*sekolah
Kini para siswa sedang menunggu guru untuk memulai jam pelajaran pertama. Setelah menunggu beberapa saat, datangah sang guru bersama seorang lelaki, yang sepertinya murid pindahan.
"Eoh, jackson?" Gumam sinb.
"Annyeong anak anak, hari ini kita kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan dirimu" suruh sang guru.
"Annyeonghaseyeo, naneun jackson imnida, saya pindahan dari amerika, semoga kita bisa berteman baik semuanya" ucap jackson.
"Baiklah, untuk bertanya tanya padanya nanti saja yah, sekarang kita mulai pelajarannya, jackson kau boleh duduk di kursi sebelah jhope, jhope angkat tanganmu" ucap pak suho.
Setelah jhope mengangkat tangannya jackson pun membungkukkan badannya pada pak suho dan segera menuju tempat duduknya.
'Kringggggg'
Bunyi bel istirhat.
Jackson langsung menghampiri sinb.
"Sinb ah" sapa jackson.
"Eoh jackson ah" sapa kembali sinb.
"Kau mau pergi ke kantin?" Tanya jackson.
"Ne, tentu saja, perutku dari tadi sudah keroncongan mendengar celotehan pak suho" ucap sinb.
"Aihh kau ini.. Bolehkah kita bareng ke kantinnya? Aku tak tau dimana letak kantinnya" ucap jackson.
"Ekheemmm.. Aku tak dianggap yah disiniiii.. Oke oke fine" ledek umji yang merasa diacuhkan.
"Eoh umji ah sorry.. Hehe" cengir jackson.
"Tau lahh.. Kajja kita ke kantin, aku lapar.. Yuju eonniiiii.. Kajja kita ke kantin!! Jangan terus bermesraan dengan si pendek!!" Teriak umji yang melihat yuju sedang senyam senyum bersama jimin di bangku mereka yang berdekatan.
"Aishhh bocahh!! Kau mengganggu kencanku pabo!!!!" Celetuk jimin.
"MWO??!!!! KALIAN PACARAN??!!!" teriak sinb dan umji barengan. Untung dikelas hanya tinggal mereka berlima.
Yuju dan jimin spontan menutup telinga dengan kedua tangan mereka.
"Yakk!! Kau bisa membuat kami tuli!!" Ucap yuju.
"POKOKNYA KALIAN HARUS MENJELASKAN PADA KITA KENAPA KALIAN BISA JADIAN? SEJAK KAPAN? DAN JANGAN LUPAAAAA........ TRAKTIRANNYA!!!!!!!! HOREEEEE...." Ucap kompak sinb dan umji yang kemudian ber tos.
Jackson, yuju dan jimi dibuat melongo karna kekompakan ucapan sinb dan umji.
"Ayooo.. Cepett kita ke kantin, perut kita sudah keroncongan, jangan lupa kalian bayarin makan kita hari ini...kajja umji kita makan sepuasnya.." Ceria sinb.
"Kajjaa...." Sinb dan umji melangkah keluar kelas dengan bergandengan tangan.
"Yakk!! Sinb umji tunggu aku!!" Teriak jackson.
"Ahh mianhe jackson.. Kami lupaa..kajja!!" Ajak umji.
Merekapun pergi menuju kantin.
"Kau sih oppa malah keceplosan, jadi bobol kan uang sakuku hari ini" cemberut yuju.
"Mianhe,, yasudah uang sakumu simpan saja, biar aku yang traktir mereka" ucap jimin.
"Jinja?? Oppa tak apa?" Tanya yuju.
"Tentu saja.. Kajja kita susul mereka" ajak jimin.
"Ne" yuju dan jiminpun menyusul mereka ke kantin.
********
"Ahhhhhhhh... Kenyangnya akuuu" ucap sinb.
"Ne.. Aku puas sekali makan hari ini..." Umji.
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm serious
Fanfictiontentang seorang cewe manja yang selalu mengaku ngaku kalau dia adalah pacar yang nantinya akan menjadi istri seorang lelaki yang dingin yang sudah bersama sama dengannya dari kecil. bahkan si cewe itupun sekarang tinggal di rumah keluarga si cowo, k...