بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
°°°
Aisyah pulang ke Rumah sekitar pukul setengah 3 Sore. Karena seusai berakhirnya acara sebagai panitia, ia harus kembali ikut membersihkan lapangan yang tadi di gunakan untuk Acara.Setelah berganti pakaian, Aisyah menghempaskan tubuhnya di kasurnya. Kemudian ia mulai mencari ponselnya. Aisyah membuka Galeri di ponselnya dan mendapati Fotonya dengan Ahkam Tadi. Aisyah memandanginya cukup lama.
"Post ngga ya?" Tanyanya pada dirinya sendiri.
Awalnya Aisyah memang tidak ingin memposting foto itu di sosial medianya, Namun ia tiba-tiba teringat Ucapan Ahkam tadi.
"Bismillah Post aja deh biar ngga ilang di galeri fotonya." Akhirnya Aisyah memilih memosting Fotonya dengan Ahkam tadi.
📷(fotonya bayangin aja Ahkam sama Anak SMA gitu ya😅)
Aisyahmaulina_ Terimakasih untuk kedatangannya di sekolah kami kak @Hafidz_ahkam beserta tim @Syubbanulmuslimin.
Setelah memosting foto itu Aisyah memilih Turun ke dapur karena ia Merasa haus.
"Sepi banget?" Ujar Aisyah yang melihat dapur dan Ruang tamu rumahnya Yang sangat sepi.
"Cari apa syah?" Tanya Ummi yang datang dari Halaman Belakang.
"Eh ada Ummi, Nggapapa Mi." Jawab Aisyah kemudian mengambil gelas dan menuju dispenser untuk mengambil air minumnya.
"Makan dulu syah." Ujar Ummi.
"Tadi udah makan di sekolah Mi, nanti aja." Ujar Aisyah kemudian kembali ke kamarnya.
"Mbak"" Panggil Nada dari samping kamar Aisyah karena memang kamar mereka berdekatan.
"Apa?" Tanya Aisyah.
"Mau tanya soal Matematika dong, Nada ngga ngerti mbak." Ujar Nada.
"Bawa bukunya ke kamar Mbak." Jawab Aisyah kemudian menuju kamarnya. Begitupun dengan Nada yang mengikutinya.
Aisyah mengambil ponselnya yang tadi di letakkan sembarang di atas kasurnya. Ia menyalakan ponselnya dan betapa terkejutnya ia mendapat sebuah notifikasi dari Instagramnya.
15.21 PM
Sama sama, Insya Allah kalo di undang juga ke situ lagi kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
AisyahKu, Aku Cinta...
Spiritual[SELESAI] [LAGI DI REVISI] [CERITA FIKSI NO REAL‼️] Semuanya adalah rahasia Allah. Dan semua dari Allah, adalah takdir yang selalu Indah. Siapa yang tahu? Bahkan hal yang kita Anggap tidak akan pernah terjadi pun jika Allah sudah berkehendak mau...