PROLOG GUE

444 30 2
                                    

Sebelum ke tahap selanjutnya, kita harus kenalan dulu. Santai bro gue nggak keburung buru kok.

Kenalin nama gue, Silva Nanda Syara. Ribet ya. Iya emang, udah ribet artinya kagak karuan. Ya mau gimana lagi, orang emak ama bapak gue yang ngasih. Udah lah terima aja. Kalau lo susah ngehafalin namanya, panggil aja Silva. Tuh udah ringkes bener udah kayak ngerangkum materi PPKN yang super bertole tele. Mudah kan. Iya gue suka hal yang simple.

Sejak SMP hobi gue bikin kerusuhan, la emang kenapa? Gue kan jauh dari ortu, maklum lah, ortu gue di luar negara. Btw se-bad girl bad girl nya gue, gue ini terbilang pandai kok, buktinya guru pasti kasih gue peringkat banyak tiap ulangan. Kadang 30 kadang ampe 35 dan asal lo tahu, jumlah siswa di kelas gue ya 35. Eits itu pas SMP ya, sekarang gue udah di SMA, so gue udah sedikit rada pinter, mungkin gara-gara motivasi dari Mario Teguh kali ya. Aduh apaan sih.

sekarang gue lagi nuntut abang Ilmu di SMA kesasar. Canda. Maksudnya SMA Favorit di Pekalongan. Udah lah, pokoknya tempat berkumpulnya ruh-ruh berotak encer dan super asik bagi gue, karena hampir tiap hari gue bikin kerusuhan di sana.
Dan lo harus tahu, gue ini waketos nya SMA terwow itu.

Btw gue mau kenalin beberapa temen-temen sezaman gue yang udah bikin hari gue penuh suram saat ini:

1) Aysa Berlina
    Dia anak basket gitu, tingginya udah kayak monas jalan-jalan. Bad girlnya udah berdarah daging kayak gue. Suka bat ama cogan-cogan yang berbaris pagar betis di trotoar sekolah. Cantik sih kayak nuraini. Dia baik bat, kadang bilang makasih aja nabok keras bener ke orang yang mau di kasih makasihnya. Hebat kan. Iya hebat nakalnya.

2) Raina Claverina
    Ini nih yang super cantik di kumpulan gue. Dia udah punya doi loh ya, lo jangan macem-macem di mamam tahu ayam loh! Btw Riana ini nakal sih, cuman dia rada alim di antara barisan para BG (singkatan dari bad girl, elah masak kagak tahong :v). Dia pinter kayak gue, dan kadang sedikit unyu pas ngelempar abang tukang batagor gara-gara sambalnya kurang.

3) Uni Armila dan Uza Armila
    Mereka ini, kakak beradik loh. Cantik plus cerewet. Kedua doi ini, paling anti sama kata pacaran, prinsip mereka. Kalau belum bisa ketemu jawaban MTK yang hasil mereka sendiri, mereka nggak akan pacaran. Hebat bener ya prinsip hidup mereka. Salut gue. jujur. Kedua kakak beradok ini paling hobi berantem dan teriak-teriak udah kayak ibu hamil mau lahiran.

4) Asila Siltura
    Namanya bagus ya, manggilnya Sil. Kadang suka ketuker ama Usil. Ya miripkan. Dia cewek manis yang tingginya melebihi kandang ayam. Sila ini, paling banyak mantannya. Dan akhirnya memutuskan untuk satu status dengan Uni dan Uza. Sehingga terciptalah trio Jones. Sila adalah anak dari bapak menteri yang nggak tahu bergerak di bidang apaan.

5) Nilna Oktavia
    Ini sobat gue yang suka bat nyolong makanan gue. Kalau gue pergok i dia bakal bilang "lo itu udah terlalu banyak makan, buat gue aja. Lagian lo makan kurus mulu, buat apa," kampret emang, tapi ya sudahlah. Gimanapun dia yang sering ngasih gue duit pas duit gue ketinggalan atao kecemplung di sungai Amazon.

5) Rina Azahra
    Dia itu susah di mengerti. Iya susah bat, kalau mood nya lagi bener ya bisa ketawa ketiwi bahkan karena hal yg gk lucu sekalipon. Tapi kalau lagi sakit, bhe! Jangan ampe lu deketin dia pas dia lagi nggak fit. Bisa-bisa lo di makan ama dia, iya serem emang. Kadang suka jadi kanibal dadakan pas lagi sakit. Dia baik bener dah. kadang PR gue di kerjain setengah ama dia. Nggantung sih, tapi ya lumayanlah dapet nilai 50. Dari pada 0, iyakan.

6) Alya Wiratama
     Ini mah Bucin kelas warior. Dia naksir ama cowok, eh cowoknya kagak nembak-nembak. So dia kayak frustasi gitu. Hampir setiap prakara dia kaitin ama perasaan. Bahkan pernah kecap habis, dia ceramahin : "kamu itu nggak boleh tinggalin aku, gimana caranya aku hidup tanpa hadirmu di sisiku?" alay? Banget! Gue aja kemeng kalau denger dia meratapi nasibnya yang tak berbentuk lagi sekarang.

Ok guys simak kisah gue di sini. Sebenernya masih banyak banget temen-temen gue yang emang beraneka macam bentuk dan sifatnya ok, selamat menyimak semoga terkubur. Maksudnya terhibur. Btw di sini ada kisah sok Cinta nya gitu sih, jadi lu kagak akan bosen, kayaknya. Hehehehe. Ywd lah, simak ok.

Happy reading Guys
Love you!

The Love Comedy Class (COMPLICATED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang