بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
°°°
Aisyah sudah kembali ke Surabaya. Setelah Kemarin ia menghabiskan weekend bersama Eyangnya di Probolinggo. Kini ia harus kembali ke rutinitasnya sebagai Pelajar apalagi memasuki semester 2 Aisyah mulai di perketat untuk belajar dalam rangka mempersiapkan Ujian Nasional yang akan segera tiba.Seperti pagi biasanya, Aisyah bersiap sedari tadi dan langsung turun untuk sarapan. Dan ia menjumpai kedua orang tuanya juga adik-adiknya. Setelah selesai sarapan Aisyah dan Nadapun di antar oleh Abi ke Sekolah mereka masing-masing.
Sesampainya di sekolah, Aisyah menyusuri setiap koridor hingga sampai di kelasnya yang sebentar lagi akan Ia tinggalkan.
"Assalamualaikum," sapanya.
"Wa'alaikumsalam." sahut orang orang di dalam kelas.
Aisyah menghampiri Aliyah yang nampak serius dengan Ponselnya.
"Oleh-olehnya mana nih yang abis balik kampung?" goda Veni.
"Eh iya ya ada yang abis dari Probolinggo nih," tambah Aliyah.
"Tenang tenang aku ga bakal lupa sama kalian." ujar Aisyah sembari mengeluarkan sesuatu dari tasnya.
"Ini, oleh oleh khas Probolinggo," jelas Aisyah sembari membuka box nya.
"Makasih ya ca, tau aja aku belum sarapan hehe." ujar Veni.
"Eh ngomong-ngomong Kak Ahkam sekarang gimana keadaannya Ca?" tanya Aliyah.
"Alhamdulillah, semalem udah pulang ke rumah katanya." jawabnya.
"Pasti langsung sembuh lah kan udah jauh jauh di jenguk sama Aisyah," gurau Veni.
"Apaan sih Ven." Aisyah terkekeh.
"Emang sakit apa Ca sampe di bawa ke RS?" tanya Salwa.
"Faktor kecapean kayanya, sempet pingsan juga pas Otw pulang."
"Aduh kok jadi kasian ya, tapi salut sih sama Kak Ahkam, rela capek demi membumikan Sholawat." puji Aliyah.
"Kalian tau ngga lucunya?" tanya Aisyah yang di balas gelengan oleh ketiganya.
"Jadi pas demamnya masih tinggi, kata Umminya dia sempet ngigo panggil nama Aisyah terus, jelas Umminya nyangka kalau Aisyah yang di maksud itu aku." jelasnya.
"Yaiyalah Aisyah siapa lagi Ca di kira Kak Ahkam playboy kali yak punya banyak kenalan yang namanya Aisyah, udah pasti kamu lah." ujar Veni.
"Secintanya Kak Ahkam ke kamu sampe ngigo gitu ih, jadi baper." tambah Salwa.
"Ya aku juga ga tau, dianya aja emang. "Aisyah terkekeh.
Hingga tak sadar, bel masuk pun berbunyi menandakan pelajaran akan segera di mulai.
Setelah pulang sekolah dan telah berganti pakaian, Aisyah menghempaskan tubuhnya diatas kasur kesayangannya dan mulai mencari Ponselnya. Aisyah baru mengaktifkan ponselnya lagi karena di sekolah tadi baterainya sempat habis sebab Aisyah lupa mencharge Ponselnya. Dan lagi-lagi Aisyah di kejutkan dengan Banyaknya notifikasi dari Ahkam sedari tadi pagi.
📞12 Panggilan tak terjawab Dari Mas Hafid.
📩20 Pesan dari Mas Hafid.
KAMU SEDANG MEMBACA
AisyahKu, Aku Cinta...
Spiritual[SELESAI] [LAGI DI REVISI] [CERITA FIKSI NO REAL‼️] Semuanya adalah rahasia Allah. Dan semua dari Allah, adalah takdir yang selalu Indah. Siapa yang tahu? Bahkan hal yang kita Anggap tidak akan pernah terjadi pun jika Allah sudah berkehendak mau...