Sebelas

56 18 2
                                    

Kalau minggu kemarin pengantenannya si Raina. Hari ini gue otw ke acara pengantenan si Alya ama Dickin. Nggak kebayang yah, kedua manusia itu beneran jodoh dan awet dari SMA sampe sekarang, moga ampe mati. Amin.

"ih, lo cantik bener dah Ya', gue jadi pingin cepet-cepet Marriage deh," ujar si Sila yang memberi kode kepada Leon sang tunangan. "iya iya. Ntar bulan depan kita nikah," tampaknya pihak lelaki mudah peka dan menyahuti pihak perempuan wkwkwk.

"widih bro, lo udah nikah sekarang. Butuh barang buat keamanan nanti malem kagak nih? Gue ada jual 3k aja deh buat lo," si Zaen mulai promosi barang itu kepada Dickin yang gugup nggak karuan. Ya ampun si Zaen bisa nggak sih, jan ngomong masalah itu di depan si Alya. Kalau dia stroke dadakan gimana? Lo mau jadi makanan si Alya hah?!

"selamat yh Ya' moga langgeng, hati-hati ntar malem di serbu ama Dickun," Aysa berujar seraya terkekeh pelan. Dasar emang Aysa otaknya mesum bener kayak gue. Hehehe.
Sedangkan si Alya hanya tersenyum singkat, mana ada yang mau nakutin malam pertama. Malahan di tunggu-tunggu kali yak.

"eh emang, malam pertama itu se-hot yang sering kita lihat ya?" hentah muncul dari mana, tiba-tiba terbesit pertanyaan itu di telapak kaki gue yang langsung gue utarain lewat mulut.

"makanya buru kawin kek, ini malahan ngejones mulu. Gue aja risih lihat lo kemana-mana sendirian, kayak gelandangan nggak punya tempat tinggal gitu sih," sahut Raina si pengantin baru. Dasar emang. Paling juga baru sekali di gituin ama Edward bangganya naudzubillah.

"yang jones sapa yang sewot sapa. Biarin sih, paling kalau jodoh nggak kemana. Ya kan," krik krik krik, njir. Malahan pada diem.

"weh gue kasih tahu ya. Jodoh itu emang ada, tapi lo yakin nggak dia dateng sendiri? Lo harus ikhtiar dulu dong, jan cuman tawakal tanpa usaha," kecerdasan si Uza mulai meningkat sejak punya 3 anak selama ini. Baru nyadar gue. Emang diri gue jarang banget terbuka ama siapapun, apa lagi ama cowok, ogah deh.

"widih, omongan lo tambah bagus banget Za, penerus Mario Teguh ini mah," celetuk Uni yang langsung di balas oleh Uza dengan tatapan setajam silet.

"hm, nggak tahu deh. Mending lo nasihatin tuh si Alya yang bakal ngadepin hal pertama di hidupnya," gue nunjuk si Alya yang nampak ketakutan kalau dia tidak tahu harus ngapain nantinya.

"misi-misi mbak perumpi. Mempelai lelaki akan melakukan tugasnya," tiba-tiba Dev memasuki kamar Alya dimana disana gue dkk tengah ngerumpi nggak jelas.
Dengan cepat pun, gue dkk otw keluar dari kamar Alya yang bakalan jadi medan pertempuran menuju roma. Wkwkwk.

"dek, inyong. Ora ngerti masalah koyo kie, neng bakal tak coba. Semoga berhasil," dengan ragu Dickin berjongkok di antara kaki Alya.

"di buka dulu ya dek," langsung saja Alya mengangguk menyetujui, apapun yang akan terjadi, memang harus terjadi karena ini sudah takdir.

"ah~ sshhh, pelan-pelan mas," desah Alya yang merasa sedikit kesakitan karena baru kali ini ia merasakan nya.

"sabar dek, kiye sempit banget, shh," Dickin mulai memasukan sedikit memaksa agar bisa masuk seutuhnya.

Cplak!!!

"aaaaaaahhhh,,," teriak Alya penuh emosi. Gue dkk yang lain kini tengah menguping desahan dari pengantin baru itu.

'njir desahannya, nikmat bener kayaknya,' batin Aysa yang memperhatikan dengan seksama suara suara khas dari dalam kamar pengantin baru.

Segitu banget yah. Batin gue yang ngebayangin hal tersebut bakal gue alamin di kemudian hari. Meski gue tahu, itu bukan sekarang ya tapikan. Mama! Anakmu ini ketakutan dengan serbuan suaminya kelak.

The Love Comedy Class (COMPLICATED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang