11

1.5K 138 25
                                    

Setelah 3 hari dirawat di rumah sakit, akhirnya sinb bisa kembali pulang ke rumah.

"Huwaahhh,, aku rindu rumahh" senang sinb saat turun dari mobil bersama jungkook.

"Makanya jangan sakit lagi" datar jungkook.

"Siapa juga yang membuatku sakit" cemberut sinb.

"Haisshh sudahlah, jangan membahasnya lagi, kita bisa bertengkar lagi" jungkook.

"Ne, ne.. Kajja masuk" sinb menarik tangan jungkook untuk segera memasuki rumah.

Mereka lalu duduk di sofa.

"Oppa, kenapa eomma dan appa belum juga mngabari kita? Ini sudah hari ke 5 mereka pergi bukan?" Tanya sinb.

"Hmmm, sebenarnya mereka sudah menghubungiku, mereka memvideo call ku saat sudah sampai disana waktu hari minggu, cuman kau dan aku kan sedang bertengkar jadi aku malas memberitahumu, aku juga beralasan kalau kau sedang tidur saat eomma dan appa menanyakanmu" jungkook.

"Yakkkk!!! Oppa,, kenapa kau jahat sekali eoh?? Aku kan juga ingin bicara dengan mereka" sinb memukul lengan jungkook.

"Mianhe, aku kesal banget padamu waktu itu" jungkook.

"Lalu apa mereka sudah menghubungimu lagi?" Tanya sinb.

"Belum lagi" jungkook.

"Kenapa mereka hanya memvideo call mu waktu itu, kenapa tak memvideo call ku juga?" Cemberut sinb.

"Pabo yah, kau ini, mereka pikir kan kalau menghubungiku, mereka juga bisa bicara denganmu" jungkook.

"Haissshh,, yasudah sekarang kau hubungi mereka, aku sangat merindukannya" suruh sinb.

"Baiklah.. Chakkaman" jungkookpun pergi dahulu ke kamarnya untuk membawa laptop.

Tak lama jungkookpun kembali dan duduk disamping sinb.

Ia lalu menyalakan laptopnya dan memvideo call eommanya.

Sambunganpun terhubung.

Sinb sangat girang dibuatnya.

"Eommaaaa.... Bogoshipeo" sinb.

"Sinb yahh.. Kau sudah sehat nak?" Tiffany.

"Ne eomma aku sudah sehat, bagaimana kabar eomma dan appa?" Sinb.

"Kami baik baik saja bi ah" tiffany.

"Yakk eomma.. Dimana appa?? Aku harus memarahi kalian dulu" sinb.

"Wae?? Kenapa kau memarahi kami??" Tiffany.

"Sekarang diman appa??" Sinb.

"Sebentar.. " tiffany meninggalkan laptopnya dulu lalu kembali bersama heechul.

"Annyeong sinb ahh.. Appa sangat merindukanmu" heechul.

"Nado, sinb sangat sangatttt merindukan eomma dan appa, tapi sinb harus memarahi kalian dulu" sinb.

"Wae? Apa salah eomma dan appa eoh??" Heechul.

"Aishhh jinja, apa eomma dan appa tak merasa bersalah eoh? Waktu hari minggu kemarin eomma dan appa berangkat ke newyork tanpa membangunkanku, kalian meninggalkan aku dalam keadaan tidur, saat aku bangun kalian sudah tak ada.. Eomma dan appa ini kenapa jahat sekali eoh, tau sinb sangat sedih, ditambah dia ( menunjuk jungkook) tak memberitahuku saat eomma dan appa sudah sampai newyork.. Kalian jahat sekali pada sinb. Kalian sudah tak sayang sinb yah??" Ngambek sinb.
"Yakk princess appa tak boleh bicara seperti itu, justru saat itu eomma dan appa tak membangunkanmu karna eomma dan appa sayang padamu, kamu sedang sakit dan butuh istirahat lebih" heechul.

i'm seriousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang