Malam ini sinb sudah siap untuk pergi dengan jackson keacara club itu, sinb terlihat cantik sekali, dia memakai baju tanpa lengan dan diatas lutut. Sebenarnya ia tak suka berpenampilan seperti ini tapi masa mau ketemu idola penampilannya biasa saja.
Sinb keluar dari kamarnya, sejak jungkook pulang sekolah tadi sinb belum melihatnya lagi.
Sinb memutuskan untuk ke kamar jungkook lebih dulu, ia tau jungkook pasti masih marah padanya. Tapi bodo amat, dia hanya ingin berpamitan dengan jungkook.
'Tok tok tok' sinb mengetuk pintu kamar jungkook.
"Jung aku berangkat sekarang yah.. Jackson sudah menunggu diluar" teriak sinb.
"Jung.. Apa kau sudah tidur?" Tanya sinb berteriak.
"Kau masih marah padaku eoh? Aku akan baik baik saja, jackson lelaki baik jung" ucap sinb.
"Haishh..baiklah terserahmu.. Pokoknya aku pamit.. Annyeong" ucap sinb kemudian pergi.
"Haishhh.. Sinb ah..aku tak marah padamu.. Aku khawatir padamu" gerutu jungkook yang sedang berbaring di ranjang karna sedang tak enak badan.
Jungkook langsung turun dari ranjang dan mengejar sinb.
Saat sinb hendak menuruni tangga jungkook langsung mencekal tangannya. Sinbpun membalikkan badannya.
"Eohh .. Jungkook ah" sinb.
"Kajima.." Ucap jungkook.
"Haissshhh.. Aku akan pergi sekarang jung, jackson sudah berada diluar" sinb.
"Tak bisakah kau menurut padaku kali ini saja" jungkook memohon.
"Wae?" Tanya sinb.
"Perasaanku tak enak, aku khawatir padamu, aku takut terjadi sesuatu yang buruk padamu" jungkook cemas.
"Mwo??..hahahah" sinb malah tertawa.
"Haisshhh kau malah menertawakanku" jungkook.
"Kau ini lucu sekali sih.. Gwaenchana aku tak akan kenapa napa..percayalah.. Aku ingin sekali bertemu GD oppa" sinb.
"Kenapa kau keras kepala sekali sih?!!" Jungkook sudah emosi.
"Yakk kenapa kau membentakku eoh?!" Sinb tak terima.
"Karna aku khawatir padamu, aku sudah berjanji pada eomma dan appa untuk menjagamu!!" Jungkook.
"Haisshhh.. Aku bersumpah aku akan baik baik saja..sudahlah jung.. Kulihat kau sedang tak sehat tanganmu hangat, sekarang kau beristirahat dikamar ne, setelah selesai aku akan langsung pulang" sinb.
Jungkook melepaskan pegangan tangannya pada sinb yang sedari tadi belum terlepas.
"Baiklah.. Oke..lakukan apa maumu, aku tak peduli..jangan minta bantuanku kalau kau kenapa napa aku sudah memperingatkanmu!!" Jungkook langsung kembali ke kamar.
"Aishhh..kenapa dia posesif sekali sih..dasar..dia benar benar sedang tak sehat" gerutu sinb.
Sinbpun berjalan keluar dan menghampiri jackson yang sudah ada didepan rumahnya.
"Jackson ah? Mianhe membuatmu menunggu lama" ucap sinb
"Gwaenchana, kajja" ajak jackson.
Jungkook melihat sinb dan jackson dari jendela kamarnya.
"Semoga firasatku tak benar" ucap jungkook.
*****
"Wahhh rame sekali" ucap sinb saat sudah memasuki club.
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm serious
Fanfictiontentang seorang cewe manja yang selalu mengaku ngaku kalau dia adalah pacar yang nantinya akan menjadi istri seorang lelaki yang dingin yang sudah bersama sama dengannya dari kecil. bahkan si cewe itupun sekarang tinggal di rumah keluarga si cowo, k...