian.

Secret Of Love {Rian Ardianto}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang