Sinb, yuju dan umji kini sudah berada dikantin. Umji dan yuju sedang menikmati ramyeon mereka. Sedangkan sinb sedari tadi hanya mengaduk ngaduk ramyeonnya saja. Ia terus memikirkan jungkook jungkook dan jungkook.
Yuju dan umji yang melihat sinb seperti itu langsung berpandangan.
"Ekheemm.. Sinb ah, kenapa kau tak memakan ramyeonnya??" Tanya umji membuyarkan lamunan sinb.
"Aku tak selera" jawab sinb dingin.
"Makanlah ramyeonnya sinb, kau butuh energi, kau sedang sakit" ucap umji.
"Siapa yang sakit? Aku tak sakit!" Balas eunbi.
"Kau pikir kita bodoh eoh? Kita tadi menyentuhmu dan merasakan suhu badanmu sangat hangat" ucap yuju.
"Diamlah, kalian cerewet sekali" ketus sinb.
"Yak!! Kita cerewet karna peduli padamu!" Yuju.
"Aku tak meminta tuh!" Sinb.
"Yakk!! Bisa tidak jangan menjawab terus?!" Yuju.
"Dan bisa tidak jangan mengurusi urusanku dan so peduli padaku?!" Sinb.
"Kita bukan so peduli, tapi kita memang peduli padamu" umji.
"Aishhh, sudahlah aku pergi saja!" Kesal sinb.
"Yakkk! Habiskan dulu ramyeonnya!!" Yuju.
"Makan saja olehmu!" Sinbpun meninggalkan kantin dan pergi ke kamar mandi.
**eunkook POV
"chagi ah yang ini bagaimana? Aku sedikit bingung" tanya eunha pada jungkook sambil menunjuk kesebuah soal fisika yang tertera dibuku.
"Ahhh yang ini? Ini memang lebih rumit dari soal soal sebelumnya, tapi kalau kau sudah mengerti kau tidak akan kebingungan lagi, sini aku terangin" jungkookpun mulai menjelaskan bagaimana cara mengejakan soal tersebut.
Saat jungkook sedang menjelaskan, eunha terlihat tak bisa diam dari duduknya. Jungkook yang menyadaru itu langsung menghentikan penjelasannya lalu menatap eunha.
"Waeyo?" Tanya jungkook.
"Aku pengen pipis" jawab eunha.
Mendengar jawaban eunha membuat jungkook terkekeh.
"Tak! Kenapa kau tak bilang dari tadi eoh? Tak baik buat kesehatan menahan pipis, saja pergi dulu kekamar mandi, lucu sekali sih yeojachinguku" ucap Jungkook sambil mengacak ngacak rambut pendek eunha.
"Oke, aku pergi dulu yah" eunha langsung berlari keluar perpus menuju kamar mandi.
Jungkook tertawa ringan melihat kepergian eunha, setelah itu iapun kembali bergelut dengan buku bukunya.
#ditoilet
Sinb keluar dari kamar mandi bertepatan dengan eunha yang juga keluar dari kamar mandi disebelahnya.
Mereka saling bertatapan.
"Eoh, annyeong sinb ah" sapa eunha.
"Cihh!! Tak usah sok akrab" sinis sinb.
Eunha tersenyum remeh.
"Huh, kau belum sadar diri juga sinb ah" eunha.
"Mwoya?? Kau yang tak sadar diri wanita perebut lelaki orang!!!" Sinb.
"Hahahaa.. Mwo?? Perebut lelaki orang?? Haha.. Siapa yang kau maksud?? Jungkook??" Eunha.
"Siapa lagi eoh?!! Sejak kau datang dia jadi jauh denganku!!! Puas kau merebutnya dariku?!!" Sinb.
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm serious
Fanfictiontentang seorang cewe manja yang selalu mengaku ngaku kalau dia adalah pacar yang nantinya akan menjadi istri seorang lelaki yang dingin yang sudah bersama sama dengannya dari kecil. bahkan si cewe itupun sekarang tinggal di rumah keluarga si cowo, k...