26

3.7K 223 48
                                    

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
°°°

Hari ini adalah hari bersejarah sekaligus hari bahagia bagi Ahkam dan Aisyah dimana mereka akan segera meresmikan hubungan mereka.

Semua persiapan memang sudah 99% siap hanya tinggal menunggu acara di mulai.

Aisyah tidak bisa berhenti mengucap syukur atas semua nikmat tuhan yang diberikan kepadanya sekaligus nikmat tiada tara karena tepat hari ini Ahkam akan menikahinya. Aisyah bersyukur akhirnya hubungannya dengan Ahkam akan segera berakhir di pelaminan dan mereka akan memulai semuanya setelah mereka sah menjadi Suami Istri.

Aisyahlah wanita paling beruntung dari sekian ribu penggemar salah satu Munsyid Syubbanul Muslimin itu. Mereka telah mengumumkan hubungan mereka kepada para penggemar Ahkam tepat seminggu yang lalu sebelum hari pernikahan mereka. Dan tidak banyak dari mereka yang setuju begitu saja dengan hubungan Ahkam dan Aisyah yang terbilang diam-diam. Ada dari mereka yang lebih menyukai Ahkam bersama Maryam, ada juga yang setuju dengan hubungan Ahkam dan Aisyah namun banyak pula yang menyangkal jika Aisyah adalah perempuan yang telah merusak hubungan Ahkam dengan Maryam padahal Ahkam sendiri telah membuat klarifikasi bahwa ia dan Maryam hanya sempat ingin dijodohkan.

Nama Maryam memang seakan tidak asing lagi di telinga penggemar Ahkam. Apalagi Maryam sendiri menyandang status anak Kyai yang memiliki paras cantik. Banyak yang menyesali saat mendengar kabar Ahkam dan Maryam batal menikah padahal mereka sudah sangat setuju jika keduanya menikah.

Aisyah sempat down beberapa hari yang lalu bahkan sempat berfikiran untuk membatalkan pernikahannya begitu saja karena ia sudah tidak kuat dengan cibiran-cibiran yang begitu menusuk hatinya yang dengan entengnya mengatakan bahwa Aisyah adalah perusak hubungan orang.

Namun lagi-lagi Maryamlah yang berhasil menguatkan Aisyah, berhasil menjadi penyemangat Aisyah hingga  hingga Aisyah kembali bangkit dan kembali bersiap karena sebentar lagi ia akan menyandang gelar sebagai Istri sah dari Ahkam.

Dan berkat Maryam pula para fans yang semulanya benci dan tidak suka pada Aisyah perlahan mulai menerima kehadiran Aisyah dan mulai setuju dengan hubungan Ahkam dan Aisyah.

Saat ini Aisyah sudah berada di ruang tamu rumahnya bersama Aliyah, sahabatnya dan juga Ayu, Kakak iparnya.

Wajah cantik Aisyah kini sudah terlihat seperti seorang ratu berkat polesan Make up yang melekat di wajahnya. Tangan polosnya kini telah terhias motif henna yang semakin Membuat Aisyah nampak anggun. Gaun berwarna putih itupun bahkan terlihat indah saat Aisyah mengenakannya apalagi dipadukan dengan Hijab berwarna senada dan Veil yang terurai panjang juga dihiasi dengan mahkota di atas kepalanya. Siapapun yang melihat Aisyah saat ini pasti akan mengatakan bahwa Aisyah benar benar cantik dan, sempurna. Dan laki-laki yang beruntung mendapatkan wanita seperti dirinya tidak lain tidak bukan adalah Ahkam.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AisyahKu, Aku Cinta...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang