Part 13

1K 74 0
                                    

Sesampainya di pelatnas, para atlet lebih memilih istirahat ke asramanya masing-masing. Dan diva saat ini berada di ruangannya, untuk istirahat dan juga makan siang.

" tadi dicariin kevin tuhh " ucap mba wid.

" kapan? Udah lama? " tanya diva.

" barusan aja keluar, emang gak ketemu diluar? " tanya mba wid.

" engga, terus lo bilang apa mba? " tanya diva.

" gw bilang lo kangen sama si rayen, makanya lo ngikut jemput mereka ke bandara. Terus dia langsung keluar dehh " diva tanpa bertanya lagi langsung keluar ruangan untuk mencari keberadaan kevin.

" hadehhh kalo kevin marah gimana ini " gerutu diva sembari terus mencari kevin.

Akhirnya diva menemukan keberadaan kevin. Dia sedang berada di ruang tengan asrama laki-laki, dan dia sedang berbincang dengan.....

Fajar alfian......

Sontak diva langsung berlari menuju mereka sebelum fajar bicara hal yang engga-engga kepada kevin.

" vin, yaampun aku cariin kamu kemana-mana taunya disini " ucap diva.

" ehh, kamu lari-larian ya. Ada apa cariin aku? " tanya kevin.

" tadi kamu cariin aku? " ucap diva.

" iya mau ajak makan siang bareng " jawab kevin.

" yaudah ayo sebelum waktunya abis " ucap diva.

" tapi tadi si fajar mau ngomong, mau ngomong apa lo? " tanya kevin pada fajar.

" lo kok marah pas mba wid bilang diva ikut jemput gara-gara mau ketemu jombang, emang lo gak tau kal......... " sebelum fajar menyelesaikan ucapannya, diva terlebih dahulu menarik kevin meninggalkan fajar sendirian.

" kamu kenapa sih, fajar belum kelar ngomong lohh " ucap kevin.

" aku udah laper banget, serius dehh " ucap diva dengan muka sok diimutin agar kevin luluh.

" lucu banget sih kamu, yaudah aku kekamar dulu " ucap kevin.

" NGAPAIN???? " teriak diva.

" ambil kunci mobil dulu, masa kita jalan kaki " jelas kevin.

" pake mobil aku aja oke, udah ayo cepetan " divapun menarik kevin menjauhi area asrama putra sebelum hal yang tidak diinginkan terjadi.

Diva sampai saat ini tidak ingin memberitahu perihal rian menyukainya juga. Bukan karna ingin membohongi atau apa, tetapi diva tau jika dirinya memberi tahu kevin, akan terjadi kecanggungan hebat antar kevin dan rian yang notaben teman satu kamar.

Kevin memang memiliki sifat keras tidak seperti rian. Maka dari itu, dirinya lebih memilih hanya memberi tahu rian dan tidak memberitahu kevin, demi keharmonisan mereka berdua.

Jika ditanya sampai kapan akan ditutup-tutupi soal ini, jawabannya sampai diva siap dan yakin akan pilihannya kelak.

" kamu mau makan apa? " tanya kevin. Saat ini mereka sudah berada didalam mobil milik diva, dan mereka sedang dalam perjalanan menuju salah satu mall.

" apa aja deh, aku ngikut aja " jawab diva.

" jangan gitu dong, kamu aja yang milih aku yang ngikut " ucap kevin.

" yaudah liat nanti disana aja ya " jawab diva.

******

Selesai makan mereka kembali lagi menuju pelatnas, karna kevin harus kembali latihan. Sedangkan diva, harus mulai mewawancara para atlet yang baru saja pulang dari pertandingan di hongkong kemarin.

Secret Of Love {Rian Ardianto}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang