"Bi ah.. Pulang sekolah kau bisa temani aku ke toko buku nggak?" Tanya jackson tiba tiba yang datang menghampiri bangku sinb.
"Haishhh.. Ogah ah.. Kau tau sendiri kan aku nggak suka belajar.. Buku itu racun!!" Tolak sinb.
"Oh..ayolah bi ah.. Kau juga bisa membeli buku yang kau suka disana, aku yang bayar" bujuk jackson.
"Haissshh.. Buku apa coba yang suka, aku tak suka membaca jackson!!" Masih ditolak.
"Oke, kalo begitu antar doang sebentar saja ne" jackson.
"Kenapa nggak minta temenin yang lain aja? Aku males" sinb.
"Karna aku maunya sama kamu sinb" lebay jackson.
"Alay lu!" Jijik sinb.
"Ayolahh.. Kalo kamu mau nganter aku ke toko buku aku akan traktir makan sepuasnya" bujuk jackson lagi.
"Kalian sedang ngomongin apa sih?" Tanya eunha yang tiba tiba dateng bareng jungkook.
Sinb langsung memutar bola matanya malas.
"Aku denger kalian mau pergi ke toko buku?" Sambung jungkook.
"Iya, gue ngajak sinb ke toko buku tapi dia nggak mau" jawab jackson.
"Lu ngajak orang yang nggak pernah baca buku ke toko buku? Adduh jack, lu kok bego sih" ledek jungkook.
"Mwo?!! Apa lu kata? Bego??" Jackson emosi.
"Upss mianhe .." Jungkook.
"Yaudah kalau sinb nggak mau, kamu bisa bareng sama kita, soalnya kita juga mau ke toko buku pulang sekolah" ajak eunha.
"Yakk eunha!! Kenapa kau mengajaknya!! Kau mau dia jadi nyamuk diantara kita eoh?" Ucap jungkook.
"Hidihh..males banget.. Gue nggak jadi deh ke toko buku kalo bareng kalian, ntar peran gue jadi apa coba" tolak jackson.
Sinb yang mendengar bahwa jungkook dan eunha juga mau pergi ke toko buku, dia langsung menyetujui ajakan jackson.
"Ehh.. Jackson ayo kita pergi.." Ucap sinb semangat.
"Hah? Pergi kemana??" Tanya jackson.
"Ya pergi ke toko buku lah.." Jawab sinb.
"Tadi katanya nggak mau" balas jackson.
"Kan tadi, sekarang beda lagi,, aku mau kok" alasan sinb.
"Sejak kapan nona sinb mau diajak ke toko buku?" Heran jungkook.
"Heuhh?? Sejak tadi" sinb.
"Mwoyaaaa.. Wae?" Selidik jungkook.
"Wae??" Sinb mengulang perkataan jungkook.
"Ne, wae? Kenapa mau?" Jungkook.
"Yakk..emangnya nggak boleh apa ?? Toko buku kan untuk umum" ngeles sinb.
"Bukan begitu, aneh saja,, kita udah bersama sejak lama, dan nggak pernah aku inget kamu mau diajak ke toko buku sekalipun" jungkook masih penasaran.
"Ya .. Ahh iyaa.. Aku .. Aku mau membeli novel harrypotter.. Yahh.. Novel harrypotter" sinb.
"Kau kan sudah punya semua novel harrypotter, aku yang membelikannya bahkan kau tak ikut ke toko bukunya" jungkook sinis.
'Mampussss' batin sinb.
Sinb tak suka membaca pelajaran, tapi iya sangat suka membaca novel harrypotter, dan ia hanya punya satu koleksi novel yaaa.. Itu hanya novel harrypotter satu satunya yang ia punya sedangkan novel novel yang lain ia tak suka, hanya harrypotter titik. Dan masalah sinb belum pernah ketoko buku, lalu beli novel harrypotter dimana?. Alasan kenapa sinb hanya suka novel harrypotter karna jungkook yang membelikannya, dan ia juga punya semua edisinya karna jungkook yang belikan, sinb tak pernah ikut membelinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm serious
Fanfictiontentang seorang cewe manja yang selalu mengaku ngaku kalau dia adalah pacar yang nantinya akan menjadi istri seorang lelaki yang dingin yang sudah bersama sama dengannya dari kecil. bahkan si cewe itupun sekarang tinggal di rumah keluarga si cowo, k...